Oct 272009
 
Guru yang kreatif sekaligus kuat

Guru yang kreatif sekaligus kuat

*

*

do u google? eh, yahoo? eh...

do u yahoo? eh, google? eh...

*

*

kalo sampahnya kek gini, gimana yg barunya ya...?

sampahnya yg kegedean apa tempat sampahnya yg kekecilan...?

*

*

penonton bergumam, hmmm... mooooooo

penonton bergumam, hmmm... mooooooo

*

*

harap ditahan, toilet baru buka jam setengah delapan

harap ditahan, toilet baru buka jam setengah delapan malam

*

*

antri itu cuma buat bebek, bukan buat kucing :lol:

antri itu cuma buat bebek, bukan buat kucing :lol:

*

*

diskon terbesar: 0%

diskon terbesar: 0%

*

*

apple computer sekarang mengeluarkan produk tisu toilet

apple computer sekarang mengeluarkan produk tisu toilet

*

*

repot juga kalo lagi bertugas tapi harus melakukan 'tugas' lain :lol:

repot juga kalo gajah lagi bertugas tapi harus melakukan 'tugas' lain :lol:

*

*

selamat mimpi basah...? :lol:

selamat mimpi basah...? :lol:

*

*

Yang aneh memang membingungkan 😆

.

  • i

  10 Responses to “Aneh-aneh aja nih…”

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    wakakakakak

  2. hahaha
    yang Apple kreatif gila!

  3. Yang nulis juga aneh dong.. :mrgreen:

  4. hahahaha ada2 aja :))

  5. kwkwkwkwkwkwkwk…. 😆
    mantabss…

  6. hahahahaha….gak nyangka deh liat yang ginian….

  7. gila..gila..

  8. kreatif,, aneh,, lucu,, abiz…

  9. gokill…. hhhahhaa,.,,., 😆

  10. ana-ana bae sie…..gokil abissssssss 😉 😛 :mrgreen: 😆 8)
    tp 😡

 Leave a Reply

(required)

(required)


8 + = ten

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

zStickyBar Widget by inimu.com