Mar 312010
 
Boneka beruang sedang flu (tb)

Ceritanya beberapa waktu lalu saya ngerasa nggak enak badan, flu dan agak meriang gitu lah. Nggak tau kenapa kondisi badan ini nggak fit, yang memaksa saya harus istirahat aka banyak tidur.

Seperti umumnya badan yang lagi meriang, suhu badan juga terasa lain. Badan terasa dingin. Padahal kalau dipegang orang lain (biasanya dengan menmpelkan tangan di atas dahi atau leher), orang bakal bilang bahwa suhu tubuh kita lebih panas dari biasanya. Aneh memang.

Jadilah saya tidur sambil menutupkan seluruh badan saya dengan selimut, plus pake kaus kaki. Tapi tetap merasa kedinginan.

*

Sebenarnya ada sebuah cara yang sering saya praktekkan kalau saya sedang kedinginan seperti itu. Tau nggak apa? Dengan memgangi kemaluan saya :mrgreen:

Loh apa hubungannya? Nggak tau juga.

Ada hubungan atau nggak, tapi yang pasti kedinginan saya jadi sedikit berkurang. Mungkin ini cuma sugesti. Tapi biarin aja lah, yang penting saya jadi ngerasa lebih hangat 😀

Selain dengan memegangi kemaluan seperti itu, ada tambahan lagi. Yaitu dengan menutup lubang telinga. Sama seperti cara pertama, cara kedua ini juga nggak jelas dari mana asalanya. Tapi bisa mengurangi rasa dingin di badan saya.

Nah kalo dua cara itu dilakukan berbarengan, kebayangkan gimana posisi tidurnya? Yupz… tidur menghadap kesamping, satu tangan pegangi kemaluan, satu lagi tutup kuping. Kuping yang satu lagi? Kan udah tertutup dengan sendirinya karena posisi tidur menyamping 😀

Jadi ingat ini, tips aneh cara mengurangi rasa dingin:

  1. Pegangi kemaluan.
  2. Tutup kuping.

Sori kalo agak jorok, namanya juga tips aneh, kali aja nggak berhasil :mrgreen:

*

Be creative 😆

.

  • i

  8 Responses to “Lawan Kedinginan, Pegangi Kemaluan”

  1. unik memang, hahahha postingan yang aneh 😀
    btw itu bukan sugesti, tapi menurut ku karena kalau lagi kedinginan, anggota badan yang paling dingin tuh ya itu, kemaluan dan kuping 😀

    eh tapi kalau lagi sehat jgn suka tidur sambil pengangan kemaluan ya.. wkkwk

  2. waduh sebenarnya mudah dilakukan, tapi kalau sampe ada yg liat…. @_@

  3. ah saya mah masih mending nyari guling mas hehehehehe

  4. wah cara yang aneh, namun kalau pas demam memang dianjurkan untuk mengompres di bagian2 tubuh tertentu (terutama di bagian lipatan) yang memiliki lubang pori2 yang lebih besar untuk mengurangi suhu demam. Seperti ketiak, leher dan mungkin termasuk kemaluan (selangkanan) itu…

    Jadi kalo demam dari pada ngompres di dahi mending di daerah2 lipatan agar lebih efektif

    Tapi kalau tutup kuping apa hubungannya ya?
    :roll:

  5. hahaha, ada jaminan gak kalau megang kemaluan tidak bertindak yang “aneh2″ hahaha… ada2 saja tipsnya. 😆

  6. Awas ntar jd masturbasi loh.. Dr pada masturbasi mendingan ama suami 😀

  7. Waktu sma ada di biologi kalau derajat suhu pada biji pelir lebih hangat dari pada suhu tubuh kita. Oleh sebab itu saat kedinginan (bukan demam) biji pelir akan menyusut untuk menjaga tekanan agar lebih hangat. Lain halnya saat demam, yg terjadi adalah tubuh kita panas dan seterusnya . . . . . Ah bingung??!?

 Leave a Reply

(required)

(required)


− 6 = two

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

zStickyBar Widget by inimu.com