May 082010
 

hujan-kilat.jpgSekarang memang sudah musim kemarau, jadi wajar kalau sudah berbulan-bulan tidak pernah lagi hujan mengguyur tempat saya. Kondisinya, ya gersang, dan yang bikin sedikit menyusahkan adalah banyak debu beterbangan, dan dengan cepat menutupi apa pun yang bisa ditutupinya. Jadinya cepat kotor.

Tapi belakangan ini ada yang sedikit aneh. Kondisinya memang jadi lebih panas, namanya juga musim kemarau. Tapi panasnya ini seperti lain rasanya, agak lembab gitu lah.

*

Nggak taunya, ternyata eh ternyata, dengan tiba-tiba hujan lebat datang mengguyur. Brrrrrrrrrrrrrr…..

Yup, sangat tiba-tiba, sampai banyak orang mungkin agak terkaget-kaget. Mungkin banyak yang nggak nyangka, di tengah cuaca dan hawa yang panas, tiba-tiba seperti ada air dituang dari atas, hujan lebat bgt dah. Yang sedang di jalan, cepat-cepat menepi cari tempat berteduh, nunggu si hujan selesai beraksi.

Hmmm… adem lagi rasanya hawa ini.

Memang aneh, apa sih maunya manusia ini. Pas musim hujan, sering kesal, hujan mulu, bikin becek, motor/mobil cepat kotor, susah mau pergi kemana-mana (buat yang nggak pake mobil), deelel dah keluhannya.

Giliran musim kemarau, sama ngeluh juga.

Yah… pokoknya selamat mampir deh hujan. Tapi jangan banyak-banyak ya 😀

.

  • i

  One Response to “Tiba-tiba Hujan Lagi”

  1. jangan sandarkan emosi kita pada cuaca…tidak baik

 Leave a Reply

(required)

(required)


eight + = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

zStickyBar Widget by inimu.com