Aug 142011
 

Belakangan ini salah satu topik berita yang sedang heboh di berbagai media adalah tentang perjalanan wisata 😆 Nazaruddin, si tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games Palembang itu. Dia baru pelesiran ke negeri bernama Kolombia, dan tertangkap katanya saat sedang sahur di sana.

Dan dibawalah dia pulang ke negeri yang sering mendapat rangking teratas untuk urusan korupsi ini yaitu apalagi kalau bukan Indonesia. Pemulangannya menggunakan pesawat carteran yang konon ongkos sewanya seharga 4 milyar.

Singkat cerita, sampailah si Nazar ini sambil di borgol, lalu dengan segera isi tasnya digeledah dan ditunjukkan ke publik.

Apa isi tas Nazaruddin?

foto-isi-tas-nazaruddin

Emangnya penting ya ingin tau isi tas Nazar ini? 😛

Ya biasalah, isinya barang pribadi, barang elektronik, ponsel, keperluan perjalanan, ongkos duit dollar, dll gitulah. Gitu aja kok heboh 😆

Tapi pastinya perlu untuk bahan penyelidikan. Dan, namanya juga berita lagi heboh, sampe isi tas aja jadi salah satu artikel berita paling populer di berbagai media. Kalo masih penasaran pengen ikut menggeledah, banyak ko artikelnya, di sini misalnya.

Dan biasanya kalo sudah nggak heboh lagi bakal nggak jelas kelanjutan kasusnya. Cape deee….

.

  • i

  3 Responses to “[FOTO] Inilah Isi Tas Nazarudin Tersangka Koruptor”

  1. yaa terlalu byk rekayasa republik ini…… sebetulnya klu secara akal pikir tingkat menengah keatas
    udah bisa…tau kok mana yg gk bener., so liat aja dari kasus2 yang ada…..kebenaran slalu ada meskipun lambat dan pahit ???

  2. harusnya di hukum mati saja dari pada habisin uang rakyat. 👿

  3. btw si nasaruddin kemana yah,,kok menghilang 😀

 Leave a Reply

(required)

(required)


+ seven = 11

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

zStickyBar Widget by inimu.com