Jan 252012
 

Ini bukan sebuah ilusi optik, walau pun berkaitan dengan cara otak kita memandang atau menginterpretasikan sebuah objek gambar atau foto. Atau boleh juga lah kalau mau dibilang ilusi optik spesial yang cukup menakjubkan. :)

Kalau biasanya untuk mengubah foto negatif (foto inversi dari sebuah foto berwarna) seperti foto dibawah ini menjadi sebuah foto positif (ditampilkan sesuai warna aslinya) kita memerlukan bantuan software/aplikasi edit foto (image editor) atau proses cuci film manual, maka pada foto di bawah ini kita cukup melakukan sebuah trik sederhana yang bisa mengubah pandangan otak kita agar bisa melihat warna asli dari foto ini.

Tidak percaya? Silahkan coba.

Caranya sebagai berikut:

Foto negatif jadi positif gadis cantik

  • Tatap tiga buah titik berwarna yang terletak di bagian hidung foto gadis itu, selama minimal 30 detik.
  • Buka dan tatap tab baru (tab kosong berwarna putih) di browser, atau bisa juga dinding putih, atau apa saja bidang kosong lainnya yang berwarna putih polos, dan pandang bidang putih kosong itu sambil berkedip.

Selamat, kamu bisa melihat foto berwarna gadis itu :D

.

  • i

  4 Responses to “[TRIK] Otak Mengubah Foto Negatif Jadi Positif”

  1. kok bisaa gituuu yaaaa :roll: ???? tapiii assiik gan 8)

  2. Keren nih! Jadi kayak setan :-D

    Mesin Fotocopy

  3. hahha iyaya, jadi ada warnanya pas ngeliat ke tembok putih :D

    Railing Tangga

 Leave a Reply

(required)

(required)


+ 9 = eleven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X