Jun 162014
 

Pernah menonton secara langsung pertandingan sepakbola di stadion? Biasanya, tidak hanya orang Indonesia, bahkan termasuk orang-orang dari negara maju sekali pun, penonton di stadion itu setelah heboh seru-seruan mendukung tim dukungannya dengan berbagai atribut dan segala pernak-perniknya, tidak peduli lagi dengan keadaan stadion termasuk sampah-sampahnya. Lain halnya dengan etika orang Jepang. Katanya mereka itu punya […]

Apr 122012
 

Di sebuah sudut kota yang sepi terpasang sebuah tombol yang kelihatannya sengaja dipasang seseorang yang menginginkan orang lain siapa saja untuk memencet tombol tersebut. Banyak orang yang melihat tombol tersebut, tapi tidak ada yang mau atau berani memencetnya, sampai saat seorang pria bersepeda memberanikan diri dan memencetnya, mungkin karena penasaran apa yang bakal terjadi. Setelah […]

Jan 252012
 

Ini bukan sebuah ilusi optik, walau pun berkaitan dengan cara otak kita memandang atau menginterpretasikan sebuah objek gambar atau foto. Atau boleh juga lah kalau mau dibilang ilusi optik spesial yang cukup menakjubkan. Kalau biasanya untuk mengubah foto negatif (foto inversi dari sebuah foto berwarna) seperti foto dibawah ini menjadi sebuah foto positif (ditampilkan sesuai […]

Jan 212012
 

Ada pepatah yang mengatakan, cantik itu relatif, tapi, jelek itu mutlak 😆 Heheh… bukan, maksudnya, standar kecantikan itu mungkin memang berbeda bagi setiap orang. Tapi kalau mengacu kepada common sense a.k.a. pendapat umum, rasanya sebagian besar orang bakal setuju kalau dikatakan bahwa alis wajah Megan Fox sangat indah, lalu, bibirnya Angelina Jolie itu sangat seksi, […]

Sep 142011
 

Seorang Kaskuser dengan kreasinya tiba-tiba menyodok perhatian dengan menyodorkan sebuah film animasi 3D yang cukup keren bersetting khas Indonesia yaitu jaman kerajaan dengan tokoh Gatorkaca. Film berdurasi sekitar 40 menit ini dibuat sendirian, seperti yang diakui oleh pembuatnya. Menurut pembuatnya Bayu Aji N, proses pembuatan film yang diuploadnya ke Youtube ini memakan waktu 2 tahun, […]

Aug 092011
 

Apple iPad saat ini menjadi salah satu gadget paling populer. Banyak orang begitu terobsesi untuk memilikinya, rela antri demi mendapatkan iPad terbaru, bahkan kabarnya sampai ada orang yang rela menjual ginjalnya demi mendapatkan komputer tablet iPad ini. Tapi seorang anak muda 21 tahun asal China bernama Liu Xinying punya cara sendiri untuk memiliki iPad, yaitu […]

Jan 252011
 

Bagaimana biasanya kita melipat baju kaos atau T-shirt? Mungkin yang biasa dilakukan urut-urutannya seperti ini: tempatkan dulu muka kaos di bagian bawah, lalu lipat bagian kiri lengan kaos, lalu lipat lengan kanan kaos, kemudian lipat sisi kiri, di lanjutkan dengan lipat sisi kanan, kemudian melipat badan kaos dari bagian bawah, dan terakhir membalikkannya sehingga muka […]

Dec 272010
 

Berhubung sebentar lagi tahun depan tahun baru (ya eala…), ini ada kata-kata dalam berbagai bahasa dunia untuk mengucapkan kalimat “Selamat Tahun Baru”. Jadi kalo kamu mau kirim-kirim pesan ucapan tahun baru dengan kata-kata dan bahasa yang sedikit asing atau ‘membingungkan’ 😆 silahkan pilih salah satu kalimat international di bawah ini buat sms, status, chat, email, […]

Oct 102010
 

Pasti semua tahu, kalau hari Minggu ini tanggal di kalender menunjukkan angka tahun (20)10, bulan 10, tanggal 10 (sebenarnya nggak semuanya tau sih, ada aja yang mungkin nggak tau, misalnya orang lagi tidur, pasti dia nggak tau kalo sekarang tanggal 10/10/10 itu, nanti kalo udah bangun baru deh dia tau 😆 ). Trus, emang ada […]

Mar 312010
 

Ceritanya beberapa waktu lalu saya ngerasa nggak enak badan, flu dan agak meriang gitu lah. Nggak tau kenapa kondisi badan ini nggak fit, yang memaksa saya harus istirahat aka banyak tidur. Seperti umumnya badan yang lagi meriang, suhu badan juga terasa lain. Badan terasa dingin. Padahal kalau dipegang orang lain (biasanya dengan menmpelkan tangan di […]

Mar 222010
 

Mungkin sebagian besar orang takut kalau lihat ular. Tapi siapa yang nyangka, ular yang menakutkan itu dibawa-bawa oleh seorang wanita. Yang lebih gilanya lagi, ular itu disimpan di dalam bra. Wanita itu adalah seorang tersangka pengedar narkoba. Polisi sampai terkaget-kaget saat tiba-tiba ada ular piton sepanjang satu meter nongol dari dalam bra wanita ini. Waaaks… […]

Mar 052010
 

Namanya makan itu emang nikmat. Mungkin lebih enak lagi kalo bareng-bareng sama teman, keluarga, atau orang-orang dekat lainnya. Tapi tunggu dulu, apa iya udah pasti enak? Yang pasti, menunya harus enak 😀 Lah kalo yang ini, yang kabarnya terjadi di sebuah wilayah di Thailand , gimana bisa dibilang enak, kalo menunya adalah… mayat manusia! Hiii…. […]

Mar 022010
 

Buat pekerja kantoran, tentu dituntut untuk selalu terlihat rapi, supaya terlihat lebih profesional dan juga supaya lebih nyaman dipandang mata. Biasanya, untuk pria, pakaian yang bisa dibilang merupakan standar baju kantor adalah seperangkat kemeja lengan panjang dan celana panjang dengan setelan rapi, dan supaya terlihat lebih rapi dan elegan bisa juga ditambahkan dengan dasi dan […]

Nov 072009
 

Kita semua pasti pernah punya keinginan untuk mendapatkan sesuatu. Terus kalau misalnya ada yang tanya begini: “Kira-kira sampai saat kapan anda akan memutuskan untuk menghentikan usaha anda, ketika apa yang anda inginkan itu tidak juga anda dapatkan?”

Apa jawabanmu Hmmm….

Nah, kalo pertanyaan itu disampaikan kepada seorang nenek di Korea Selatan yang bernama Cha Sa-soon, mungkin akan dijawabnya dengan tegas: “Tidak pernah.”

zStickyBar Widget by inimu.com