Aug 142011
 

Belakangan ini salah satu topik berita yang sedang heboh di berbagai media adalah tentang perjalanan wisata 😆 Nazaruddin, si tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games Palembang itu. Dia baru pelesiran ke negeri bernama Kolombia, dan tertangkap katanya saat sedang sahur di sana. Dan dibawalah dia pulang ke negeri yang sering mendapat rangking teratas untuk […]

Oct 102010
 

Pasti semua tahu, kalau hari Minggu ini tanggal di kalender menunjukkan angka tahun (20)10, bulan 10, tanggal 10 (sebenarnya nggak semuanya tau sih, ada aja yang mungkin nggak tau, misalnya orang lagi tidur, pasti dia nggak tau kalo sekarang tanggal 10/10/10 itu, nanti kalo udah bangun baru deh dia tau 😆 ). Trus, emang ada […]

May 082010
 

Sekarang memang sudah musim kemarau, jadi wajar kalau sudah berbulan-bulan tidak pernah lagi hujan mengguyur tempat saya. Kondisinya, ya gersang, dan yang bikin sedikit menyusahkan adalah banyak debu beterbangan, dan dengan cepat menutupi apa pun yang bisa ditutupinya. Jadinya cepat kotor. Tapi belakangan ini ada yang sedikit aneh. Kondisinya memang jadi lebih panas, namanya juga […]

zStickyBar Widget by inimu.com