May 232009
 
Perselingkuhan istri yang lakukan di depan mata, tentu saja jadi pukulan bagi Helmy Yahya. Presenter kondang ini menemukan istrinya berselingkuh dengan pria lain dan langsung melaporkan ke Polsek Pondok Aren. Dan terjadilah penggrebekan di rumah presenter ini di kawasan Bintaro pada 20 Mei 2009. Ketua RT perumahan kawasan Bintaro itu membenarkan peristiwa penggrebekkan tersebut.

Ditemui di kediamannya, ketua RT ini membenarkan kejadian penggrebekan itu. “Ya benar memang ada penggerebekan di rumahnya Helmy, tapi rumah itu rumah kosong, istri dan selingkuhannya dibawa ke Polsek. Jadi karena ada warga yang ke polisi saya ke sana,” ungkap ketua RT ini yang ditemui hari Jumat (22/5).


Menurut warga setempat yang ditemui , penggrebekan di kediaman Helmy ini dilakukan pada tengah malam. Helmy yang menggelar jumpa pers hari Jumat (22/5) mengakui kalau dia sudah lama mengetahui perselingkuhan istrinya. Presenter itu kini telah memutuskan untuk menceraikan sang istri, Harfansy Yahya atau Acy.


Sumber: Wikiberita.com

  • i
 Posted by at 11:55

  2 Responses to “Helmy Yahya grebek istrinya sendiri yang selingkuh”

  1. Mas Helmi, harusnya istrinya dikasih pertanyaan kuis:
    Siapa pria paling baik sedunia?
    Kalo jawabannya benar, dikasih hadiah cerai, kalo salah juga hadiahnya cerai :)

  2. mengerikan juga melihat istri sendiri dengan orang lain

 Leave a Reply

(required)

(required)


− three = 0

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>