Jan 012010
 
Si buron Craig 'Lazie' Lynch di Facebook

Si buron Craig ‘Lazie’ Lynch di Facebook

Seorang pelarian dari penjara Suffolk, Inggris, rupanya bisa masuk “buron narsis”. Biarpun buron, ia rajin meng-update status di Facebook dan para penggemarnya bisa mengikuti kisah pelariannya.

Buron itu, CraigLazieLynch, 28 tahun, lolos dari penjara di Suffolk, Inggris, pada 23 September silam. Ia sebenarnya sudah hampir menyelesaikan tujuh tahun vonis yang mesti dijalani karena pencurian, tapi malah meloloskan diri.

Nah, bukannya bersembunyi agar jejaknya tidak tampak sedikitpun, ia malah rajin meng-update status di Facebook.

Update-update yang dibuat oleh Lynch itu ada yang berisi kegiatan sehari-hari, ada yang bertanya berapa banyak polisi di sekitarnya, dan sekitar. Ia juga tidak cemas memperlihatkan fotonya di halaman Facebook itu. Foto itu lengkap dengan isyarat jari yang tidak pantas itu.

Saat Natal, ia sempat memajang fotonya sambil membawa kalkun panggang. Ia pun meledek polisi yang tidak juga berhasil menangkapnya. Di bawah foto itu ia menulis: ‘Kalau ada yang meragukan kebebasan saya. Ini buktinya. Bagaimana mungkin saya bisa memegang unggas seperti ini di penjara? Ha ha.”

Sayang sekali foto itu sekarang sudah tidak ada di halaman Facebook Lynch.

Status itu kadang mengingatkan bagaimana rasanya menjadi pelarian. Ia menulis: “Aduh, jangan suara sirine!!! Benar-benar ada suara sirine.” Belakangan ia menjelaskan ternyata itu bukan suara sirine polisi yang akan menangkapnya, tapi ambulans yang mengambil seorang nenek yang tinggal di rumah seberang tempat persembunyian.

Halaman-halaman Facebook si buron narsis ini rupanya memikat banyak orang. Hingga berita ini ditulis pada Selasa (29/12) siang, sudah 7.250 orang menjadi penggemarnya.

Jika Anda ingin menjadi penggemarnya, atau ingin tahu halaman Facebooknya, juga gampang. Tinggal klik saja halaman Facebook ini.

.

Kata saya:
Jiahahah… di sana maling tapi ngenet |-)
Sumber: TempoInteraktif | Ilustrasi: Facebook
  • i
 Posted by at 14:03

 Leave a Reply

(required)

(required)


one + 4 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>