Feb 232010
 
Wanita lagi sedih

Wanita lagi sedih

Orang “gendeng” makin banyak aja neh… :( Ada wanita cacat, bukannya ditolongin apa dijagain, eh malah diperkosa. Ato karena si gadis itu cacat a.k.a ga bisa ngelawan, malah bikin semangat buat memperkosa? Wadoooh… :evil:

***

Semakin tua usia harusnya bijaksana dalam bertindak ataupun bersikap. Tapi tidak berlaku bagi Yusuf (50), dia tega menodai Zubaidah-bukan nama sebenarnya-seorang gadis cacat.

Ironisnya gadis berusia 21 tahun ini hamil 7 bulan akibat perbuatan amoral yang dilakukan Yusuf yang pantasnya menjadi pelindung bagi dirinya.

Perbuatan bejat Yusuf yang masih bertetangga dengan Zubaidah dilakukan pertama kali pada pertengahan tahun 2009 lalu. Yusuf meniduri Zubaidah sebanyak dua kali.

Perbuatan itu membuat Zubaidah berbadan dua, Yusuf berusaha untuk mengugurkan karena takut perbuatan jahatnya diketahui orang. Namun Zubaidah menolaknya.

Zubaidah dan MN kemudian melaporkan perbuatan Yusuf ke Polres Situbondo. Yusuf sendiri saat ini melarikan diri. “Dia tidak percaya kalau saya hamil, setelah saya dibawa ke bidan desa, baru dia tahu dan menyuruh saya mengugurkan kandungan ini,” ungkap Zubaidah sambil berurai air mata di Polres Situbondo, Selasa (23/2/2010).

Yusuf sebenarnya pernah menumpang tinggal di rumah Zubaidah. Kala itu pada tahun 2000, Yusuf bersama istrinya belum punya rumah atau pun tanah.

“Dia lama di rumah saya, kebetulan dia tidak punya tanah untuk membangun rumah kemudian menumpang tanah saya untuk membangun rumah,” kata MN ibu kandung dari Zubaidah.

Sementara itu pihak kepolisian saat ini mulai melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Terlapor yaitu Yusuf masih kita lakukan pengejaran. Korban sudah kita mintai keterangan dan visum,” tandas Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Sunarto.

***

Sumber: Detik | Ilustrasi: Detik

.

  • i

  3 Responses to “Wanita Cacat Diperkosa Sampai Hamil”

  1. kasihan deh looooh……. makannya jangan cacat…….

  2. @lokina : bego kok dipiara…!!!
    komen gak mutu…

 Leave a Reply

(required)

(required)


− two = 7

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X