Mar 272010
 
Box telepon umum

Ada penjahat aka perampok bertindak konyol sekaligus kocak. Di Amerika sana seorang pria bersama temannya berencana merampok sebuah bank. Sebelum dia pergi ke bank tersebut, dia menelepon pegawai bank, meminta supaya disediakan tas berisi uang agar sesampainya si perampok tersebut sampai di bank, tas uang tersebut bisa langsung dibawa. Mudah ditebak, sesampainya di bank polisi sudah menunggunya, dan si perampok dengan mudah langsung tertangkap.

Mungkin si perampok ini berpikir bahwa merampok bank itu seperti memesan kamar hotel atau tiket pesawat, bisa reservasi dulu via telepon, kekekeke…. 😆

*

Ada-ada saja! Kepolisian AS dibuat terkejut dengan tindakan dua orang yang berniat merampok ini. Kedua pria itu lebih dulu menelepon bank yang akan mereka rampok!

Dalam percakapan telepon itu, keduanya menyuruh pegawai bank untuk menyiapkan uang yang akan mereka bawa! Tak ayal lagi, mereka pun ditangkap polisi setibanya di lokasi.

Kejadian menggelikan ini terjadi di Fairfield, Connecticut seperti diberitakan media lokal Connecticut Post dan dilansir harian Sydney Morning Herald, Jumat (26/3/2010).

Kepolisian Fairfield menyatakan, mereka menangkap Albert Bailey, seorang pria berumur 27 tahun dan seorang remaja laki-laki berumur 16 tahun yang tidak disebutkan namanya. Keduanya ditangkap atas dakwaan perampokan dan ancaman.

Diungkapkan Sersan James Perez, kedua pria itu menelepon bank People’s United Bank dan menyuruh seorang pegawai untuk menyiapkan satu kantong berisi uang. Mereka kemudian muncul di bank 10 menit kemudian.

Namun tentu saja, polisi telah dihubungi oleh pihak bank sehingga polisi langsung menangkap kedua pria itu di area parkir bank.

Kepada Connecticut Post, Perez mencetuskan bahwa kedua perampok gagal itu “tidak terlalu pintar.”

*

Albert Bailey si perampok bank di Connecticut, AS

Albert Bailey si perampok bank di Connecticut, AS

Sumber: Detik – Gambar: Socialite Life.

.

  • i

 Leave a Reply

(required)

(required)


+ three = 5

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>