Mar 312010
 

You are currently browsing comments. If you would like to return to the full story, you can read the full entry here: “[FOTO-VIDEO] Wajah Asli Yesus Terungkap (?)”.

  587 Responses to “[FOTO-VIDEO] Wajah Asli Yesus Terungkap (?)”

  1. Jd bener apa gag si??

    • itu gak bner sbab Tuhan Yesus tidak dapat dilihat dengan , karna wujud Tuhan Yesus Api yang menyala-nyala……

      ingat pada akhir Zaman akn datang antikristus, yang dimana banyak yang menyerupai wujud Tuhan Yesus, coba baca dalam kitab “Wahyu”

      • Q pikir Nabi Isa as (ku jarene Yesus)… N isa AS pd akhir jaman akan turun dg membawa amanat Dari Allah SWT kepada pemujanya (umat …..) kmd Menyampaikan Q (N Isa as) adalah bukan Tuhanmu & Yang Pantas Kalian Sembah Adalah Allah SWT. hingga pd akhirnya geger berantakan tak terkendali. masa ini smua akan masuk islam dan Nabi Isa lah yang kemudian akan membunuh dajal pd akhiranya setelah smua umat manusia mati setelah sangkakala, dan inilah akhir kehidupan alam smesta ini…
        Wallahu A’lam …

        segeralah bertaubat sebelum masa kebangkitan N isa Turun Ke Bumi Utk Menjelaskan Kebenaran Tentang Kebenaran ALLah SWT.

        yg gk stuju d larang Comments….. PISSSSS

        • gw setuju aMa Lu…. :wink:

        • fatir…lo gk usah kotbah islam di wilayah kristen begonya lo keliatan…gk usah omong yg lo gk ngerti…. :cry:

          • bener yg d blng lomo tepu :wink:

          • Ampuuuuuuuun ampun ampun mendingan pd diem smuaaaaaa…!!! krn kt smua gk ada yg tau persis iya atau tidakx, benar apa salah, asli ap palsu. jangan saling menghina. kalian tau… tanpa di sadari kalian telah meludahi wajah kalian sendiri dgn kebodohan yg udah kalian buat. biarkn dgn kepercayaan masing” krn tu tanggung jwb masing” pribadi. kalian hanya bisa menjawab/bicara tp kalian gk bs menanggung. :-x :-x :idea:

          • masih perlu lah debat panjang lebar??… ini kan posting menyatakan wajah Yesus yang mereka sembah dan mereka agung-agungkan itu.

            ini bukan posting wajah Nabi Isa -alaihissalam- salah satu nabi dalam Islam. bukankah Al Quran dengan tegas menyatakan bahwa Yesus yang disembah oleh umat nasrani selama ini bukanlah Nabi Isa -alaihissalam-.

            yesus dalam kepercayaan nasrani mati disalib. sedangkan dalam Al Quran nabi Isa belum meninggal (banyak ayat yang menceritakan ini). kelak ia akan diturunkan untuk menjadi saksi. berikut hadist mutawattir (hadist yang memiliki tingkat kesahih an paling tinggi) :

            “Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu a’laihi wa sallam bersabda: Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh pasti akan turun pada kalian Isa Ibnu Maryam sebagai hakim yang adil lalu dia menghancurkan salib, membunuh babi dan membebaskan pajak serta harta begitu melimpah sehingga tak ada seorangpun yang mau menerimanya”
            nabi Isa belum wafat… ketika Nabi Isa diserbu untuk dibunuh, Allah mengangkatnya dan merubah Yudas (murid Nabi Isa yang berkhianat) sehingga mirip dengan Nabi Isa.
            henah Yudas inilah yang dibunuh dan disalib. tapi umat nasrani percara bahwa itu mayat Yesus. wallahu a’lam

            intinya YESUS BUKANLAH NABI ISA.. jadi biarkan saja mereka nasrani bicara dan menyembah seenaknya tanpa ilmu hanya ikut-ikutan orangtua dan nenek moyang mereka yang belum mendapat petunjuk. ‘belum mendapata’ lo ya? bukan ‘tidak mendapat’ semoga yang membaca komentar ini mendapat hidayah (petunjuk) untuk belajar islam yang baik dan benar. – visit Yufid.com-

        • aswg:
          lo liat aja pada akhir jaman,bahwa agama yg lo anut tu ga bener n jg lo da sesat, ga pake yg namanya Al-Qur’an,tu buku komik y ?hehehehehehe.

          • buku komik msh mendingan daripada al-kitab buku porno.umur lo udah 17an n ud kawin blm?berani2nya baca al-kitab ntar lo konaxs,minta puaskan sm sapa?sama tuhan lo,yg lg telanjang.ha..ha..ha.. :lol:

          • Alloh melarang kita menghina tuhan nonmuslim,soalnya akan berimbas merekapun akan hina Alloh pula,biarlah mereka dgn agamanya, kitapun bgitu!toh kita gk rugi,dakwah itu haruslah lemahlembut,kita akan ikut berdosa kalo mereka hina ALLOH,alqur an dll gara” kita hina mereka!!!ok???

          • Bertobatlah…kalian semua. sebab ada tertulis Kasihilah Tuhan Allahmu dan kasihilah sesamamu!! jadi sekalipun kamu menyembah Tuhan yang benar, tetapi kalian tidak bisa mengasihi sesamamu maka kamu tidak layak masuk surga.

            Jadi selama kalian masih saling menghina/membenci saudaramu maka kamu sudah mengikuti (taat) dan meyenangkan satu oknum yaitu SETAAN :evil:

            Saudaraku yang kukasihi…takutlah akan Tuhan dan janganlah kamu saling merasa benar dan menghakimi, sebab Tuhanlah hakim yang adil dan yang maha benar.
            Tuhan menyuruh kita untuk saling mengasihi sekalipun orang itu adalah musuhmu.

            Buat saudaraku… kalau kalian tau kebenaran AMPUNILAH mereka sebab mereka tidak tau apa yang mereka perbuat.Bertobatlah…sekali lagi bertobatlah.

        • setujuuuuu!!!!!! :-D :mrgreen:

        • bener boz……kita sebagai umat islam biarkan saja jika mereka tetap memilih agama mereka….toleransi umat beragama saja boz….

        • seng ngomong sopo jon kemeroh,,,sok tahu bgt…

        • cukupkan sja debatnya… ini kan posting menyatakan wajah Yesus yang mereka sembah dan mereka agung-agungkan itu.

          ini bukan posting wajah Nabi Isa -alaihissalam- salah satu nabi dalam Islam. bukankah Al Quran dengan tegas menyatakan bahwa Yesus yang disembah oleh umat nasrani selama ini bukanlah Nabi Isa -alaihissalam-.

          yesus dalam kepercayaan nasrani mati disalib. sedangkan dalam Al Quran nabi Isa belum meninggal (banyak ayat yang menceritakan ini). kelak ia akan diturunkan untuk menjadi saksi. berikut hadist mutawattir (hadist yang memiliki tingkat kesahih an paling tinggi) :

          “Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu a’laihi wa sallam bersabda: Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh pasti akan turun pada kalian Isa Ibnu Maryam sebagai hakim yang adil lalu dia menghancurkan salib, membunuh babi dan membebaskan pajak serta harta begitu melimpah sehingga tak ada seorangpun yang mau menerimanya”
          nabi Isa belum wafat… ketika Nabi Isa diserbu untuk dibunuh, Allah mengangkatnya dan merubah wajah salah satu tentara Yahudi sendiri sehingga mirip dengan Nabi Isa.

          henah tentara Yahudi sendiri inilah yang disalib oleh orang-orang Yahudi. tapi umat nasrani percara bahwa itu mayat Yesus. wallahu a’lam

          intinya YESUS BUKANLAH NABI ISA.. jadi biarkan saja mereka nasrani bicara dan menyembah seenaknya tanpa ilmu hanya ikut-ikutan.

          • kami sarankan anda masuk agama kami,, karena cuma Tuhan Yesus Kristus yang telah rela mati dikayu salib untuk menebus dosa manusia,,,, apakah nabi mu berani mati disalib…?

        • Tuhan Yesus kristus telah rela mati di kayu salib untuk menebus dosa manusia,,, apakah nabi atau Tuhanmu berani mati dikayu salib …?

      • dia akan membungi hangus kan srgala salib dan memberitahu bahwa dia bukan lah tuhan

        • sebentar lagi kabaah akan ditelan bumi :) ,kota mekah hilang dari peta orang-orang islam mati ketakutan, kecuali yg percaya dan ikut Tuhan Yesus…Allah yg sejati !

          • YeSuS AjhA MATi KAYA OrG BoDoH”…. KnP KAlIAN Mw MeNyEMbAHNyA….kalau kalian penasaran tentang islam buka aja al-qur’an dalam situ sudah ada penjelasan mulai dari nenek moyang mu belum lahir,
            :-x sampai cucu mu mati membusuk……..

          • lah..daripada nabi lo yg tukang kawin…lo sembah2……ckckcckck

          • saya mau tnya………

            knapa di gereja tidak di pakek AC….
            ap karena yesus tidak pakek baju……….
            takot tuhannya kedinginan……….

            trma ksi atas jawab kwan sepeguruan……………….???

          • Halleluyah,,,, Tuhan Yesus Kristus bersabda :: Jika kamu ditampar pipi kiri, maka berikan pipi kanan

          • justru kematian yesus yang bodoh itulah kelemahan bagi manusia tapi kebijaksaan bagi tuhan..
            coba deh lu suruh muhamad gtu mana mau muhamad berkorban demi umat nya mendingan dia banyakin poligami..wkwkwkwkwk :lol:

        • urusin tuh bapak ente yang doyan kawin sama kaya nabi palsu yg dari arab itu

      • kalian gila smua……

        kalau emang kalian tahu,,,d mn nbi isa lhir?
        yg jlasnya d tanah arab.

        kenapa kitap injil yang kalian pakai sngat banyak versinya?
        sdangkn nabi isa lhir d tnah arab.
        saya tak prnah mndngar da injil yg versi b,arab….

        ALLAH MAHA BESAR.

      • terserahlah… bukan urusan saya :idea:

    • cukuplah debat nya… ini kan posting menyatakan wajah Yesus yang mereka sembah dan mereka agung-agungkan itu.

      ini bukan posting wajah Nabi Isa -alaihissalam- salah satu nabi dalam Islam. bukankah Al Quran dengan tegas menyatakan bahwa Yesus yang disembah oleh umat nasrani selama ini bukanlah Nabi Isa -alaihissalam-.

      yesus dalam kepercayaan nasrani mati disalib. sedangkan dalam Al Quran nabi Isa belum meninggal (banyak ayat yang menceritakan ini). kelak ia akan diturunkan untuk menjadi saksi. berikut hadist mutawattir (hadist yang memiliki tingkat kesahih an paling tinggi) :

      “Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu a’laihi wa sallam bersabda: Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh pasti akan turun pada kalian Isa Ibnu Maryam sebagai hakim yang adil lalu dia menghancurkan salib, membunuh babi dan membebaskan pajak serta harta begitu melimpah sehingga tak ada seorangpun yang mau menerimanya”
      nabi Isa belum wafat… ketika Nabi Isa diserbu untuk dibunuh, Allah mengangkatnya dan merubah wajah salah satu tentara Yahudi sendiri sehingga mirip dengan Nabi Isa.

      henah tentara Yahudi sendiri inilah yang disalib oleh orang-orang Yahudi. tapi umat nasrani percara bahwa itu mayat Yesus. wallahu a’lam

      intinya YESUS BUKANLAH NABI ISA.. jadi biarkan saja mereka nasrani bicara dan menyembah seenaknya tanpa ilmu hanya ikut-ikutan.

    • Tuhan Yesus Kristus telah rela mati di kayu salib untuk menebus dosa manusia,,, Haleluyah… Atas nama Tuhan Bapa, Tuhan Anak dan Rohul kudus, amien..

  2. aku yakin ini wajah asli Yesus, kenapa? karena Vassula Ryden yang tangan dan hidupnya di gunakan oleh Putra Allah itu, diberitahu oleh Yesus sendiri, dan ternyata SAMA! Puji Yesus…. Haleluya

    • Kalo emang benar,,, kasi videonya donk!!!!!

    • Kami sbgai umat muslim cukup trsinggung atas kbar tentang wajah Yesus (Isa Almasih putra Maryam) salah satu dr Rasul Allah.Bagi kami wajah ataupun bagian yg lain dr seorang Rasul terlalu suci untuk digambar / direkayasa.Itu merupakan penghinaan.Dan lagi,Isa bukan putra Allah,tp Rasul Allah.Bukankah terlalu hina tuhan punya anak?
      Allah lah tuhan yg maha esa.Tidak memiliki satupun persamaan dg segala makhluk.Penguasa seluruh alam.Maka jika Allah berkehendak utk menjadikan Isa putra Maryam lahir tanpa seorang ayah,maka jadilah ia.
      Coba dipikir kembali bagi siapa saja yg mencari kebenaran dan percaya akan tuhan yg maha satu dan yg percaya kehidupan akherat..!

      • bukan maksud saya ingin berdebat,kalaupun comment saya tidak berkenan tolong dimaafkan.
        Saya mau bilang,anda termasuk salah satu contoh orang bebal. Orang yang sudah melihat kebenaran tapi tetap tidak percaya..
        Anda harus tau,Yesus itu benar2 ada dan Dia benar2 tersalib di kayu salib dan Anda harus tau bahwa ada bukti kain kafan Yesus yang masih tersimpan.Anda harus tau, darah Yesus masih melekat di kain kafan.Bnyak bukti ttg kebenaran bahwa Dia benar2 ada 2000 thun yg lalu.
        Skrang saya mau tanya : ADAKAH BUKTI TTG MUHAMMAD DI DUNIA INI?
        sebenarnya kalian tidak punya bukti akurat ttg dia sbg rasul ato apalah..,tapi alasan kalian terlalu banyak!!!!!!!!
        munaFikkkkkkkkkkkk…………………….

        • yang tidak percaya ada yesus siapa??kami percaya tapi bukan sebagai anak tuhan tapi sebagai nabi..anda ini pengetahuan kurang tapi sok tau.Nabi Muhamad jelas ada, kuburannya ada , jejak sejarahnya ada. wah anda ini terlalu dangkal ilmunya. sebab agama kristen itu mendidik anda tidak berpikir logis. yesus itu nabi baca injil. yohannes : “dengarlai hai Israel tuhan itu esa” jelas 2 yesus berkata demikian tapi ko anda malah menuhankan yesus. itu ajaran paulus

        • mmmm… sebelumnya sory dulu ya, saya orang katholik dan sering berdiskusi dengan kiai islam, jadi menurut saya sebenrnya bahwa YESUS/nabi ISA itu dari palestine, dan pasti berwajah arab2 gitu deh, jadi unt mslh itu ga perlu di bahas kan.
          kemudian tentang YESUS adlh anak ALLAH atau NABI, itu sebenrnya juga ga penting dibahas, hanya beda masalah presepsi aja, menurut saya YESUS adalah manusia yg diberi berkah luarbiasa, dia dipakai oleh ALLAH yg maha kuasa untuk memberi pengajaran pada manusia, anak ALLAH hanyalah istilah (nick name).
          dan unt nabi MUHHAMAD, menurut sejarah yg di ceritakan turun temurun, beliau adalah nabi setelah nabi ISA ALMASIH (ada di kitab hadis) .Waktu itu pun nabi MUHHAMAD tidak diakui oleh orang islam sendiri. Dan yg meng-iman-i untuk pertama kali adalah orang kristiani, seorang penginjil, yg juga paman dari istri nabi MUHAMMAD.

          sejarah sudah terlalu melenceng jauh demi para penguasa, bersikaplah bijak, terima perbedaan dan cari persamaan, karena itu membawa kita dalam damai, jangan menghakimi orang, karena dengan cara itulah kau akan dihakimi. :)

          • anda keliru kalau bilang “Waktu itu pun nabi MUHHAMAD tidak diakui oleh orang islam sendiri. Dan yg meng-iman-i untuk pertama kali adalah orang kristiani, seorang penginjil, yg juga paman dari istri nabi MUHAMMAD.”
            karna padaa waktu itu belum ada islam. yang ada wahyu kerasulan nabi muhammad..
            dan paman dari istri muhammad yang membenarkan bahwa apa yang di alami oleh muhammad ( ttg kerasulannya) telah di tulis dalam kitab injil. dan sang paman pun berkata ” seandainya aaku masih hidup( saat agama islam diturunkan), aku yang pertama beriman pada ALLAH dan engkau(muhamad).
            bayangkan,, seorang ahli kitab(yang anda bilang penginjil) pun mau mengakui agama islaam yang sah.
            koq kalian yang cuma “partisipan” malah lebih merasa benar dari orang yang betul2 memahami agama kristiani.

        • - Al-Quran adalah satu2nya kitab suci yang masih otentik dan hanya tersedia satu versi (apakah itu terbitan sekarang, terbitan 100 tahun lalu atau terbitan 500 tahun lalu).

          - Satu2nya kitab suci yang bisa dihafal (walaupun tebal dan berbahasa Arab, namun banyak orang dari beragam bangsa yang mampu menghapalnya … sampai ke titik dan komanya).

          - Dan masih buanyakkkkk lagi keistimewaan2 lainnya … yang terkandung dalam Al-Quran.

          Sehingga Al-Quran adalah sangat-sangat layak untuk menjadi pedoman hidup seluruh umat manusia.

        • Bukti ttg keberadaan Nabi Muhammad SAW itu ada. Tidak mungkin kalo Anda hendak melihat bukti tersebut dg langsung berbicara kepadanya. Karena beliau tlah meninggal. Kuburnya sendiri ada di dalam mesjid nabawi, di Madinah. Apakah ini tidak cukup sbg bukti??? :) Utk bukti kerasulannya sendiri ada di dalam AlQuran, kitab suci yg kmi miliki. Allah lah yg memilih beliau sebagai utusan. Bukan Anda….

        • LO MAU BUKTI WAHAI ANAK IBLIS ? BACA AL-QUR’AN

        • masa sich Yesus di salib….. :?: :?: :?:
          gw tersinggung lho…… :!: :!: :!:
          rasul Tuhan koq di selib eh.. di salib ama paku jembatan, ntar tetanus lho…. :lol: apa non juga mau ikutan di salib biar jadi suci sperti kristus atw mau jdi domba aja biar gw yg gembala in non, lu udh di ciptakan Tuhan jadi makhluk (manusia) sempurna ehh… malah jdi pengen jadi domba (binatang) yg di gembala manusia emang enak ya non…. :?: :?: :?: dasar BAHLUL BIN BONEK….Wakakakakkkkkk….. :mrgreen: :mrgreen: :-D :-D :-D

          • yang nabi palsu itu nabi arab makanya matinya masih minta di doain supaya masuk surga nabinya aja gak yakin masuk surga apa lagi umatnya :roll:

          • yesus itu kasih gk kaya lo goblok di alqurn masa non muslim di suruh di bunuh..tuhan apaan tu lucu..
            mending lu tanya ma alloh sono kenapa irak mpe skrang gk prnah menang melawan israel karna alloh x ge bobo di tmpt prostitusi hahahahahahahahahahahahahahahahhahahahaha. :lol: :-P :wink: :twisted: :-D :evil:

        • bukti ttg nabi besar muhammad S.A.W itu da dan Al-Qur’an adalah buktinya, saya mau tanya benarkah kitab kalian itu benar2 asli padahal disitu banyak kebohongan, masa kitab suci mengajarkan incest sex keluarga, dicerita nabi2 da ayat2 yg mengajarkan tersebut, itu bukan kitab suci tapi buku PORNO

        • lu yang munafik!!!!!

      • Pengetahuanmu hangat-2x …ayam, jika dirimu sesunguhnya rindu akan kebenaran, marilah buka dirimu, berikan hatimu untuk mempelajari apa itu jalan kebenaran. dengan membaca ALKITAB mungkin / mudah-mudahan engkau menemukan keraguanmu selama ini. dan jangan lupa mintalah hamba tuhan membimbingmu, agar apa yang ada dipikiranmu terjawab sudah. ( tidak berpatokan pada 1 tolak ukur saja.) Semoga pernyataan ini menjadi solusi bagi kegundahan hatimu. TUHAN YESUS memberkatimu AMIN.

        • Maaf, apakah Yesus pernah menyatakan dirinya sebagai Tuhan yang harus disembah???? Apakah pernyataan itu ada dalam AlKitab sendiri???
          Jika ada tolong tunjukkan, namun jika tidak dari manakah Anda berpendapat bahwa Yesus adalah Tuhan.
          Mungkin Anda percaya kepada Guru Anda, tapi darimana pula sumber yg ia dapat???

          • Tolol lu, orang islam pake nama chris….sama nama sendiri aja lu berkhianat……INILAH CONTOH ORANG YG BERKHIANAT…SUKA MENGADU DOMBA :lol:

        • yAkInI aJhA kEyAKiNaN,… kAliAn sEmUa…. ALLAHU AKBAR………………… :) :)

          • mmmm bner bangtz tuuuh…!!! knp sih musti berdebat??? bikin panas hati makan hati, ngapain yah??? orng yg gk bisa menghormati agama orang lain, tu hny orang bodoh. jadi smua yg sdh saling menjelekkn, mengejek tu orang bodooooh…!!! kita umat muslim gk perlu terpancing n bagi yg agamax kristen jg gk prlu tersinggung. harap maklum krn yg ngomong tu orang bdoh jd cuek aja laaah…!!! jgn sampe kt di bodohi orng bodoh capeeek deeeh…!!! :-P :-P :-P :-P

        • ogah ah,nanti g jd bloon kayak lu. :(

      • orang2 islam adalah orang2 bodoh yang mencaci YESUS. Yang hanya sekedar tahu saja agama katholik. sebenarnya pada ajaran Katholik, Tuhan itu tritunggal( Tuhan, Yesus Kristus, RohKudus), Maha Esa dan ingat lah hai orang islam(murtad) pada akhir jaman / kiamat hanya Tuhan Yesus Kristus lah yang akan turun untuk kedua kali Nya untuk menebus dosa2 manusia.

        • sebenarnya kalianlah yang salah menilai islam,,,
          orang islam mengakui adanya nabi ISA tetapi tidak sebagai tuhan melainkan sebagai rassul allah,,,
          apakah kalian tda tau bahwa sesungguhnya al kitab sudah banyak terjadi perubahan sudah terjadi banyak pertentangan antara lukas dan matius itu bertanda bahwa telah terjadi atau tersimpan banyak kebohongan,,,
          Tuhan itu esa bukan tri tunggal
          tuhan tdak beranak dan tidak diperanakan…….

        • YESUS dan NABI ISA adalah orang yg sama.
          memuji YESUS berarti memuji NABI ISA,
          mencaci YESUS berarti mencaci NABI ISA,
          jangan ber-provokasi dan menganggap diri sendiri benar, karena itulah MURTAD yg sesungguhnya

          salam damai sejahtera, TUHAN memberkati

        • klo kamu merasa drimu pintar hrp jngn tersinggung…!!! krn bagi yg terpancing emosix brarti tu yg kalah. kt sama” kalah jd sante sajaaalaaah…!!! siapa pun pasti marah klo agamax di jelek”in termasuk jg q. tpi liat dlu spa yg ngmong… hnya orang” bodoh kn??? org kamu bodoh, orang q jg sma bodohnya. jdi piss aja yaaah…!!! biar hati kt tenang, hidup nyaman. :idea: :idea: :idea:

        • kami tidak bodoh orang islam tidak bodoh, saya mau tanya siapakah yg bikin patung yesus? jawabannya manusia jikalau manusia bikin patung yang kemudian kalian sembah apa kalian termasuk orang yang pintar? jika kalian pintar kalian akan berpikir berulang kali untuk menyembah patung tersebut, jika kalian pintar lebih baik kalian yang menjadi tuhan karena masa penyembah tuhan membuat tuhannnya sendiri padahal tuhan yg kalian buat lucu sekali ya

      • kenapa mesti tersinggung akhi… ini kan posting menyatakan wajah Yesus yang mereka sembah dan mereka agung-agungkan itu.

        ini bukan posting wajah Nabi Isa -alaihissalam- salah satu nabi dalam Islam. bukankah Al Quran dengan tegas menyatakan bahwa Yesus yang disembah oleh umat nasrani selama ini bukanlah Nabi Isa -alaihissalam-.

        yesus dalam kepercayaan nasrani mati disalib. sedangkan dalam Al Quran nabi Isa belum meninggal.

        ketika Nabi Isa diserbu untuk dibunuh, Allah mengangkatnya dan merubah wajah salah satu tentara Yahudi sendiri sehingga mirip dengan Nabi Isa.

        henah tentara Yahudi sendiri inilah yang disalib oleh orang-orang Yahudi. tapi umat nasrani percara bahwa itu mayat Yesus. wallahu a’lam

        intinya YESUS BUKANLAH NABI ISA.. jadi biarkan saja mereka nasrani bicara seenaknya tanpa ilmu.

      • gak usah tersinggung yesus orangnya gak pernah tersinggung gak kaya nabi arab yg suka penggal kepala orang dan doyan kawin itu

    • Isa a.s. (yesus) yang sudah mengetahui akan rencana penangkapan akan diri beliau, menjelang penangkapan beliau bersama murid beliau pergi ke bukit Getsmani. Di sana beliau berdoa dengan penuh ratap sangat pilu memohon keselamatan dari hukuman salib (kematian terkutuk).

      “Dan mulailah ia merasa sedih dan gentar. Lalu katanya kepada mereka, “Hatiku sangat sedih seperti mau mati rasanya…” Maka ia maju sedikit, lalu sujud, dan berdo’a, katanya, “Ya Bapaku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan (kematian) ini lalu dari padaku, tetapi janganlah seperti yang kuhendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki”. (Injil Matius 26: 37-39).

      “la sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdo’a; peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah”. (Injil Lukas 22 : 44).

      • “Maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang itu, tetapi haruslah engkau menguburkan dia pada hari itu juga, sebab seorang yang digantung terkutuk o(eh Allah, janganlah engkau menajiskan tanah yang diberikan Tuhan Allahmu kepadamu menjadi milik pusakamu” (Ulangan 21:23).
        “la melindungi segala tulangnya, tidak satu pun yang patah”. (Mazmur 34 : 21).
        “Hanyalah seorang lasykar menikam rusuk Yesus dengan tombaknya, maka sekejap itu juga mengalir keluar darah dengan air” (Yahya 19 : 34).
        Yusuf Arimatea dan Nikodemus juga Magdalena membawa jasad Isa yang telah dibungkus dalam kain kafan menuju ruang kubur (gua) dan meletakan beliau di sana serta menutup pintu kubur dengan batu.
        Yusuf dan Nikodemus adalah kaum Essenes yang terpelajar khususnya dibidang ilmu pengobatan. Merekalah yang merawat dan mengolesi tubuh Yesus dengan salep obat untuk menyembuhkan luka-luka akibat hukuman. Mereka membawa banyak sekali ( 100 Pounds ) rempah-rempah obat myrr dan gaharu untuk diurapi (dilulurkan) ke tubuh Yesus yang terluka (Yohanes 19:39). Perlulah diperhatikan, apalah gunanya obat rempah ini untuk seorang yang sudah wafat? Manakala Maria tiba dikuburan, dia terkejut karena melihat batu penutup pintu kubur sudah bergeser (terbuka), dan di dalam gua kubur tubuh Yesus sudah tiada. Beliau bertanya dalam hati siapa gerangan yang telah menggeser batu? Orang Nasrani percaya bahwa Yesus telah bangkit dari matinya, perlu ditanyakan untuk apa hantu yg bangkit dari matinya menggeser batu, karena bagi ruh, spirit, atau hantu dia dapat bergerak melintasi materi apapun tanpa hambatan, jadi kenapa spirit harus menggeser batu? Jadi inilah kesalahan orang Nasrani yang menganggap Yesus wafat di salib (untuk menebus dosa) dan bangkit dari matinya. Yang sebenarnya adalah Yesus (Isa) sembuh dan siuman serta bangun dan berjalan ke luar kubur, sudah barang tentu sebagai manusia biasa dia harus menggeser batu untuk dapat keluar dari gua kubur.

        • pada hari k3 ia bangkit,,lalu ia menampakkn diri pda murid2nya,,dengan tgn dan kaki yg berlubang…lalu ia mengumpulkan semua murid2nya,,Maka bertanyalah mereka yang berkumpul di situ: “Tuhan, maukah Engkau pada masa ini memulihkan kerajaan bagi Israel?” Jawab-Nya: “Engkau tidak perlu mengetahui masa dan waktu, yang ditetapkan Bapa sendiri menurut kuasa-Nya. Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.” Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka. Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka, dan berkata kepada mereka: “Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.” (Kisah Para Rasul 1:6-11)

      • dari yang andi kutip terbukti,masa tuhan lemah?dan masih memohon(maaf buat orang nasrani bkn bermaksud menghina)orang yang cerdas ialah mencari tuhan yg sesungguhnya,hidayah mudah”an akan datang,kita disodorkan banyak agama didunia ini,tapi smua agama percaya tuhan itu satu,berarti lainnya palsu,siapa yang asli tuhan itu???kita harus blajar trus utk menemukannya!!!

      • Pertama, Anda mencoba membuat cerita menjadi logis tapi malah menjadi sebaliknya. Kupasan Saudara tidak mendalam. Dalam tulisan anda sendiri mengatakan yang dibawa oleh Yusuf Arimatea dan Nikodemus adalah JASAD, dan bukan tubuh yang masih hidup. Versi lain dari agama Islam tentang kematian Tuhan Yesus mengatakan bahwa yang disalibkan adalah Yudas Iskariot (murid Yesus yang mengkhianatiNya). Dan yang terbunuh dihukum mati adalah Yudas dan bukan Yesus. Kalo pun demikian, berarti tetap tubuh yang dturunkan dari salib dan dikuburkan dalam gua tersebut sudah dalam keadaan mati. Atau sebaliknya menurut Anda, jika memang Yudas yang disalibkan dan tulangnya tidak dipatahkan berarti Yudas masih hidup dan Yudaslah yang dirawat oleh Yusuf dan Nikodemus.
        Saudara perlu mempelajari sejarah budaya kala itu. Setiap penjahat yang dihukum salib setelah waktunya dan tidak mati, maka untuk mempercepat kematiannya adalah dengan mematahkan sendi-sendi kakinya. Untuk kedua penjahat yang dihukum salib bersama-sama dengan Yesus hal itu dilakukan. Sementara untuk Yesus sendiri tidak dilakukan karena memang pada pukul 3 sore sudah dinyatakan mati oleh tentara Romawi yang menjagaNya dan bukan karna supaya Dia tetap hidup, karena hukuman yang dijatuhkan kepada Yesus adalah hukuman mati dengan cara disalib. Saya tidak akan mengerti jika anda nantinya mengatakan ada kolusi antara pengikut Yesus dengan tentara Romawi tersebut. Oleh karena itu, jangan berlogika menurut pikiran Saudara saja, tetapi gali lah seluas-seluasnya sehingga Anda dapat menjadi percaya bahwa kematian Tuhan Yesus adalah karya Allah terbesar untuk menyelamatkan manusia yang tidak bisa dibatasi oleh nalar manusia. Jika agama Islam bisa dinalarkan seluruh konsep di dalamnya berarti dimana letak ke Maha Besaran Tuhan jika pikiran manusia bisa menjangkauNya? Masih banyaj misteri yang Allah sendiri yang tahu yang tersembunyi di dalam Alkitab, termasuk masa depan kita sendiri.
        Kedua, Anda mengutip ayat ini dan mengulasnya tidak lengkap “Dan mulailah ia merasa sedih dan gentar. Lalu katanya kepada mereka, “Hatiku sangat sedih seperti mau mati rasanya…” Maka ia maju sedikit, lalu sujud, dan berdo’a, katanya, “Ya Bapaku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan (kematian) ini lalu dari padaku, tetapi janganlah seperti yang kuhendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki”. (Injil Matius 26: 37-39). Secara lahiriah siapa orang yang tidak takut menghadapi kematian? Tapi Tuhan Yesus tahu tugas dan tanggung jawabnya, sebab demikian diperintahkan oleh Allah (BapaNya). Jika Dia tidak mengalami kematian maka rencana Allah untuk menyelamatkan manusia akan gagal, sehingga Dia berkata “melainkan seperti yang Engkau kehendaki”.
        Ketiga, jangan terpaku pengertian Anak Allah dan Bapa secara harfia. Cobalah menggali lagi dari sudut pandang Alkitab, sehingga Anda dapat lebih memahami kaitan kedua kata tersebut yaitu Anak dan Bapa. Trimakasih Tuhan Yesus memberkati Anda. Kiranya Roh Allah yang Maha Kudus yang menguasai pikiran Anda.

    • krem dong fotonya jesus…..
      keren gak?

      tp knyataannya kalian memajang patung jesus telanjang.
      pa kalian gakda uang tuk belikan baju tuk tuhan kalian.????? :lol:

    • tidak perlu lah debat panjang lebar… ini kan posting menyatakan wajah Yesus yang mereka sembah dan mereka agung-agungkan itu.

      ini bukan posting wajah Nabi Isa -alaihissalam- salah satu nabi dalam Islam. bukankah Al Quran dengan tegas menyatakan bahwa Yesus yang disembah oleh umat nasrani selama ini bukanlah Nabi Isa -alaihissalam-.

      yesus dalam kepercayaan nasrani mati disalib. sedangkan dalam Al Quran nabi Isa belum meninggal (banyak ayat yang menceritakan ini). kelak ia akan diturunkan untuk menjadi saksi. berikut hadist mutawattir (hadist yang memiliki tingkat kesahih an paling tinggi) :

      “Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu a’laihi wa sallam bersabda: Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh pasti akan turun pada kalian Isa Ibnu Maryam sebagai hakim yang adil lalu dia menghancurkan salib, membunuh babi dan membebaskan pajak serta harta begitu melimpah sehingga tak ada seorangpun yang mau menerimanya”
      nabi Isa belum wafat… ketika Nabi Isa diserbu untuk dibunuh, Allah mengangkatnya dan merubah wajah salah satu tentara Yahudi sendiri sehingga mirip dengan Nabi Isa.

      henah tentara Yahudi sendiri inilah yang disalib oleh orang-orang Yahudi. tapi umat nasrani percara bahwa itu mayat Yesus. wallahu a’lam

      intinya YESUS BUKANLAH NABI ISA.. jadi biarkan saja mereka nasrani bicara dan menyembah seenaknya tanpa ilmu hanya ikut-ikutan orangtua dan nenek moyang mereka yang belum mendapat petunjuk. ‘belum mendapata’ lo ya? bukan ‘tidak mendapat’ semoga yang membaca komentar ini mendapat hidayah (petunjuk) untuk belajar islam yang baik dan benar. – visit Yufid.com-

  3. @taufik
    jika saudara merasa tersinggung. lebih baik saudara diam.. ini kepercayaan kami. Dia itu Anak Allah yang hidup..barangsiapa percaya kepadaNYA ia akan mendapatkan hidup yang kekal,, yang kekal yaitu kerajaan surga, yesus sebagai Bapa,Anak dan Roh kudus.. dengan arti penjelmaan, kenapa Dia bisa mati saat itu.. karena yang dia pakai adalah tubuh manusia,, dan dia Mati Meninggalkan Tubuh itu. tetapi Roh Nya terangkat ke surga..dalam Yohanes 14:6 : “Akulah(Yesus) jalan dan kebenaran dan hidup, tidak seorang pun yang datang kepada Bapa(Allah), kalau tidak melalui Aku(Yesus)” .. jadi bagaimanakah jawab saudara jika nanti saudara mati.. dan ditanya di surga sana,,
    Siapa Kamu??

    • kalian bodoh…….
      tuhan itu 1 (ALLAH).

      • haha semua teroris itu anjing anjing islam ,,,,,,
        xan toe diajarkan membunuh hahah anak bodoh kmu……..
        aq nh budha ….qta pnya kprcayaan masing” yakin aja pda jln msing” jgn urus jln :evil: org lain ok…………

        • nah lo,ketahuan boong pake ngaku agama budha lg.emang tuhan lo ngajarin boong.pantasan lo sesat dikibulin sm tuhan lo sendiri. :mrgreen:

        • saya mau tanya siapakah yg bikin patung budha? jawabannya manusia jikalau manusia bikin patung yang kemudian kalian sembah apa kalian termasuk orang yang pintar? jika kalian pintar kalian akan berpikir berulang kali untuk menyembah patung tersebut, jika kalian pintar lebih baik kalian yang menjadi tuhan karena masa penyembah tuhan membuat tuhannnya sendiri padahal tuhan yg kalian buat lucu sekali ya

  4. Akhir Zaman Segera tiba
    Saudara-Saudaraku yg dikasihi
    Bertobatlah
    Tuhan Yesus Selalu Menerima mu Apa Ada nya

    • forum ditutup..,kya anak kecil ja berdebat yang g penting..,seharusnya kalian tu udah bisa berfikir buat apa berdebat lau ujung2nya juga akan mempertahankan kepercayaan masing2…,sok tau semua..,!!!! mendingan banyak2 ibadah sono masing2..,yang muslim kemesjid,nasrani gereja sono….
      bilang umat yang bertuhan,,mtapi kya binatang ja yg g diberi pikiran

      • ya bener abiz tuh deddy…. q cmn bs mengelus dada n bilang “ternyata msh bnyk orng bodoh di jmn skrng yaah????” slm damai slalu buat deddy…!!!

    • perlu kah debat panjang lebar??… ini kan posting menyatakan wajah Yesus yang mereka sembah dan mereka agung-agungkan itu.

      ini bukan posting wajah Nabi Isa -alaihissalam- salah satu nabi dalam Islam. bukankah Al Quran dengan tegas menyatakan bahwa Yesus yang disembah oleh umat nasrani selama ini bukanlah Nabi Isa -alaihissalam-.

      yesus dalam kepercayaan nasrani mati disalib. sedangkan dalam Al Quran nabi Isa belum meninggal (banyak ayat yang menceritakan ini). kelak ia akan diturunkan untuk menjadi saksi. berikut hadist mutawattir (hadist yang memiliki tingkat kesahih an paling tinggi) :

      “Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu a’laihi wa sallam bersabda: Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh pasti akan turun pada kalian Isa Ibnu Maryam sebagai hakim yang adil lalu dia menghancurkan salib, membunuh babi dan membebaskan pajak serta harta begitu melimpah sehingga tak ada seorangpun yang mau menerimanya”
      nabi Isa belum wafat… ketika Nabi Isa diserbu untuk dibunuh, Allah mengangkatnya dan merubah wajah salah satu tentara Yahudi sendiri sehingga mirip dengan Nabi Isa.

      henah tentara Yahudi sendiri inilah yang disalib oleh orang-orang Yahudi. tapi umat nasrani percara bahwa itu mayat Yesus. wallahu a’lam

      intinya YESUS BUKANLAH NABI ISA.. jadi biarkan saja mereka nasrani bicara dan menyembah seenaknya tanpa ilmu hanya ikut-ikutan orangtua dan nenek moyang mereka yang belum mendapat petunjuk. ‘belum mendapata’ lo ya? bukan ‘tidak mendapat’ semoga yang membaca komentar ini mendapat hidayah (petunjuk) untuk belajar islam yang baik dan benar. – visit Yufid.com-

  5. sekarang yang pasti – pasti aja..kalo Kita kan ..Puji Tuhan..Bapa kita ada di Sorga..jadi kita pasti masuk sorga…yang melenceng dari itu..ya…pikir 2 lagi lah…

    Lagi pula..buat apa debat soal kebenaran tentang Yesus..Hello…Dia emang ada gitu loh..!!!!!!Bener2 Exist….

    jangan suka suuzhon klo ngemeng..buktiin dulu ..lo ada ga nabi terakhir selain Yesus..itu exist??????..

    Pikir lagilah…
    8)

    • Aku heran dan bertanya tanaya degan Hari Natal katanya dihari natal itu seluruh dosa kita dihapuskan tetapi qita merayakan natal tersebut dengan perbuatan dosa apa ini ga salah????????

      • Tidak benar kalo hari natal segala dosa dihapuskan, umat Kristen/Katolik harus mengaku dosa dulu baru bisa dihapuskan dosanya dan tidak perlu dihari natal bisa kapan aja kita mau mengaku dosa. Jangan perbedaan membuat kita hancur tetapi karena perbedaan hidup menjadi indah. Yang jelek bukan agama tetapi orangnya. Salam damai

        • dengan cara cuci ****** ama biarawatinya….kenapa kalian umat yesus kalau ke gereja pakai rok mini(wanita) pantas aja ****** yesus selalu berdiri…hhhahhahahahha :lol:

        • anda tau siapa yg berhak memaafkan dosa kepada tuhan? jawabannya tuhan sendiri, kemudian kalian mengaku pd pendeta kalian bahwa kalian berdosa maka pendeta memafkan dosa kalian, jikalau begitu lebih baik pendeta kalian menjadi tuhan karena, pendeta kalian itu sudah memasuki daerah kekuasaan tuhan berarti dia mempunyai kekuasaan yg sama seperti tuhan kalau begitu kenapa tidak kalian sembah saja pendeta kalian

    • nabi terakhir nabi muhammad……

      yesus gak malu, masak d depan umatnya telenjang.
      buktinya d greja da patung yesus telanjang. . . . .
      :lol:

      kalian kok tau wajah yesus kek gitu (patung d salip)…???
      sdangkan pada masa nabi isa gak ada kamera….

      emang gila kalian smua……… :-P

  6. “Berbahagialah org yg tidak melihat namun percaya…..”

    Yesus selalu menampakan kepada org2 yg non nasrani. kenapa??? karena org nasrani telah percaya kepadaNya jd tdk perlu dilihatkan. Jadi Tuhan Yesus perlu menampakan diriNya kepada org2 non nasrani agar percaya kepadaNya.

    Tetapi apabila org yg sudah dilihatkan namun tetap tdk percaya berarti org itu bebal iman & kepercayannya…… :lol:

    • Iya Kalo Yang nampak beneran itu YESUS???

      Tp Kalo jin yg Menyerupai YESUS Gemana???

      dianggep bebal naonnnnn,,,, qm aza lom tau jesus kaya apa!! kok maw ngomongin d datengin Jesus,,,
      sberapa Kuat Manusia yg Mampu Melihat Tuhanya Dg Begitu saja, Sementara Tuhan Adl Suci .. Krn Pencipta Maka Ia Sempurna, dan hanya utk orang2 yg beriman yg Bisa Melihatnya, itu saja setelah Hisab Akhirat Kelak dan amal baik menunjukan Manusia tu Masuk sorga. Baru Umat itu Ketemu sama Tuhanya…

      pa mgkn manusia mampu mlihat Tuhan Asliny Kecuali itu adalah jelmaan Jin yg menyerupai Jesus?

      Aneh Kan?

    • Anda mengaku bahwa Anda telah melihat Yesus dalam kehidupan Anda, dan akhirnya Anda percaya bahwa dia adalah Tuhan Anda.
      Berapa kali Anda bertemu Tuhan Anda, dan katakan kpdnya apakah benar dia adalah Tuhan Anda. Apa buktinya???
      Kebenaran adalah haq, dan jangan takut utk bertanya. Bahkan kpd Tuhan Anda sendiri. Karena Tuhan senang kpd orang yg slalu menggantungkan diri kpdNya.

  7. udalah teman kita g usah btengkar tentang keyakinan kita karena pazti g da ujungx dan g da yg mw kalah..
    Mari sekarang kita menjalani kepercayaan kita masing2 dengan tenang..tanpa menghina kepercayaan orang lain..hidup damai itu indah saudaraq dari Adam dan Hawa..

    • nih salah satu topic yg paling aku sukai,… mau islam,mau kristiani, ayo jawab, ada berapa anak yg asli dari adam dan hawa?

  8. Aku adalah umat tuhan yesus,dan percaya padanya dari lahir sampai mati.amin

  9. maaf ya saudara2ku..kalu kita mau berkomentar hrs org yg benar2 tau tntang DIA(YESUS),,krna kalau yg bkn pengikut ajaran YESUS yg berkomentar,,jelas2 akan keliru krna mereka tdk percaya YESUS itu adalah Juru Selamat umat manusia.dan sabaiknya kita2 jgn singgung menyinggung kepercayaan umat yg lain deh.. :wink:

    • juru selamat katanya…????? dia mati di atas tiang salib,dan dia cuma mampu mengatakan tolong aku apakah itu bisa di katakan juru selamat …????dirinya aja g bs dia tlong……bodoh………………… :evil:

  10. Bagiku, bagaimanapun dan seperti apa wajah Yesus yang asli itu penting bagi kita sebagai anak Tuhan harus mengetahui, tapi yang paling penting bagaimana kita menyikapinya tentang hal tersebut. Yesus selalu menampakkan diri dan hadir di setiap hidup manusia, itu tergantung kepercayaan individual karena Yesus menampakkan diri dalam wujud yang berbeda.
    Saya ingin mengajak bagi yang percaya pada Yesus Juru Selamat umat manusia untuk merenung tentang makna penampakkan Yesus dalam hal Wujud-Nya “Mengapa Tuhan Yesus Kristus selalu menampakkan diri-Nya hanya setengah badan saja, tidak seluruh Badan?”
    Dari hasil temuan tersebut mengingatkan pada mimpi saya “dalam mimpi itu, saya menemukan setengah patung Yesus dan tugas yang diberikan pada saya adalah untuk mencari bagian yang kurang agar patung Yesus menjadi utuh”. Bagaimana menurut keluarga saya dalam Yesus Juru Selamat…???

    • ganteng gak orangnya?
      ntar kalau ketemu lagi d rekam dong…
      plase….
      jngan lupa kirem y?
      hahahahahahahah :lol:

      • jemel muka allah yg qw puja toe segala penampakan jin,kuntilanak,pocong genderowo maka na qw tdak mghrgain agama lain,,,,,,
        bgaimna pn yg qu tw umat nasrani tidak akan mmbls kjhtn xan yg ngebom” greja krna ajaran mrka itu mengasihi sesama mu manusia …….
        PEACE aja klian brtngkar saling mmbela dri xan yg bodoh ,,,, KALIAN YANG MENGHINA AGAMA LAIN ADALAH ANJING,SETAN,TAEK SAPI,BODOH,MUKA MCM SAMPAH ,,,,,,,,,,,

        • bau banget mulut lo,kapan terakhir lo gosok gigi?g tau skrng pantasan lo jorok,tuhan lo yg ajarkan ya tia?buktinya celana kolor udah bertahun2 tak dicuci mash dipake.kan bau bangeeeeeeet.jng2 lo ini dari bangsa jin n ada ikatn keluarga ya sm kuntilanak,pocong n genderowo.yg mkn SAMPAH,TAEK SAPI.ckckck pantesan MULUT LO BAU.

    • g tau jwbnya bro,kl sj dlm mimpi lo patung yesus tampil utuh maka dia akn malu,karena dilihat hanya menggunakan kolor doank. 8-O

  11. kt blh percaya dan blh ngak…
    tp bagi saya tuhan itu adalah Allah dan Allah itu satu..
    Allah itu tidak dilahirkan dan tidak melahirkan Allah itu esa
    kl d blng islam itu munafik sih salah bngt tuh yg ngomong…
    justru mereka yg non islam yg munafik…fik…fik…
    :-x :-x :-x

  12. Klo Yesus adalah anak tuhan/tuhan,knapa wujudnya spt manusia?klo sperti manusia,berarti sama donk spt qta.
    so,apa mungkin,anak tuhan sama wujudnya spt ciptaannya?
    berarti si Tuhan itu wujudnya sama dgn qta(klo dlm plajaran biologi)dan tuhan bernafsu(bisa buat anak(kwkwkwkwk))…..
    and juga qta bisa kudeta tahta ketuhanan.hahahahahahahahahaha(kan sama sama manusia)
    jadi,pkai logika…….
    tuhan tidak beranak dan diperanakkan…..itulah ALLAH.
    udah jelas klo disalib itu tandanya berbuat kesalahan,tpi knapa di sembah??klo emang tuhan atau anak nya si Tuhan, tentu ga bisa di salib oleh ciptaannya sendiri….(bodoh kalian)
    qta liat di akhir zaman nanti……..
    (yang bilang Islam munafik,ingat ntu di catat lo omongannya oleh malaikat)

    • satu lagi,Yesus itu ada dalam ajaran Islam.Yakni nabi Isa.As.nabi itu adalah manusia spesial yang di utus Allah utk menyebarkan Islam,tentulah sesuai dg pemahaman saat itu,namun,karena pastur and para tokoh nasrani yang munafik,mereka merubah isi dari injil,kafir laknat!!!!!!!
      yang bikin w ketawa gini,
      a:bapa,saya udah berzina,ampunilah saya
      bapa:saya ampuni kamu anakku(seperti tuhan aja)
      beberapa bulan kemudian si a datang lagi
      a:bapa saya telah berzina lagi
      bapa:saya ampuni kamu..
      enak ya buat dosa,bisa diampuni terus…..
      itu yang munafik namanya.(agama dipermainkan)
      si pastor punya hak pengampun dosa….
      tidak ada manusia yang bisa mengampuni dosa manusia lain…..
      itu adalah urusan manusia terhadap penciptanya

      • andra hebat bgt loe dah mau jujur tentang cerita nie…

        buat yg baca,,, begini kejadian sebenarnya,,,

        a = cw yg diperkosa oleh andra lalu karena s’cw dah melakukan jinah walaupun karena diperkosa dia ingin mengakui tentang hal ini kepada BAPA PENGAKUAN DOSA di gereja tapi andra langsung mengetahui akan hal ini sehingga andra masuk ke gereja lalu memukul BAPA PENGAKUAN DOSA lalu jadi bapa gadungan truz si a mulai dengan pengakuan dosanya…

        a:bapa,saya udah berzina,ampunilah saya
        bapa (andra):saya ampuni kamu anakku(seperti tuhan aja)
        beberapa bulan kemudian si a datang lagi
        a:bapa saya telah berzina lagi
        bapa (andra):saya ampuni kamu..

        terlalu loe dra… :cry: :cry: :cry:

        • anda tau siapa yg berhak memaafkan dosa kepada tuhan? jawabannya tuhan sendiri, kemudian kalian mengaku pd pendeta kalian bahwa kalian berdosa maka pendeta memafkan dosa kalian, jikalau begitu lebih baik pendeta kalian menjadi tuhan karena, pendeta kalian itu sudah memasuki daerah kekuasaan tuhan berarti dia mempunyai kekuasaan yg sama seperti tuhan kalau begitu kenapa tidak kalian sembah saja pendeta kalian, karena pendeta kalian mempunyai superior seperti tuhan :-|

      • betul itu brow adakah tuhan yang diangkat menjadi tuhan oleh manusia sendiri….. :-x

  13. Kenapa kita harus berdebat ttg Yesus… Imanilah saja sesuai dengan keimanan dan agama masing2… :-? :-? Karena dengan mengimani nya kita akan lebih bisa beragama dengan lebih baik

  14. NYAHOOOOO……LOOOOO MO NGOMONG APE LAGI MALU KAN WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKASIHAN DEH LO PADE BUAT NOLONG DIRI NYE SENDIRI AJE KAGA BISA APA LAGI BUT NEBUS DOSA LOOOOOOOOO :-P

  15. asli bersyukur bgt biza lihat replika wajah Tuhan YESUS itu buat saya hauz untuk mengenal lebih dalam…

    andra :: Klo Yesus adalah anak tuhan/tuhan,knapa wujudnya spt manusia?klo sperti manusia,berarti sama donk spt qta.
    so,apa mungkin,anak tuhan sama wujudnya spt ciptaannya?
    berarti si Tuhan itu wujudnya sama dgn qta(klo dlm plajaran biologi)dan tuhan bernafsu(bisa buat anak(kwkwkwkwk))…..
    and juga qta bisa kudeta tahta ketuhanan.hahahahahahahahahaha(kan sama sama manusia)
    jadi,pkai logika…….
    tuhan tidak beranak dan diperanakkan…..itulah ALLAH.
    udah jelas klo disalib itu tandanya berbuat kesalahan,tpi knapa di sembah??klo emang tuhan atau anak nya si Tuhan, tentu ga bisa di salib oleh ciptaannya sendiri… (KAMU TERLALU MEMAKAI LOGIKA MACAM ORANG YAHUDI AJA). :( :(

  16. Saudara sekalian ciptaan Tuhan…tidak akan pernah ada orang yang mau mengakui agama lain lebih baik dari yang kita yakini, karena sifat ego kita kedagingan kita. Ada baiknya kalau ingin mengetahui atau mengenal seseorang harus mau masuk kedalam rumahnya dan mempelajari sifat2nya, baru kalian boleh menilai rumah dan tuan rumahmya itu baik atau tidak. Kalian hanya menilai dan mensipati sipat Tuhan menurut pemikiran dan logika kalian, padahal Tuhan itu lebih dan akan lebih dari yang kalian bicarakan, kalian tidak akan bisa memahami karena rencana Tuhan bukan rencana kita dan waktunya Tuhan bukan waktunya kita….yg penting bertobatlah karena kerajaan Tuhan sudah dekat, carilah agama yang menjanjikan jalan keselamatan. dan tidak berteriak2 dalam kebesaran Nama Tuhan dengan mengacung-acungkan senjata….dan menebarkan kebencian dan pertentangan……….

    • “” berteriak2 dalam kebesaran Nama Tuhan dengan mengacung-acungkan senjata….dan menebarkan kebencian dan pertentangan… “”

      sebagai umat Tuhan Yg Baik, Mestine Mengerti dulu sbelum ngomonng…
      Pertikaian dan perang ada jelas krn Perbedaan pandangan & mgkn pemikiran.. ada awal ada akhir
      ada sebab ada akibaat
      maka jgn salahkan adanya perang Jihad kalo bukan krn Sebab Pembantaian umat islam oleh orang2 yahudi n .nasrani

  17. aku ga percaya itu tuhan yesus….tuhan yesus itu ga bisa di liat oleh mata orang apalagi di buat kaya gini,…..allah maha besar :wink:

  18. buat yang ber agamaa kristiani,,, sedalam apa pemahaman kalian terhadap tuhan yang anda sembah?

    seandainya yesus itu tuhan anda.. berarti tuhan anda bisa dibunuh…
    walaupun pada akhirnya dia bisa hidup kembali,,
    tuhaan anda tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri apalagi memberikan keselamatan kepada anda-anda semua..

    yesus yang anda per TUHAN kan itu, yang anda sembah-sembah itu bagi kami umat islam hanyalah sama seperti MANUSIA.. beliau (nabi ISA as) kami imani hanyalah sebagai MANUSIA yang diutus oleh ALLAH tuhan semesta alam untuk membawa umat manusia pada zaman itu menyembah ALLAH,, bukan menyembah dirinya sendiri..

    jadi, tuhan anda sama sederajat dengan pemimpn kami nabi MUHAMMAD saw…

    • TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH……………………………..MANUSIA ITU DICIPTAKAN ALLAH MAKA YANG MENJADIKAN MANUSIA SEBAGAI TUHAN ALANGKAH BODOH DAN CELAKANYA DIA KASIHAN MANUSIANYA
      :wink:

    • ia..kerbo tetangga gue juga ngomong seperti lo….!

      • haiii lomo tepu,dari tadi g liatin lo ngetiknya kebo melulu.g jadi curiga sm lo,jgn2 lo ini anak kebo ya?ma2k lo dibuntingin sm kebo.g pernah liat kebo yg buntingin ma2k lo,waktu itu g lewat didepan rmh tetangga lo itu,kebonya pake rosario kan?he…he…he… :-P

  19. maksudnya teroris? gini aku yakin tdk akan lahir “teroris” kalau mereka(kristiani) husus dari ambon tdk membantai saudara2 muslim kami dan sebagian dari kami tdk akan diam, kami membalas. cuman sayang saudara kami ada yg keliru kalau sudah ada perjanjian damai jngn lagi berperang damailah indonesiaku.berjuanglah dalam dakwah tugas kita hanya menyampaikn bahwa ALLAH itu TUNGGAL TDK BERANAK DAN TDK DIPERANAKAN urusan hasil biarlah ALLOH yg menentukan berdakwahlah dngn tuturkata yg baik seperti NABI MUHAMMAD ajarkan. bila ingin berjihad terbanglah ke palestina jika kamu bisa, insyaallah SHAHID

  20. Yesus itu manusia sma seperti nabi mohamad saw. .
    Islm mengakui yesus tp bkn sbg than tp hnx sbg rosul/nabi. . Dan dlm kisah perjalanan pengembra, . Trnyta ada 4 nabi yg msh hdp, 2 dibumi dan 2 dilangt, .
    Stiap thun kedua nabi itu brtmu di padang arafah, untk menumaikan ibdah hji

    • Loe baca komik dimana??? Apa baru bangun ya????
      Kalo belon cuci muka, gak usah koment ya…
      Semalam minum air comberan ya???

  21. ngapain harus ribut2 kaya gitu,,,,,,,lebih baik kita semua buktikan setelah kiamat nanti,,,,,,,,,,,,,,,,oc

  22. saya islam

    biarlah mereka mempercayai agamanya dan nantipun mereka yang bertanggung jawab atas agamanya. saya hanya mendoakan semoga kalian semua dibukakan pintu tobat.

    ALLAHU AKBAR…

  23. Daripada pada berdebat, mendingan kita dengerin musik2 yang ajib punya. Nomor satu di INdonesia. Seperti apa lagunya? Downlad aja di http://sayapnusantara.blogspot.com/

  24. lakumdinukum waliadinn = bagi mu agamamu dan bagi ku agamaku, bereskan, kita saling menghormati saja, karena kita di RI ini majemuk atau multikultural dan agama, yang penting NKRI melalui tangan-tangan penguasanya tetap eksis memperhatikan dan meningkatkan kesejahteraan rakyatnya, hidup rukun dan damai, aminnn

    • Setuju banget. Bagimu agamu, bagiku agamaku. Pastinya nanti akan terbukti di akherat mana yg benar. Yg pasti, hukum terakhir yg akan dipakai utk menggantikan hukum yg lama. Makanya nabi Isa tidak mati disalib, karena pada saatnya nanti dia akan mewartakan kepada pengikutnya bahwa Tuhan yg pantas disembah hanya SATU, ALLAH SWT. Sekarang marilah kita melaksanakan ibadah sesuai ajaran agama masing2. Karena bagiku, Islam is the best. (note : kalau menurut orang2 lain ISLAM = teroris, maaf pikir2 dulu, itu adalah person-nya, bukan agama).

  25. tolong tunjukkan kalo hari natal tuh tanggal 25 desember….

    ada yang tau……

  26. masalah keimanan itu masalah tuhan…
    hanya orang gila aja yang mau memperdebatkan..
    rahmatan lil’alamin….
    kalo pengen tau ya belajar dulu kalo ga ya diem aja…

  27. Hai umat beragama jng perbedaan membuat kamu hancur, karena dengan perbedaan hidup menjadi indah. Yg jelek bukan agamanya tetapi orangnya. Saya sebagai umat Katolik juga sering melihat org Katolik yg bejat tapi sekali lg bukan agamanya yg salah tetapi orgnya. Salam damai

  28. Setiap, Keyakinan pasti deh memiliki sejarah dan tradisi yang berbeda2, masing2 agama juga pasti meyakini agama mereka yang paling benar tapi sampai saat ini apakan telah ada yang dapat membuktikan kalo agama mereka adalah agama yang paling benar, pasti belum ada Pasti deh semua bersumber dari masing2 kitab suci yang turun temurun kita yakini tentang kebenarannya. Menurutku ayooo bercermin dulu sebelum kita mengkritisi agama lain kritisi dulu agama yang kita anut udah benar apa belum menurut pemikiran kita dan kita sudah dapat apa belum untuk melaksanakan ajarannya?

    aku salut dengan agama kristen, sampai saat ini udah banyak penemuan2 historis yang nyata gak hanya catatan dalam kitab.

    wooow gambarnya luar biasa aku salut dalam upaya mereka ingin menyaksikan wajah Yesus yang mendekati kesempurnaan tidak hanya menggambarkan melalui imajinasi
    :) :idea:

  29. Ya Tuhan,ampunilah mereka sebab mereka tidak th apa yang sementara mereka perbuat..! Amin

  30. Quran d tulis 400 tahun setelah perjanjian baru? bagaimana bisa akurat?
    dari data sejarah mana? karena bahasa asli sejarah nyatanya hanya ditulis dalam bahasa aram dan ibrani dan yunani. kenapa di arabkan? jadi banyak yang salah terjemahan..
    contoh: yang dikurbankan kok ismail??
    harusnya kan ishak, anak asli dari abraham dan sarah. kalo ismail dari gundiknya yg bernama hagai. belum lagi gundiknya yg kedua yg bernama keturah, pasti kalian gak tau kan? apalagi sampai silsilah keturunannya secara lengkap.. cuma ada di Alkitab lho..
    ismael itu benih dr bani kedar, yg menjadi bangsa arab. kan sudah ada tertulis, terberkatilah Allah Abraham, Allah Ishak, Allah Yakub.
    jadi garisnya sudah sangat jelas, ga ada allah ismael..
    belum lagi mengenai tertulis malaikat maut yang menyamar menjadi malaikat terang. hati2 dgn jibril palsu.. dan masih banyak lagi..
    ikutilah mantan ketua ormas paling terkenal islam cabang jawa timur yang bertobat.. tanya kenapa? denger2 si akhirnya dibunuh diam2 oleh pengecut..
    tapi memang telah tertulis 400th sblm mohhamad, bahwa kejadian seperti ini harus kita lalui. qta akan menderita siksa dan aniaya, bahkan dibunuh, dan orang yang menganiaya kita “merasa” dirinya berbuat bakti pada allahnya.. sudah tertulis tuh..
    jangan lah kuatir sebab Yesus berkata “Aku akan menyertaimu sampai akhir zaman”
    apa kalian tidak pernah terpikir alasan yg “tepat” untuk doa ke satu arah aja? God is Now Here bukan God is No Where.. isnt it?
    mengelilingi kaabah, menciumnya? lempar batu zumro? dll tanya sm ki joko bodo aja deh apa yg disana..?

    inidash shirathal mustaqim? bukankah sudah diberitahu juga Dialah yg paling lurus dan paling benar. jadi apakah ada yang lebih lurus dari yang paling lurus? ky apa ya?
    taukah anda apa arti alif lam mim? itu kuncinya.

    saran bijak untuk saudara2ku yang kukasihi. berpuasalah, sucikan diri, dan bertahajud lah.. mintalah diberi hikmat sejati kebenaran yang ilahi dgn tulus.. pasti Tuhan Yesus akan menyapa anda dengan penuh kasih..
    peace ya..
    maaf bila banyak salah kata. sekedar sedikit pengetahuan yang tersembunyi dibalik jutaan kenyataan kebenaran lain yang terbungkam..

    buat saudara kristiani, bersabarlah dan penuhilah dengan kasih, bertekunlah dlm doa. dan jangan lengah. krn Dia datang seperti pencuri d malam hari..
    dan bahkan tertulis pula banyak dr kita yg tdk lolos, krn lengah dan lalai tidak menjaga kasih karunia penebusan yang luar biasa ini dgn kesungguhan hati..

    damailah negriku..
    wasalamu alaikum.. ato Syalom Alaihim..
    pada bae..

    • ” Semua Referensi ini Berasal dari Kitab Suci Injil ”

      Hubungan Seks Antara Ayah dan Dua Orang Anak Perempuannya: Malam-malam kedua anak perempuan Nabi Lot menggoda ayah mereka yang mabuk dan mendapatkan anak darinya. (Injil – Kejadian 19: 30-36).

      Anak laki-laki Berhubungan Dengan Ibunya: Ruben anak laki-laki tertua dari Yakub, pada saat ayahnya tidak ada, berhubungan seksual dengan istri ayahnya dan Israel (nama lain Yakub) mendengarnya. Adegan ini dilaporkan kepadanya, tetapi dia tidak memarahi atau memukul anaknya atas kelakuan tersebut. Tuhan juga tidak memberikan sebuah kata celaan pun kepadanya. (Injil-Kejadian 35: 22).

      Yehuda Melakukan Perzinahan Dengan Menantu Perempuannya: Dia dengan segera menjadi hamil dan memberikan anak haram yang kembar yang kemudian menjadi nenek moyang Yesus Kristus. Ini berarti Tuhan memberi penghargaan kepada Yehuda dan keturunannya. (Injil -Kejadian 38: 15-30).

      Amnon, Salah Seorang Putra Nabi Daud Memperkosa Saudara Perempuannya: “Seorang anak laki-laki yang mulia dari seorang ayah yang mulia” berdasarkan Injil yang “Suci”, Amnon dengan sebuah tipu daya yang hebat memperkosa saudara perempuannya Tamar dan Tuhan tidak menghukum atau menegurnya. (Injil – 2 Samuel 13: 5-14)

      Putra Daud Yang Lain Memperkosa Ibunya (10 kali berurutan). Absalom membentangkan sebuah kemah di atas Sotoh dan membaringkan 10 istri (gundik) ayahnya dan memperkosa mereka semuanya satu per satu, ‘di depan mata seluruh Bani Israel.’ (Injil – 2 Samuel 16: 21-23).

      Yerusalem (Orang Yahudi) Pelacur Yang Tidak Pernah Puas Tidak bangsa Asyur, Babylonia atau Mesir pernah dapat memuaskan pelacur Yahudi tersebut. Pelacur-pelacur lain dibayar oleh klien mereka atas pelayanan yang diberikan tetapi pelacur ini membayar klien mereka agar dilayani. “Dia membentangkan kakinya untuk setiap orang yang lewat!” (Injil – Yehezkiel 16: 23-24).

      Dua Orang Perempuan Bersaudara Berkompetisi Satu Sama Lain Dalam Prostitusi. “Bagi kegemarannya terhadap kekasih-kekasihnya yang auratnya seperti aurat keledai dan emisinya seperti emisi kuda.” (Injil – Yehezkiel 23: 1-35)

      Jika cuplikan kecil ini tidak memuaskan Anda, secara birahi…silahkan masuk ke :

      “Dia memegang dan menciumnya …
      “Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara. Karena suamiku tidak di rumah, …” (Injil – Amsal 7: 7-22)

      Berkata wanita tersebut: “Rajaku sedang berbaring di dipannya …”
      ‘Kekasihku mempunyai penciuman dari Myrrh sewaktu dia berbaring pada buah dadaku.” ( Injil – Kidung Agung 1: 12-13).

      Di atas ranjangku pada malam hari kucari jantung hatiku.
      “… ketika saya menemuinya … Kupegang dan tak kulepaskan dia, sampai kubawa dia kerumah ibuku, ke kamar di mana aku lahir.” (Injil – Kidung Agung 3: 1-4)

      “Lihatlah, cantik engkau, manisku
      bibirmu bagaikan seutas pita kirmizi …
      buah dadamu seperti anak rusa …
      Lingkar pahamu seperti permata …
      … Saya berkata, ‘Saya akan memanjat pohon palem …
      Oh, buah dadamu seperti sekelompok anggur’. “(Injil – Kidung Agung 4: 1-7).

      “Dan Simson pergi ke Gaza, dilihatnya di sana seorang perempuan sundal (seorang Wanita Tuna Susila), dan dia menghampirinya (melakukan hubungan seksual dengan-nya). “(Injil – Hakim-hakim 16: 1).

      George Bernard Shaw, pemikir dan dramawan besar Inggris, sewaktu membaca Kitab Suci Injil dengan teliti mengatakan bahwa kitab tersebut adalah “Kitab yang paling berbahaya di bumi. Jaga kitab tersebut dalam keadaan terkunci: larang anak-anak Anda membacanya.”

      Dan majalah The Plain Truth, sebuah terbitan “World Church of Tomorrow,” dalam salah satu artikelnya mengatakan, “Banyak badan sensor akan memberi Injil rating X.”

    • kayknya pendalamanmu ttng injil masih terlalu dangkal ya bro,kamu lebih berpegangan sm alkitab yg udah bnyk diubah keaslianya.gue sarankan sm kamu untuk mencari n membaca injil barnabas.disitu ditulis akn ada rasul yg lahir setelah nabi isa ialah MUHAMMAD.injil itu bertuliskan arab karena emang yesus
      (isa as) lahir diarab tepatnya diyerusalem atau plestina,makanya wahyu yg diterimanya menggunakan bahasa arab bukan aram atau ibrani.jangan mau dikibulin orang. :)

  31. boz,.,.,
    emang agama lu ngajarin untuk memilah”,!!!??
    berati agama lu hanya untuk orang” yang seperti elu doang dong.!!!!??

    hhehhe”.,.,.,.,.,.,.
    sori boz, islam tidak mengajarkan seperti itu,!!
    yang hanya memilah dan menyindir,!!!!
    tapi islam di ajarkan untuk merangkul semua agama,!
    KARENA KITA SEMUA BERSAUDARA,

    INGET BOZZZZ,!!!!!
    DI MATA TUHAN KITA SEMUA SAMA, HANYA IMAN YANG MEMBEDAKAN KITA DI HADAPANYA,!!

    JADI,.islam agama sempurna,!!!!!

    BACA LAGI DEH AL-KITAB LU,
    biar lebih ngerti,!!!

    • Ha ? umat islam kan bakar Gereja akhir2 ini? Merangkul semua Agama ? Ha ? :-x

      • umat kristen bantai umat islam d palestina…….
        pa kah itu misi kalian?
        kalian gak da otak…….!

    • wow islam agama yg sempurna ya??? sampe ngebom2 gitu kerjaannya dan juga boleh menikah sirih & poligami….ckckckck :roll: :roll:

      • tolong baca sejarah tentang Knight Templar kalian membantai umat islam yg tidak berdosa diserang secara tiba2, diambon ka kalian membantai umat islam yg tidak berdosa diserang secara tiba2 kami hanya mempertahankan diri kami menyerang karena kami d serang kami tidak seperti kalian yang menyebarkan agama dg kekerasan kalian sudah ditipu oleh pastur2 kalian. masa di kitab injil anda ada kalimat porno yg menyuruh berzinah, poligami lebih baik karena menghindari zinah dan akan ada pertanggung jawaban kelak, apakah pd agama kalian dianjurkan berzinah

  32. Kemarin dulu gue ngimpi muhamad lagi nyembah Yesus…minta dilepasin dari belenggu….karena muhamat lagi terbelenggu….kacian banget muhammad merengek-rengek minta di tulungin….eh tiba-tiba muhammat nyemplung tuh ke neraka…..wahhh istri-isteri n gunduk-gundiknya..pada histreis…hiiii ngeri deh

    • kami umat islam slalu brdoa untuk nabi MUHAMMAD, da jga yang barziarah ke makamnya……………

      sdangkan kalian bkannya brdo’a,
      mlah nyanyi2 di greja………
      mang gak da otak kalian.
      msak berdo’a nyanyi………
      sewa aja tu BAND2 ngetop tuk do’aen tuhan kalian., kan tambh senang dia.
      malah ntar kalian dpat pahala….
      hahahahahahahah…
      :lol:

    • anaknya kebo ngimpi nih,mendingan lo jd pastor aja krn sebentar lagi natal biar lo bisa indehoi sm biarawati.biar dpt anak haram eh anak tuhan.gue doain lo dpt biarawati yg udah ne2k.ha…ha…ha… :-D

      • hahahhhaaaaaaaaaa……………
        aq punya grup band ne……..
        pengen mntas d geraja klian……..
        ble ga………
        dri pda klian nyani_a jlek bnget….ntar tuhan yesus klian marah lgi……….

        berdoa nyanyi…..mkir donk pkek logika…….atau yesus klian bekas anak band dulu ya…….saingan aril peter pan ne……..

    • gimana tuhan kalian mau nolong bahkan tuhan kalian sendiri tidak bisa menolong dirinya ketika akan di salib???? tolong jawab :lol:

  33. saudara ku, apakah kau tak menyadari fitna Dajjal sudah dilafaskan… karnanya kita hrs dpt lebih bijak dan lebih dewasa lg dalam mengambil suatu langkah dan pemikiran,…semoga Allah SWT senantiasa selalu melindungi kita dr fitna apapun itu fitna kubur, fitna Dajjal dan fitna yang tak pantas dilakukan oleh siapapun.

  34. hanya orang2 bodoh yg mau menyembah patung yg cuma pke clana kolor az,,gmna ya klo kolor nya melorot

    • pantas dalam gereja itu bau….alnya kolor yesus g pernah di cuci…. :-D

    • hanya orang2 bodoh pula yg mau menyembah nabi yg tukang kawin…gimana ya kalo kena HIV AIDS….. :lol:

      • gila lu toods,bapak dan ibumu kena HIV AIDS.jgn2 lu udah terinfeksi nih.buat para petinggi gereja yg ada diseluruh dunia,jgn mau kl toods mendaftarkan diri jd pastor.ntar banyak biarawati terinfeksi HIV AIDS.iih 8-O

      • maaf bro umat islam gak pernah menyembah nabi muhammad tapi kita hanya menjadikannya panutan hidup karena tidak da manusia yg seperti beliau bahkan dia mempunyai ahlak yg sangat terpuji, bahkan beliau mendapat gelar al-amin artinya org yg terpercaya, bahkan gelar tersebut diberikan oleh orang non muslim, soal beliau nikah empat kali adalah supaya dia menjadi contoh bagi generasi muslim lainnya supaya jika ada orang yg merasa kurang dengan satu istri boleh mempunyai empat istri asalkan dapat berlaku adil dan bijak, hal tersebut terbukti sekarang bahkan untuk menjauhkan dari sex bebas yg dilakukan agama kalian bahkan oleh pendeta kalian 8-O

    • lo tau kalau Tuhan itu mah mendengar, ngapain lo kalau solat harus ngehadap barat..
      lo tau kan yg lo hadap? ka’bah
      lo tau kan ka’bah itu apa? batu
      lo jg tau kan kalau nyembah batu itu musrik..

      ngapain lo nyembah tuhan, tapi ngehadap batu, berarti lo nyembah batu..

  35. perdebatan dari awal sampai akhir isinya menyalahkan dan menghina. senangnya orang yahudi…karena berhasil memprovokasi 2 agama, yang ketika zaman para nabi 2 agama tersebut hidup berdampingan saling menghargai dan menghormati.

    sampai kapan kalian akan terus terprovokasi??????

  36. ampun deh….. kalau merasa diri beragama janganlah berdebat. jikalau berdebat ini hanya menunjukkan anda semua tidak mencerminkan agama anda alias tidak beragama…. lha kalau tidak beragama ngapain ribut masalah Tuhan. Kita hanyalah manusia.. biarlah Tuhan yang menentukan kebenarannya nanti. Marilah masing2 dari kita menghormati agama dan kepercayaan kita dengan TIDAK merendahkan agama dan kepercayaan orang lain. :wink:

  37. wahai umat Kristiani.. kalau kalian menganggap Yesus adalah Tuhan kalian, saya ingin bertanya kepada kalian..
    kenapa Yesus butuh “Makan” kalau memang dia Tuhan???
    kenapa Yesus butuh “Minum” kalau memang dia Tuhan???
    kenapa Yesus bisa “Mati” kalau memang dia Tuhan???

    di dalam ISLAM dijelaskan bahwa TUHAN tidak “Berwujud”, TUHAN tidak membutuhkan “Makan”, TUHAN tidak membutuhkan “Minum”, TUHAN tidak pernah “Mati”, TUHAN tidak pernah “TIDUR” seperti halnya manusia dan TUHAN tidak beranak ataupun di peranakkan..

    HANYA 1 TUHAN YANG PASTI & ITU ADALAH “ALLAH S.W.T”…
    karena Dia-Lah yang menciptakan seluruh isi dunia ini termasuk Yesus kalian…

    seandainya pada zaman ini ada manusia yang mempunyai wajah dan kemampuan seperti Yesus, apakah kalian akan menyebut orang itu sebagai Tuhan juga???

    berfikirlah dengan logika anda…

    • eh kunt lak g ngerti g usah ngemeng wez.
      ssssttt.
      diem npa berisik.

      klo muhammad aja smpe skrng msh didoain ama umat.a untk dpt slamat.
      lha truz umat.a cpa yg njamin??
      hayooo??
      brfikirlah dng logika anda sndiri :roll:

      • hae mak lampir,kalau orng tanya jgn lu balik nanya,itu namanya bego.jawab dulu dong baru nanya.kami mandoakan beliau selamat bkn berarti beliau blm selamat itu krn rasa terima kasih kami kepada beliau.sebagaimana lu mendoakan bapa lo tuh yg berada disurga,emangnya lu pernah liat bapa lu disurga.dasar oon lu :-x

      • kalau yang ini aku setuju……………………………. :wink:

        • Setuju apanya Cok?? setuju gundulmu!!! mikirnya pake otak dong jangan pake gundul…
          jadinya gak nyambung..
          @Bona: ini baru koment dari orang pake logika… bukan pake gundul, kayak si Ucok ini…

    • wes setuju tok,pro islam

    • miss chika, kami mendo’akan nabi muhammad adalah untuk berterima kasih kepada beliau, jikalau menurut anda, anda itu pakai logika mestinya anda tidak menyembah patung masa TUHAN diciptakan oleh mahluk-NYA itu mustahil kan coba anda luruskan logika anda

  38. Sama2 manusia jangan bertengkar kita liat ntar siapa yang jadi Raja Semesta alam :)

  39. ISLAM SINGAKATANYA ISA ALMASIH BERTOBATLAH 8-O

  40. Hai…umat islam terbukalah mata hatimu semua karena hanya ada satu yang menyatakan ” Hanya AKu Jalan Menuju Ke Bapa”.
    Itu hanya Tuhan Yesus yg mengatakan dan Tuhan Yesus telah mati disalipkan demi menebus dosa semua manusia termasuk org islam yg tidak mengakui Dia.
    Para rasul palsu jg dlu tidak mengakui Tuhan Yesus sma spt yg dilakukan umat islam dalam blog ni, tp pd akhirnya smua mata akn menatap kebenaran.
    “Tuhan Yesus Rela menyerahkan HidupNya demi UmatNya”
    Pertanyaan besar, coba tanya hati kalian msg2:
    1 APA YANG SUDAH DILAKUKAN MUHAMMAD UNTUK UMATNYA??????
    2.TUHAN YESUS SELALU MENDOAKAN UMATNYA SUPAYA SELAMAT.
    DAN APAKAH ANDA MENYADARI SETIAP ANDA BERDOA SELALU TERUCAP “BERIKANLAH MUHAMMAD TEMPAT DISISIMU YA ALLAH”
    WAH…TUHAN AJA HARUS DIDOAKAN GMN DIA MO MENDOAKAN ANDA SEMUA????
    “MAAFKANLAH MEREKA YA BAPA MEREKA TIDAK TAHU APA YANG MEREKA PERBUAT” YESUS BLESS US

    • kalo di pikir2 pake logika knapa ad manusia ganteng dan cantik ????

      maka yg menciptakan pasti ganteng

      kalo pun dy tdk sperti yg slama ini di kenal emangnya knp?

      toh dia udah rela mati bwt kmi semua an kuasanya bgitu nyata

      dia punya segalanya
      dan apa yg tidak mungkin menjadi nyata krn tak ada yg mustahil bginya termaksud memusnahkan kw org2 yg telah menghina Tuhan
      ingat itu!!! :idea:

      • Kalo gitu minta ma Tuhanmu tuk pake baju,jgn bugil didepan umum….wkkwkwkkwkkwkwkkk …. lagian muka gitu d bilang ganteng ????
        hhhuueueuuekkkk….muntah sy liat…
        :-x :lol: :lol: :lol: :lol:

        • islam budeg sholat aj di panggil..

          • BANGKONG YAH !!
            justru karena panggilan kita jadi mulia ,… orang krrja j musti d panggil g asal masukk ..
            itu tndanya Alloh sayang sama umtnya “ISLAM’

            :-P :-P :-P :-P :-P

          • weh….kdg2 tuh di film biru barat ada org lg cepotan pake kalung salib, artinya tuhan lu ikut cepotan juga ya…….hahahahaha :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

        • Yang membuat seperti itukan orang orang jahat dan seperti anda, anda pakae baju lengkap cuma menutupi hati anda yang bussuk supaya nggak kecium keluar…

    • lu kudu belajar Islam dulu biar lu tau apa yang Rasullulah perbuat buat umat nya…jangan sotoy dulu lah ttg Islam kalo lu ga tau apa itu Islam… :)

    • QS. Al-Maidah 116-117

      Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman, “Wahai Isa putra Maryam! Engkaulah yang mengatakan kepada orang-orang, jadikanlah aku dan ibuku sebagai dua tuhan selain Allah?” (Isa) menjawab, “Mahasuci Engkau, tidak patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku. Jika aku pernah mengatakannya tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada-Mu. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang gaib.”

      Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (yaitu), “Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu,” dan aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di tengah-tengah mereka. Maka setelah Engkau mewafatkan aku, Engkaulah yang mengawasi mereka. Dan Engkaulah Yang Maha Menyaksikan atas segala sesuatu.

      • @nooovi: “Wahai semua manusia, sesungguhya Kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, dan Kami jadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku, agar kamu sekalian saling mengenal. Sesungguhnya yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah adalah yang paling bertakwa. Sesungguhnya Allah itu Maha berilmu lagi Maha Mengetahui”. (al-Hujurât: 13)

        • nah, itu pintar.. tapi kenapa banyak orang muslim gak bisa terima perbedaan.. contohnya tuch si FPI sok jago.. bisanya cuma buat onar kepada yg gak mau bayar…

          • @pierre dogol… FPI bukan buat onar, mereka hanya mencoba menegur pemerintah yang oon dan letoyyy… kalo nggak gitu, kan media-media golonganmu pasti nggak punya berita. Pemerintah sekarang kan bisanya cuma menebar pesona… sambil nangis cengeng karena gaji belum naik-naik and mau ditinggal sama koalisinya… Hidup FPI

    • Kitab Suci Umat Kristen berubah-rubah, berbeda-beda,ato tidak utuh lagi, Tokohnya saja ada yg mengatakan spt itu ! ! ! !

      Kitab Suci Islam (AL-QURAN) dari dulu sampe sekarang tetap seperti itu, Saking susahnya dimanipulasi Oleh orang-2 yg membencinya/tidak menyukai lslam “PALING BISA MEMBAKAR”. Soalnya Janji ALLAH S.W.T. Menjaganya AL-QUR’AN. Subhanallah . . .

      • ahhhhhhhh… mathius, baguslah kalu itu nama mu, cuma otak mu udah rusak kayaknya, jelas saja ada yang berubah. kalau bahasa ingris di terjemahkan ke bhs indonesia ya berubah, tapi artinya sama, intinya bagaimana isi Alkitab bisa dipahami semua orang.. jadi diterjemahkan ke seluruh bahasa….
        Otak mu aja yang nggak nalar…
        Makanya Alquran juga kalu mau tau aslinya hrs bisa diterjemahkan, bukannya manut apa kata ustad aja, santri perempuanya dikawinin supaya masuk surga katanya, di poligami… mau enaknya aja, giliran hamil ditinggalin cuma di kasi jilbab doang… gimana tuch..

        • Kebanyakan nonton sinetron ya,…. Nalarmu perlu di periksa coy… loe udah baca bener Al kitab loe nggak…
          kalo masalah bahasa sih pasti aja berubah tulisannya…
          yang dimaksud isinya OON, Alktab loe kan isinya banyak berubah… Mangkanya loe harusnya baca dulu Al Quran baru ngemenk.. :roll: :roll:

    • Hai…umat nasrani( kristen,katolik , protestan dan seluruh sektenya) bertaubatlah dan bacalah ” Ashadduaanla illa hahillah wa as haduaanna muhammada rasul allah.
      masuklah semua kalian ke agama islam, karena yang kalian sembah itu bukan yesus ( nabi isa ) tapi bajingan penghianat muridnya nabi isa

      Pertanyaan besar, coba tanya hati kalian msg2:
      1 BAGAIMANA TUHAN YANG MENCITAKAN MANUSIA DAN MENCIPTAKAN ALAM INI BISA DI BUNUH DAN DI SALIB OLEH MANUSIA ?????????????
      2.BAGAIMANA TUHAN DI HINA DINA DI DALAM GEREJA DI TELANJANGI DAN DISALIB HAMPIR DI SEMUA GEREJA.
      “YAA ALLAH BERIKANLAH HIDAYAH KEPADA MEREKA, KARENA NERAKAMU SANGATLAH SAKIT DAN SURGAMU SANGATLAH INDAH”. 8-O

    • “Tuhan Yesus Rela menyerahkan HidupNya demi UmatNya”
      Pertanyaan besar, coba tanya hati kalian msg2:
      1 APA YANG SUDAH DILAKUKAN MUHAMMAD UNTUK UMATNYA?

      PERTANYAAN ANEH!
      elu kalo mo bandingin ‘tuhan’ lo Yesus bandingannya ALLOH gue dong… Tuhan gue ALLOH swt. bukan MUHAMMAD SAW!

      NABI ISA AS ma NABI MUHAMMAD SAW itu bagi kami UMAT ISLAM sama. sama2 RASUL… kami menghormati keduanya. dan UMAT ISLAM GA BAKAL ADA YANG BERANI MENGHUJAT NABI ISA AS…. kami menghormati beliau… dan kami yakin, kami pun di sayangi NABI ISA AS, sebab kami juga menyayanginya…

    • apa bener..rela mati demi umatnya…bukankah bercucuran peluhnya…murid2nya melarikan diri…malah dihianati ileh yudas…apa mungkin tuhan gak tau yg namanya musuh dalam selimut….

    • Wei lo jangan bacot pake bawa” “umat islam” …
      Bagimu agamamu Bagiku agamaku…bagimu yesus bagiku Allah…
      Mending lo cari duit tuk bliin celana Tuhan lo biar gak Bugil terus kayak pendukung pornografi….dodol…..

    • MUHAMMAD ITU BUKAN TUHAN TAPI DIA MANUSIA BIASA UTUSAN TUHAN….!!!! NGARANG LOE…..

    • dasar manusia bego g usa ngomong kalo mau debat masalah agama aku tunggu jangan cuma berani di dunia maya

    • Saya dukung pendapat Nangin,dan ingin menambahkan secara analistis sehingga dapat dibuktikan sendiri oleh orang islam!!

      ISA AS ( Tuhan Yesus , Tuhan gw) MENURUT AL QURAN ^^

      1.Isa lahir dari kuasa Roh Allah = QS 21:91
      2. Isa itu Roh Allah dan firmanNya = hadis Anas bin Mlik hal 72
      3. Isa itu Rasul Allah dan FirmanNya = QS 4:171
      …4. Isa itu Jalan Yang Lurus supaya diikuti = QS 43:61 (bandingkan dgn QS 3:47-51)
      5. Isa membawa terang supaya diikuti = QS 43:63
      6. Isa diberi mujizat dan Rohul Kudus = QS 2:253
      7. Isa mengatakan perkataan yang benar = QS 19:24
      8. Isa menyembuhkan orang buta sejak lahir = QS 3:49
      9. Isa menghidupkan orang mati dari kubur = QS 5:110
      10. Isa terkemuka di dunia dan akherat = QS 3:45
      11. Isa adalah satu-satunya Imam Mahdi = Hadis Ibnu Majah
      12. Isa mati dan bangkit ke surga = QS 3:45
      13. Isa lahir, mati dan dihidupkan kembali = QS 19:33
      14. Isa akan diimani oleh semua ahli kitab = QS 4:159
      15. Isa itu hakim yang adil pada akhir zaman = Hadis sahih muslim
      16. ISA ITU YANG AWAL DAN YANG AKHIRr = QS 57:3
      17. HANYA ISA yang sedari bayi tidak disentuh setan = Hadis Bukhari no 1493
      18. Isa langsung berfirman tanpa perantara malaikat = QS 19:29-32
      19: Isa diperkuat oleh Rohul Kudus = QS 2:87
      20. Isa adalah Rahmat dari Allah dan petanda bagi manusia = QS 19:21
      21. Isa adalah suci = QS 19:19-21
      22. Isa memiliki pengetahuan Ghaib = QS 3:49

      MUHAMMAD MENURUT QURAN :

      1. Muhamad diracun orang yahudi dan mati = Hadist Sahih Al-Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713.
      2. Muhamad beristrikan anak kecil berusia 6 tahun = Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915. Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
      3. sebagian besar anak biologis Muhamad meninggal dunia
      4. Muhamad berdosa = QS 47:19, 48:1-2, 33:36-38
      5. Muhamad menikahi istri anaknya yang masih berstatus istri dari anaknya = QS 33.37
      6. Muhamad hanya seorang manusia = QS 18:110
      7. Muhamad tidak mengetahui yang ghaib = QS 6:50
      8. Muhamad tidak punya kuasa apa pun = QS 10:49, 7:188
      9. Muhamad bukan penolong = QS 17:97, 39:19
      10. Muhamad bukan penyelamat =QS 27:92, 46:9, 2:119
      11. Muhamad tidak diberikan mujizat = QS 29:50
      12. Muhamad disuruh bertanya kepada ahli kitab jika ragu2 = QS 10:94
      13. Muhamad dilarang berbantah dengan ahli kitab = QS 29:46
      14. Muhamad membunuh
      15. Muhamad berfantasi sex di surga =
      Ini apa yang dikatakan oleh Muhammad : “Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban)

      16. Muhamad sempat ingin bunuh diri
      17. Muhamad tidak diberikan bukti bersunat oleh alquran dan hadis
      18. Muhamad masih di dalam kubur dan terus didoakan oleh umatnya supaya selamat

      • heh!!!!! kitab ngarang tuuuuuuu !!! dodol bgt !!
        Muhammad bukan Tuhan tapi Nabi DODOL !!! Tuhannyanya agama ISLAM ya ALLOH swt..!!!!
        asal j ngartiin yang g benerr. belajar dulu yang pinterr baru koment !!!!!!!!!!!!!!!!!!
        :-x :-x :-x

      • |ma iting na……..wah kitab elu itu ngarang, sekarang begini aja yang namanya kitab suci itu bahasanya cuma 1 yg harus dikathui oleh seluruh umatnya diseluruh dunia, jadi kalo kitab suci dari sgi bahasanya saja sudah lain-lain gimana dong pengikutnya sudah jelas singting-sinting……kamu orang itu sudah dibodohi oleh pemuka-pemuka agama kamu orang itu Ma Iting Na…… :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

        • wah, kayaknyan yang dibodohin pemuka agama itu kamu dech, masa kitab nggak boleh bhs indonesia, tujuannya kan supaya loe nggak tau isi sebenarnya, biar loe bisa dikibulin, emangnya loe orang arab, loe pake bahasa arab, loe aja komen pake bahasa indonesia. Kok di kibulin sama ustad mau mau aja,. Pasti diterjemahin dong, ke bahasa emmak lu…

          • Pierre yang nggak habis2 dogolnya… loe habis mabok trus koment ya… mangkanya gue bilang e-loe belajar dulu dah… nalar lue patut dipertanyakan tuh… si Ma Iting Na… adalah salah satu orang loe yang “Cuma Bisa Gitu Doang” alias memberikan arti yang sepotong-potong tentang Nabi Muhamad SAW, bisanya kan cuma gitu.. Hadist yang diambil juga hadist yang dusta (dari golongan loe juga).. Tadi udah gue bilang… baca yang benar Al Quran.. Baru Koment.. Ma Iting Na juga ya…
            kalo mau menebar kebohongan… mimpi loe..

    • agama mu agamu
      agama ku agamaku

      orang mati kena salib kamu sembah………
      BODOH…………..
      kamu
      gmna dia yesus menyelamatkanmu sedangkan dia aza tebujur kaku bak bangkai yang tak berguna………………. :lol: :-P :-P :-P

      • terimalah jatah mu di api neraka… karna di quran saja Yesus diagungkan, km menghinanya….
        wah, km nggak bakalan dapat 70 bidadari dan 1 ratu bidadari yang selalu perawan, karena jatahmu di neraka..
        kok orang masuk surga iming imingnya hal hal yang duniawi.. ngesex lah, tetap perawanlah, di dunia poligami, masak di surga poligami juga… payah,,,,

    • Nangin…….lu gak ngerti Muhammad SAW itu bukan tuhan tp Rasulullah utusan Allah SWT utk memperbaiki tingkah laku manusia masa dahulu sekarang dan yang akan datang, didalam agama Islam sangat baik mendoakan sesama umat muslimsupaya elu mendapat hidayah skrg elu kaji, elu bandingkan antara agama elu dgn agama Islam supaya elu tau mana yg benar, tulisan elu aja salah mengatakan Muhammad itu tuhan, artinya elu itu buta akan kebenaran, mulai sekarang elu kaji, elu bandingkan, anggap aja skrg elu itu belum beragama jd akan mengetahui mana yang lebih benar, kami umat Islam tahu org2 Nasrani itu mengakui kebenaran agama Islam akan tetapi karena gengsi kalian menutup diri untuk mengakui kebenaran tersebut, terbukti banyak pakar-pakar agama Nasrani yang mempelajari tetang kebenaran agama Islam, ……..kami mendoakanmu Semoga Allah SWTmemberikan hidayah dan jalan yg benar kepadamu Nangin……..dan semoga ini menjadi suatu pencerahan bagimu……… :idea: :idea: :idea:

    • monyet lo!!!
      NAMA LO AJA ANEH !!!!
      NANGIN??? NANGIN RIBUT LU??
      APA NANTANGIN RIBUT…!
      8)

    • hahahahahhaha gua suka gaya LOE…..
      PINTAR SKLI, SE7 BANGET TUH, MASA TUHAN DI DOAKN…
      dah gt masa Tuhan kok istrinya buanyak?? ahhahhaha lucu lucu lucu

    • anti yesus…! yesus itu manusia bukan tuhan,klo ada orang mukanya mirip yesus lucu aja, ko bisa tuhan dibuat mirip. jangalah kalian semua tertipu. Kembalilah kepada Agama yang benar!

 Leave a Reply

(required)

(required)


− six = 2

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X