Mar 312010
 

You are currently browsing comments. If you would like to return to the full story, you can read the full entry here: “[FOTO-VIDEO] Wajah Asli Yesus Terungkap (?)”.

  587 Responses to “[FOTO-VIDEO] Wajah Asli Yesus Terungkap (?)”

  1. adhit@#
    Pertanyaan yg anda buat itu persis seperti iblis yg berada disebelah kanan salib Yesus yg mengatakan “Jika Engkau Anak Tuhan Bebaskanlah Kita, Tapi yg sebelah Kiri menagatakan; Bapa, jika Engkau nti Di Firdaus Ingatlah Aku, Tuhan Yesus Berkata; Saat Ini jg Aku Telah Bersamamu di Firdaus”
    Sungguh Mulia Tuhan Yesus.
    Biar anda tau…
    1. Yesus itu lahir kedunia dlm bentuk manusia ; Butuh makan, minum, bisa menangis, juga bisa mati
    2. Dia Lahir kedunia bukan dalam bentuk Roh kudus, Knp?
    Supaya Dia bisa merasakan apa yg dirasakan oleh UmatNya
    3. Tapi anda hrs tau 1 hal bahwa hanya Dia yang Bangkit diantara yg mati dan Naik ke surga.

    “MAAFKANLAH MEREKA YA BAPA, MEREKA TIDAK TAHU APA YANG MEREKA PERBUAT” :(

    • gw gak pernah takut ma Yesus kamu,bahkan kalo bisa ketemu saat ini pasti Yesusmu benjol” kayak kue Sus……dodol……

      Tuhan koq goblok gitu gak pake celana malah pake kawat d palax….mang tatto galang ??? wwkwkkwkwkwkwkkk :lol: :lol: :lol:

      Btw memek cewe kristen enak,w ampe bosan ngesek tiap hari….wkwkwkwkkwkwk :lol: :lol: :lol: :lol:

      Gue Iblis ??? Loe baru tau yach….wkwkkwkwkwkkk

      :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:

      • ngentot aj loe….muke loe aj ky pantat monyet

      • lho emang iblis, makanya hati lho jahat. katanya Muhammad org baik, nabi paling mulia, masak umatnya kayak lho

        • yesus berkorban apa terpaksa berkorban, yesus disalip sebagai bukti dia tidak mampu menyelematkan dirinya sendiri, apalagi menyelamatkan orang lain..bego aja yang masih percaya begituan, lebih baik pakai PV Goceng! wkkk. sudah ah, susah memang ngasih tau sama orang yang ga mau dikasih tau..biarlah sadar sendiri!

      • NAH ITU TOE AGAMAMU NGAJARIN NGENTOT YA HAHAHA

    • beh…kemarin KucingQ mati hidup lagi….pa kamu mau jadi’in kucingQ sbg Tuhanmu tuk gantiin Yesusmu itu ????
      wkwkwkkwkwkwkkwkwkkk…

      Kalo gitu Yesus suka DUGEM jg dun’k….kan pengen merasakan jd manusia,btw lw lo be’doa bilangin ma tuhan lo ad barang baru nich,ABG…dijamin……wkkwkwkwkkwkwkkwkkkkkkkkk :-D :-D :-D :-D :evil:

      • Haleluya ……..
        Pujilah TUHAN Allah ……..
        Yesus Kristus
        Akulah TUHAN Allah mu,
        jangan ada pada mu allah lain di hadapanku!
        itulah titah Tuhan
        harap dipercaya akan Firman Tuhan.
        Janganlah engkau menyebut nama TUHAN Allahmu dengan sembarangan !
        karena Tuhan akan memandang org yg menyalagunakan Nama-Nya .

    • kalau hanya dia masuk surga
      bearti kalian umat nya masuk neraka doank

      GO TO HELL………………. :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: .
      kalau bgtu………..

    • kalo cuma Yesus yang masuk surga… kasihan umatnya donkk masuk neraka semua.. percuma kalo punya Tuhan tetep masuk neraka,,,, :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

  2. COBA ANDA BACA SEMUA INI

    ayat al-Quran Surah Al-Imran 3 ayat 45 :

    “Malaikat berkata : Ya Maryam, sesungguhnya, Allah itu memberi khabar sukacita kepadamu, Maryam, dengan Firman yang dari Allah, Firman itu bernama Al-Masih Isa ibnu Maryam, yang berkuasa di dunia dan di dalam akhirat dan yang paling dekat dengan Allah…”

    UNTUK KELENGKAPAN CERITA kunjungi : http://www.answering-islam.org/Bahasa/Kesaksian/KesaksianHamzah.html

    SEMOGA TERBUKA MATA HATI ANDA SEKALIAN

    TUHAN YESUS BESERTAMU DAN BESERTAKU JUGA :)

    • sekedar informasi aja ya,,kalo tafsir Al Qur’an tu jangan di penggal2cuy..ksih yang lengkap,,nih lu pahami tafsir Surah Ali Imran ayat 45-47:

      45.(Ingatlah), ketika Malaikat berkata:` Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan salah seorang di antara orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),,46.dan dia berbicara dengan manusia dalam buaian dan ketika sudah dewasa dan dia adalah salah seorang di antara orang-orang yang saleh.47.Maryam berkata:` Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun. `Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril):` Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: `Jadilah`, lalu jadilah dia.

    • itulah memang mereka suka memenggal2 untuk memberitahukan suatu yg benar sehingga menjadi salah, seorang teman saya yang Alhamdulillah telah diberikan hidayah dari Allah SWT telah menjadi Mualaf, sy prnh bertanya kepadanya ttg agama sebelum |Islam yg dia anut yaitu agama kristen, iapun mengatakan mmg di agama kristen sering melakukan pemenggalan ttg ayat ayat |Al Qur’an sehingga suatu yg baik menjadi buruk akibat penggalan tersebut jd mereka sama dgn melihat akan tetapi buta……… :-P :-P :-P :-P :-P

      • sobat, kalender umum yang berlaku di indonesia ada mengakui tanggalan merah tentang hari kenaikan Isa Al Masih berarti mau Islam, Budha Khonghucu ato papun lah bahwa kalian rakyat Indonesia mengakui bahwa nabi Isa Al Masih itu naik ke sorga berarti di bukan manusia biasa seperti kita yang mati dan gak bangkit2 lagi tetapi di bangkit men dari kuburNya, tuh artinya kuasa maut tidak dapat mengalahkan Yesus, karena memang Yesus bukan lah manusia seperti kita tetapi Dia adalah Allah yang menjadi manusia sama seperti kita datang kedunia untuk menyelamatkan kamu, aku dan semua umat manusia, git loh bro….. 8)

      • betul….betul….! :idea:

  3. kok tuhan disalib bagaimana mau menyelamatkan kita semua menyelamatkan diri sendiri aja tidak bisa, tuhan memberikan kita akal agar kita berpikir………

    • woi ……napa sich masih banyak orang yang ga nyadr ya.mis orang yang buat yesus di salibkan ga ada gunanya.u di beri akal budi seharusnya u syukuri sendiri,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    • beuh,,,,kan dah di jelaskan ,,tuhan yesus ,,mati untuk menebus dosa ,,kalo dia mau dia juga bisa ,,,,(tuhan memberikan kita akal agar kita berpikir…),,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,sudah ngerti lom ,,wahai kamu orang pandai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    • menyelamatkan kehidupan rohani lebih penting dari pada kehidupan jasmani coy, Yesus adalah penyelamat kehidupan rohani

    • menyelamatkan kehidupan rohani lebih penting dari kehidupan jasmani dan Yesus telah membuktikan kemenangannya melawan maut, ketika DIA bangkit dari kematian

  4. yesus tuh cma org biasa,…..bro (LOMO TEPU ASUHHH…)
    ngpaen loe sembah patung….
    yg jelas Allah lah sang maha kuasa….
    dan al-Qur’an lah kitab paling suci

    • woy mas ASWG,,,,,,,,,,,,,,siapa yang nyembah patung ,,,,,,,,,,,seperti nya anda tidak mengerti agama ,,,kalo islam pun anda islam KTP,,,,,,,,,,,,,,,,masa yesus di bilang ,,manusia biasa dia itu nabi kalo di agama anda ,,dan dia orang yang suci tanpa dosa ,,,,,bahkan dia lahir bukan dari hubungan biologis ,,,,,,sunguh ironis ,,anda anda lebih memuja quran anda ,,,,,,,ya ampun betapa pintar nya ,,,,anda ,,,,waw,,kelas berapa sekarang ,,

      • ach lo aja yg kagak tau,gimana mo di tau sapa bokapx kalo emakx ditiduri seribu laki” semalamx…..bah…sperti nak Dolly aja,kagak tau sapa bokapx…..cian banget….

  5. baca kitab koq yg palsu,….klo mw tw isi kitab sebenarnya tuh baca Al-Qur’an cuy…….

    • apa aja yang sudah anda baca ,,cuy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,coba anda baca quran tentang nabi isa ama nabi muhamad ,terus anda bandingkan ,,,,,,,,,,,,,,,,,sebenar nya siapa yang layak jadi seorang nabi besar,,,,,
      kalo udah ,,balas ,,balik ya ,,kalo belum ,,ya udah ga usah balik bls ,chat aja ato facebook kan aja ,,,,daripada cape ngetik di sini hehe

      • @aswg:mas, Nabi Isa juga Rasul Allah lo…inget bahasa nya yang sopan…@beuh:knp mnurut kamu Isa layak jadi nabi besar??karena dia lahir tanpa ayah manusia dan agama klian meyakini dia anak Tuhan,,klo gt knapa kalian ga nyembah nabi Adam aja,,pan dy lebih hebat dari Yesus tuh, ga ad bapak ga ada ibu tapi bisa ada nabi Adam..lebih hebat mana coba??? :-P

  6. Untukku Agamaku Untukmu Agamamu. Bukan saatnya kita saling menghujat dan mencaci..biarlah keyakinan ada dalam diri kita masing2. Tidak ada paksaan dalam beragama. Lebih baik kita perbaiki diri kita dengan menjalankan syariat agama kita masing-masing. Mohon maaf ikut komen ya….

  7. sapa bil alkitab tu boongan bca aja di wahyu semua nya tuh benar akan terjadi di akir jaman . contoh nya : umat keristen akan tersiksa di akir jaman sekarang aja bnr kan ???? ngak blh di rin gereja klo bngn gereja hrs ada izin nya mesjit aja klo di tanya ada ngak izin nya ??? psti ada yg ada ada yg ngak trus klo bngn mesjit minta sumbangan di pingir jln . miskin bngt sih
    KASIAN GW MA ISLAM ” NI W KSH 500 ” :lol: :lol:

    • lha miskin mana ma lu,,mpe rumah orang d pake tempat ibadah..men srobot sana srobot sini,,,masa iya si tuhan lu di bangunin rumah ma umat lu dari bahan colongan… :-P

    • ach lo nich,tuch duit kan hasil jual memek kamu ma mak lo’jgn dihamburin,kan memek lo ampe lecet krn duit 500 tuch…
      Mak lo juga….abis kontolQ gede’kan…….wkkwkwkwkwkwkk

      Kalo mo buat baik mending lo bliin aja celana tuk Tuhan lo,kasihan hari gene masih suka bugil…..cuih…. :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :mrgreen:

      • Terkadang perkatan menjadi senjata untuk diri sendiri, bukan kebaikan yang kita peroleh. Siapapun dan apapun agamanya itu adalah keyakinan kita terhadap YME semakin kita menghujat dengan perkataan yg tdk baik semakin kita jauh dari Iman. Iman tumbuh dalam hati dan berkembang tanpa ada paksaan dari siapapun. Kenali diri kita dan sekitar kita agar kita bisa lebih bersyukur bahwa masih diberi nafas kehidupan sampai detik ini. Kekafiran dan kekufuran hanya milik orang2 yang tidak beriman. Apakah kita termasuk orang yang beriman? Hanya dirimu dan penciptamu yang tahu… Jangan menyadarkan org lain tetapi sadarkan diri kita sendiri… dalam perkataan dan perbuatan agar senantiasa damai. GBU

  8. Sudahlah…saudara2, kita lihat saja nanti pas di hari kiamat….siapa yg turun dari kerajaan surga dengan segala kemuliaanNya……Dia datang dari sana untuk menghakimi orang yg hidup dan yg mati……

    :wink: :wink:

  9. gak ada utusan allah itu mati secara tidak wajar lihat nabi ibrahim sewaktu dibakar api saja tidak berani menyentuh benang bajunya apalagi kulitnya semua nabi dan rasul allah meninggal secara wajar, kok ini yesus meninggal tragis sekali mati gak wajar lagi, kalau benar dia itu anak tuhan jangankan paku, pedang saja tidak berani menyentuhnya ini kasian sekali disalib bersimbah darah, rohnya bergentayangan karena matinya tidak wajar, kalau kalian umat kristen mau berpikir yang mati itu bukan nabi isa tetapi pengikutnya yang dari ke 12 orang itu ada salah seorang yang berkhianat nah orang itu yang kalian sembah, karena allah menyerupai pengkhianat itu menyerupai nabi isa. ALLAHHU AKBAR ALLAH MAHA BESAR, kasian kalian umat kristen kalian mengikuti ajaran paus bukan ajaran yang dibawa nabi isa jadi tuhan kalian itu adalah paus…………..allahu akbar..allahu akbar…

    • Bencana di Aceh, Sidoarjo, dll adalah pelajaran bagi orang – orang yang tidak percaya kepada – Nya. Jika orang – orang percaya semakin disiksa dan ditindas , maka Yang Maha Kuasa akan bertindak. SUATU SAAT NANTI, SETIAP LUTUT AKAN BERTEKUK DAN SETIAP MULUT AKAN MENGAKU BAHWA YESUS ADALAH TUHAN ALLAH YANG MAHA KUASA. ALLAHNYA ABRAHAM, ISHAK DAN YAKUB.

      • u benar juga.tp sekiranya kita hsrus britakan injil supaya setiap orang tau kebenranya………………

        • injil itu ngarang Bu dE……. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

        • Jangan mengklaim bahwa injil yg sekarang itu benar… kalian sudah buta…. ya… injil yg asli sudah hilang… injil yg sekarang karangan manusia klw yang asli wahyu dr Allah yg di turunkan pada Nabi Isa di dlm injil yg asli itu di jelaskan disana oleh Allah pada Isa bahwa ada nabi yaang akan menutup semua utusan Allah yaitu nabi Muhammad, s.a.w. dan injil, torat, zabur semuanya sudah di sarikan dalam Al Quran. jelas bagi kalian…

      • najis…….gak bakalan……tu bencana alam goblok’ jadi lo mo bilang apa dgn kejadian” yg ad di Luar negeri yg mayoritas “anak” Domba” ….. wkkwkwkwkwkkwk pada mati semua juga kan…….dodol……

        Lahir koq d dlm kandang’di rumkit dun’k…..miskin amat sich lo….. :evil: :evil: :evil: :evil: :mrgreen:

      • di injil aja udah jelas cuii,,bahwa nabi isa akan turun ke bumi saat hari akhir nanti untuk menghancurkan berhala yang klian sembah, berupa patung2 nya,, jgn pungkiri itu,,munafikk klian.

      • lho ?? klo yesus Tuhan Alloh ko ada Tuhan dilahirkan?? punya ortu..
        yang namanya Tuhan kan yang menciptakan ???
        sungguh argument yang menyesatkan !!!!!!!!!!!!
        kasihannnnnnnnnnnnnnn :lol: :lol: :lol:

    • isa@ masa sich begitu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kaya film mision imposible aja ,,,difikir fikir kejam banget yach ,,kalo sampe gitu ,,,ALLAh menukar orang penghianat untuk menyelamatkan nabi isa…..kayak yang ga punya cara lain ,,,,,,,,seperti merubah batu ato apa gitu jadi bentuk seperti isa kan tuhan berkuasa ,,,,kenapa harus menukar dengan manusia berdosa ,,kasian banget tuch penghianat nya ,,,udah mati mati tersiksa,,,,nanti masuk neraka lagi ,,,omg,,,,,,,,,,,,,,,,
      kalo di ajaran kristen sich ,,kami percaya yang mati itu ya isa sendiri mas,!,,karna isa adalah tuhan ,,^^,

      • Al Qur’an surah Maryam 30 ~ 34.

        “Berkata Isa: Sesungguhnya aku adalah hamba Allah, Dia memberi Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi. (30) dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati dimana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan ) zakat selama aku hidup. (31) dan berbakti kepada Ibuku dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka (32) dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali. (34)”\

        (Ingatlah), ketika Allah berfirman: `Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan di antaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya`.(QS. 3:55).. Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: `Jadilah` (seorang manusia), maka jadilah dia.(QS. 3:59)..

        • sombong amat ya isa yang menyerukan itu, ahh ga prcaya dahhh gw,, injil aja isi nya omongan isa cma 20% sisa nya loe sendiri yg karang,,apaan kitab suci kaya gtu,, maen rombak2 aja,,

    • mati karena kebenaran lebih baik dari pada mati keracunan

      • ohhh ada yang Tuhannya dah mati ia??
        perasaan yang namanya Tuhan g bisa matii …..
        kasihannnnnnnnnnnn bgtttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • YA UDAH MATI AJA LHO SANA…….KAU ITU MMG DOMBA YG TERSESAT……….lho kok manusia dibilang domba……emang tolol tuh agama……….. :-P :-P :-P :-P :-P

  10. asstaufirullah al adzim

  11. enak ya, jadi penganut kristen?? ngelakuin dosa segimana besar juga, ntar ada yg nebusin ( si yesus ), kacian yesus!! saking banyaknya nebusin dosa umatnya, malah dia sendiri yg jadi banyak dosa, trus masuk neraka dech..

    dosa itu tanggungan sendiri2, gak bisa di tebusin ma org laen. menurutku itu adalah ajaran yg salah.

    • mas tom’s@gax sesederhana itu juga kale,,,anda tahu gax ajaran yesus ,,,,,,,jangan membunuh jangan berzinah dan lain sebagai nya ,,kalo ada orang yang tahu ke benaran ,,,,,,,dan percaya ama yesus ya mereka pasti melakukan yang yesus lakukan ,,,, :lol: ……………….jangan anda berfikir agama nasrani adalah agama yang bebas toh ada yang siap nanggung dosa,,itu sich nama nya ..LOL ,,mas ,,tuhan itu ngeliat hati mas tuhan tahu hati busuk ama hati baik yang mau berubah ,,,,

      (NB ,,mas,,,,isa itu ,,nabi anda juga loch ,,kok ,,ma nabi sendiri ,,bahasa nya kasar,,,di ajarin siapa mas ,,???? :-?

      • tapi ko klo acara valentine.. natal.. banyak yang freesex ia???
        teruss lagii …………

        :-P :-P :-P

    • iya yach,enak juga…tinggal esek sodara tau mak sendiri tar minta pengampunan dosa…..dan si Yesus lagi yg nanggung dosa….kwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw
      Dasar manusia penuh dosa,eeeee…..dijadiin tuhan lagi dia……GOBLOK……

  12. Assalamu’alaikum, untuk semua saudara2ku sesama Muslim yang di muliakan Allah..amin..ini sekdar kutipan dari Al Qur’an, firman Allah yang nyata, bagi saudara sekalian agar bisa di telaah dan agar kita tidak selalu memperdebatkan hal yang tidak ada manfaat nya dengan mereka..ini ayat2alqur’an tentang ke nabian Nabi Isa, pembahasan tentang orang2 kafir dan orang2 musyrik..semoga bermanfaat..dan bisa menuntun kita selalu ke dalam jalan yang di Ridloi oleh Allah SWT..Amin Ya Rabb.. :)

    • “Hai manusia, sembahlah Tuhanmu yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa,,Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, padahal kamu mengetahui..Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al-Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar..Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.(QS:AL BAQARAH 21-24)

      “Tidak akan pernah ridha terhadapmu (Muhammad) orang-orang Yahudi dan “tidak pula” orang-orang Nashara sampai kamu mengikuti keyakinan atau ajaran mereka. Katakanlah, sesungguhnya hidayah atau petunjuk Allah ialah yang sebenar-benarnya petunjuk. Jika kamu mengikuti hawa-hawa nafsu mereka setelah datang ilmu pengetahuan kepadamu, maka tidak ada hak bagimu menjadikan Allah sebagai pelindung dan penolong bagimu” (QS. Al Baqarah, 2 :120).

      • “Sesungguhnya orang-orang yang ingkar akan ayat-ayat Allah dan mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar, mereka membunuh orang-orang yang menyuruh manusia melakukan keadilan, maka beritakanlah mereka dengan azab yang pedih ” (QS. Ali Imran, 3:21).

        “Katakanlah: “Hai manusia, jika kamu masih dalam keragu-raguan tentang agamaku, maka (ketahuilah) aku tidak menyembah yang kamu sembah selain Allah, tetapi aku menyembah Allah yang akan mematikan kamu dan aku telah diperintah supaya termasuk orang-orang yang beriman”,dan (aku telah diperintah): “Hadapkanlah mukamu kepada agama dengan tulus dan ikhlas dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang musyrik.Dan janganlah kamu menyembah apa-apa yang tidak memberi manfaat dan tidak (pula) memberi mudarat kepadamu selain Allah; sebab jika kamu berbuat (yang demikian) itu, maka sesungguhnya kamu kalau begitu termasuk orang-orang yang lalim”.(Surah Yunus Ayat 104-106)

  13. Ayat tentang Nabi Isa dalam Alqur’an
    Qs. An-Nisa 157:
    dan (Kami hukum juga) karena ucapan mereka, “Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah..padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh adalah) orang yang diserupakan dengan Isa. Sesungguhnya mereka yang berselisih pendapat tentang (pembunuhan) Isa, selalu dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka benar-benar tidak tahu (siapa sebenarnya yang dibunuh itu), melainkan mengikuti persangkaan belaka, jadi mereka tidak yakin telah membunuhnya.

    QS. Al-Maidah 116-117

    Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman, “Wahai Isa putra Maryam! Engkaulah yang mengatakan kepada orang-orang, jadikanlah aku dan ibuku sebagai dua tuhan selain Allah?” (Isa) menjawab, “Mahasuci Engkau, tidak patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku. Jika aku pernah mengatakannya tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada-Mu. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang gaib.”

    Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (yaitu), “Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu,” dan aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di tengah-tengah mereka. Maka setelah Engkau mewafatkan aku, Engkaulah yang mengawasi mereka. Dan Engkaulah Yang Maha Menyaksikan atas segala sesuatu.

    QS. Al-Maidah 75

    Al-Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul. Sebelumnya pun sudah berlalu beberapa rasul. Dan ibunya seorang yang berpegang teguh pada kebenaran. Keduanya biasa memakan makanan..Perhatikanlah bagaimana Kami menjelaskan ayat-ayat (tanda-tanda kekuasaan) kepada mereka (Ahli Kitab), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka dipalingkan (oleh keinginan mereka).

    • kok semuannya jadi pinter ngomong?kita semua sama dimata Tuhan.sama2 ciptaannya oleh karena biarlah kita percaya dengan keyakinan kita masing2 jangan sok tahu semuanya dan jangan memaksakan keyakinan orang lain sama seperti keyakinan kita,kasihan deh lu hari gini masih debat yg perlu2,mending ciptakan sesuatu untuk kepentingan bangsa dan negara kita ini agar makmur,jgn mikirin untuk besok yg kita belum tahu

      • tul bro….!!…

      • beh…negara aja gk punya perhatian ma rakyatx,ngapain mo pikir negara …. ????
        Ni era reformasi cuy …. sapa saja bebas berpendapat,gak usah muna dech pake bwa bangsa & negara segala…..

        :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    • hendaknya lah menggunakan bahasa yang kita mengerti……..pake segala kiasann yang jelas dong.

    • Om Tanpopo,
      Trims pencerahannya…

  14. saudara ku sesam muslim…ingatlah pada ayat ini
    Al-Kafirun (Orang-Orang Kafir)
    1 Katakanlah, “Hai orang-orang yang kafir..,2 aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. 3 Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. 4 Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah. 5 Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. 6 Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku.”

  15. ai…umat islam terbukalah mata hatimu semua karena hanya ada satu yang menyatakan ” Hanya AKu Jalan Menuju Ke Bapa”.
    Itu hanya Tuhan Yesus yg mengatakan dan Tuhan Yesus telah mati disalipkan demi menebus dosa semua manusia termasuk org islam yg tidak mengakui Dia.
    Para rasul palsu jg dlu tidak mengakui Tuhan Yesus sma spt yg dilakukan umat islam dalam blog ni, tp pd akhirnya smua mata akn menatap kebenaran.
    “Tuhan Yesus Rela menyerahkan HidupNya demi UmatNya”
    Pertanyaan besar, coba tanya hati kalian msg2:
    1 APA YANG SUDAH DILAKUKAN MUHAMMAD UNTUK UMATNYA??????
    2.TUHAN YESUS SELALU MENDOAKAN UMATNYA SUPAYA SELAMAT.
    DAN APAKAH ANDA MENYADARI SETIAP ANDA BERDOA SELALU TERUCAP “BERIKANLAH MUHAMMAD TEMPAT DISISIMU YA ALLAH”
    WAH…TUHAN AJA HARUS DIDOAKAN GMN DIA MO MENDOAKAN ANDA SEMUA????
    “MAAFKANLAH MEREKA YA BAPA MEREKA TIDAK TAHU APA YANG MEREKA PERBUAT” YESUS BLESS US

  16. mohon maaf saudara saudara ku umat islam tadi saya salah tekan tombol makanya terkirimlah copy paste tulisan ini tulisan yang sebenarnya adalah ai…umat nasrani ( kristen, katolik dan protestan dan sekte sektenya penyembah patung yesus), UCAPLAH DUA KALIMASYAHADAT YAITU : “ASYHADU AN LAA ILAAHA ILLALLAAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASUULULLAAH. Supaya kalian semua masuk surga dan tidak dibohongi oleh para pastor, pendeta dan paus kalian, karena agama kalian agama yang tidak masuk akal, karena selama ini yang kalian sembah bukan Yesus ( Nabi isa ) tapi bajingan murid nabi isa.
    COBALAH KALIAN PIKIRKAN PERTANYAAN INI :
    1 JIKA YESUS MEMANG TUHAN APA YANG TELAH YESUS CIPTAKAN ????????????????
    2.JIKA YESUS MENDOAKAN KALIAN KENAPA DIA TIDAK MENDOAKAN DIRINYA SENDIRI YANG AKAN DI SALIB
    3. KALAU YESUS TUHAN KENAPA IA TIDAK SEPERKASA MANUSIA????????
    YA ALLAH BERIKANLAH HIDAYAH KEPADA MEREKA YANG INGKAR SEMOGA MEREKA SELAMAT DI DUNIA DAN AKHERAT.

    • 1. Menciptakan orang pinter buat kasih tau kamu yang bodoh
      2. Mendoakan kamu karena kamu yang berdosa sementara dia tidak perlu karena tidak berdosa
      3. Dia perkasa, karena saat akhir nanti dia akan menjewer junjungan kamu

      • dasar gemblung, kamu itu disuruh berpikir sama bang bujangsintangbujangpaloh… kalo berpikir tuh pake otak… jangan pake dengkul… Kalo pake dengkul, ya kayak gitu memang koment nya… kaciannnn deh loe… sama aja loe kayak si pierrrrrre… duh… kok ada ya orang kayak gini..

  17. ya saudaraku, biarlah mereka memeluk agama atau keyakinan yang mereka anggap benar, tak mungkin engkau mengajak seseorang dari agama yang satu ke agama yang lain, biarlah hal itu muncul dari hati nuraninya, bukan karena perkawinan atau ingin mendapat pekerjaan . karena Tuhan telah memberikan pilihan bagi umat manusia . dan Tuhan pula yang akan mengadili nanti . OOT , kalau dipikir Yahudi, nasrani , islam, pembawanya juga sama-sama keturunan dari Ibrahim / Abraham .

  18. buat apa kita meributkan masalah kepercayaan kita masing2??
    sebagai umat nasrani saya malu melihat teman seiman saya dlm forum ini?! :-x
    karena apa yang kalian debatkan juga ga akan pernah ada habisnya.
    sebaiknya kita biarkan saja saudara tetangga kita berkoar2 di forum ini.
    toch :-P :-P :-P .mereka juga udah ruwet banget dengan aliran agamanya :roll: :roll: .
    ada yg MUHAMADIYAH & NU & msh banyak juga aliran2 islam yg laen.
    jd dr pd kita ribut dengan kaum yang ga pernah puas dengan alirannya,so kita enjoy saja menjalankan ibadah kita lebih lage.
    :-P :-P :-P :-P

    salam SEJAHTERA.
    :arrow: :arrow: :arrow: :arrow: :arrow: :arrow: :arrow: :arrow:

  19. Yesus/Isa almasih di akui umat islam sebagai Utusan ALLAH bukan tuhan, begitu juga dengan nabi muhammad, dia bukan Tuhan melainkan utusan Tuhan.
    sungguh sesat jika menganggap Manusia sebagai Tuhan

  20. Paus Lecehkan Islam Karena 30 Pendeta VATIKAN Masuk Islam

    Terkuak Sudah! Paus Lecehkan Islam Karena 30 Pendeta VATIKAN Masuk
    Islam!!??
    Rabu, 27 September 06

    Seorang jurnalis terkenal Arab Saudi, Isham Mudir yang dikenal memiliki
    hubungan yang sangat kental dengan mendiang da’i Islam terkenal, Ahmad
    Deedat, seorang Kristolog terkemuka menegaskan, statement-statement Paus
    VATIKAN, Benediktus XVI yang melecehkan Islam baru-baru ini dikeluarkan
    karena sejumlah besar pendeta di dalam VATIKAN yang mencapai 30 orang
    telah masuk Islam.!!??

    Jurnalis Arab Saudi itu menjelaskan, para pendeta tersebut sekarang ini
    tengah disidang dan diinterogasi secara ketat guna diberikan sanksi dan
    pengusiran dari gereja. Demikian seperti yang dilansir Badan Penerangan
    Islam Internasional.

    Isham Mudir saat ini mengepalai sebuah Media Center yang membidangi
    manejemen dialog dengan barat dan pengenalan Islam. Lembaga ini
    didirikannya pada bulan Desember tahun 2005 pasca kasus pemuatan
    karikatur pelecehan terhadap Nabi SAW oleh sebuah media massa Denmark.
    Lembaga ini ia beri nama ‘Dar el-Bayyinah’.

    Seperti diketahui, Paus VATIKAN telah menukil ucapan-ucapan pemimpin
    imperium Byzantium yang menyebut Nabi SAW sebagai orang yang datang ke
    dunia dengan kejahatan dan bertindak tidak manusiawi.!!??

    Isham juga menyingkap, pasca kasus karikatur Denmark yang melecehkan
    Nabi SAW itu, dirinya telah meminta pemerintah Denmark untuk
    mempertemukannya dengan para redaktur surat-surat kabar dan pemimpin
    media massa di sana guna berdialog seputar karikatur tersebut namun
    permintaannya tersebut ditolak mentah-mentah.!! (ismo/AH)

    ————————————————————————————————

    Meski Paus VATIKAN Lecehkan Islam, 3220 Umat Kristiani KENYA Nyatakan
    Masuk Islam!!??
    Selasa, 26 September 06

    Sekalipun berbagai pelecehan diarahkan pemimpin spitual Vatikan,
    Benediktus XVI baru-baru ini terhadap Islam, namun realitasnya, umatnya
    sendiri menganggap kosong ucapannya tersebut dan mereka dengan
    berbondong-bondong malah memeluk agama Islam.!!

    Kenyatan pahit bagi sang paus tersebut terjadi di KENYA di mana sekitar
    3220 penganut Kristen masuk Islam di tangan para Da’i jebolan fakultas
    Syari’ah dan Dirasat Islamiah yang dikelola oleh Lembaga Muslim Afrika.

    Seperti yang dilansir kantor berita Islam, para ‘muallaf’ tersebut
    sebelumnya mengikuti training pengajaran agama Islam yang diadakan di
    kawasan timur Kenya, kawasan pantai dan kawasan tengah dan barat.

    Sementara itu di tempat lain, tepatnya di kota Rafha, sebelah utara
    Kerajaan Arab Saudi, sekitar 143 orang menyatakan masuk Islam. Keislaman
    para muallaf yang terdiri dari berbagai kewarganegaraan itu dimeriahkan
    dengan sebuah pesta kehormatan untuk mereka. Mereka masuk Islam
    sepanjang tahun lalu. Di kota itu sendiri, sepanjang 4 tahun yang lalu
    telah masuk Islam sekitar 413 orang dari berbagai kewarganegaraan.

    Yang lebih pantastis lagi adalah realitas yang terjadi di Mesir di mana
    disebutkan, perguruan tinggi Islam tertua, al-Azhar asy-Syarif setiap
    harinya menerima puluhan orang yang menyatakan masuk Islam dari berbagai
    kewarganegaraan. Mereka telah rela menjadikan Allah sebagai Rabb, Islam
    sebagai agama dan Muhammad SAW sebagai Rasul.

    Para pemeluk Islam baru tersebut menegaskan, di bawah naungan Islam
    mereka baru menemukan agama yang sesuai dengan tuntutan fitrah yang suci
    dan akal sehat. Islam-lah sesungguhnya agama perdamaian itu.!!

    Seperti diketahui, pemimpin Vatikan telah menukil ucapan-ucapan pemimpin
    imperium Byzantium yang menyebut Nabi Muhammad SAW sebagai orang yang
    tidak datang ke dunia ini selain sebagai orang ‘jahat’ dan tidak
    manusiawi. Statement yang disampaikan di hadapan jema’at ini tak ayal
    menimbulkan ketersinggungan umat Islam di seantero dunia. Mereka
    menuntut paus untuk meminta ma’af secara terang-terangan sebelum
    mengajak berdialog. Hingga kini, polemik ini masih terus terjadi di mana
    sang paus kembali menunjukkan kesombongannya untuk tidak mau meminta
    ma’af bahkan menuding ada pihak yang telah memelintir ucapannya.!!??

    inilah orang-orang yang telah menemukan kebenaran di dalam islam…

    • Gara-Gara melukis Yesus, Basuki Abdullah sembuh dari penyakitnya, maka dia
      memeluk Katolik

      KALAU MELUKIS MUHAMMAD?
      SAKITNYA KAGAK MUNGKIN SEMBUH, MALAH CEPET KE AKHERAT……

      • ya karena melecehkan MUhammad jadi langsung k akherat dan masuk neraka…. lebih hebat dari Yesus donkkkkkkk.. :-P :-P orangg langsung bisa d antar k akheratttt….. kerenn kan ???? :wink: :wink: :wink:

  21. Jangan menghina Muhammad karena di adalah nabi Utusan ALLAH…
    Jangan menghina Isa karena di adalah nabi Utusan ALLAH…(bukan Tuhan/anak Tuhan).

    Kasihan Nabi Isa… karena orang2 yang mengikuti ajarannya telah sesat telah menganggap Nabi Isa sebagai Tuhan,semoga ALLAH memberikan petunjuk kepada mereka

  22. Pendeta dan jemaatnya masuk islam

    Kisah Nyata Seorang Pemuda Arab Yang Menimba Ilmu Di Amerika

    Rabu,22 Februari 2006

    Ada seorang pemuda arab yang baru saja me-nyelesaikan bangku kuliahnya di
    Amerika. Pemuda ini adalah salah seorang yang diberi nikmat oleh Allah
    berupa pendidikan agama Islam bahkan ia mampu mendalaminya.
    Selain belajar, ia juga seorang juru dakwah Islam. Ketika berada di
    Amerika , ia berkenalan dengan salah seorang Nasrani. Hubungan mereka
    semakin akrab, dengan harapan semoga Allah SWT memberinya hidayah masuk
    Islam.

    Pada suatu hari mereka berdua berjalan-jalan di sebuah perkampungan di
    Amerika dan melintas di dekat sebuah gereja yang terdapat di kampung
    tersebut. Temannya itu meminta agar ia turut masuk ke dalam gereja.
    Semula ia berkeberatan. Namun karena ia terus mendesak akhirnya
    pemuda itupun memenuhi permintaannya lalu ikut masuk ke dalam gereja dan
    duduk di salah satu bangku dengan hening, sebagaimana
    kebiasaan mereka. Ketika pendeta masuk, mereka serentak berdiri untuk
    memberikan penghor-matan lantas kembali duduk.

    Di saat itu si pendeta agak terbelalak ketika meli-hat kepada para hadirin
    dan berkata, “Di tengah kita ada seorang muslim. Aku harap
    ia keluar dari sini.” Pemuda arab itu tidak bergeming dari tempatnya.
    Pendeta tersebut mengucapkan perkataan itu berkali-kali, namun ia tetap
    tidak bergeming dari tempatnya. Hingga akhirnya pendeta itu berkata, “Aku
    minta ia keluar dari sini dan aku menjamin keselamatannya.” Barulah pemuda
    ini beranjak keluar.

    Di ambang pintu ia bertanya kepada sang pen-deta, “Bagaimana anda tahu
    bahwa saya seorang mus-lim.” Pendeta itu menjawab, “Dari tanda yang
    terdapat di wajahmu.” Kemudian ia beranjak hendak keluar. Namun sang
    pendeta ingin memanfaatkan keberadaan pemuda ini, yaitu dengan mengajukan
    beberapa pertanyaan, tujuannya untuk memojokkan pemuda tersebut dan
    sekaligus mengokohkan markasnya. Pemuda muslim itupun menerima tantangan
    debat tersebut.

    Sang pendeta berkata, “Aku akan mengajukan kepada anda 22 pertanyaan dan
    anda harus menja-wabnya dengan tepat.” Si pemuda tersenyum dan berkata,
    “Silahkan!”

    Sang pendeta pun mulai bertanya,
    1. Sebutkan satu yang tiada duanya,
    2. dua yang tiada tiganya,
    3. tiga yang tiada empatnya,
    4. empat yang tiada limanya,
    5. lima yang tiada enamnya,
    6. enam yang tiada tujuhnya,
    7. tujuh yang tiada delapannya,
    8. delapan yang tiada sembilannya,
    9. sembilan yang tiada sepuluhnya,
    10. sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh,
    11. sebelas yang tiada dua belasnya,
    12. dua belas yang tiada tiga belasnya,
    13. tiga belas yang tiada em-pat belasnya.
    14. Sebutkan sesuatu yang dapat bernafas namun tidak mempunyai ruh!
    15. Apa yang dimaksud dengan kuburan berjalan membawa isinya?
    16. Siapakah yang berdusta namun masuk ke dalam surga?
    17. Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah namun Dia tidak menyukainya?
    18. Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah dengan tanpa ayah dan ibu!
    19. Siapakah yang tercipta dari api, siapakah yang diadzab dengan api dan siapakah yang terpelihara dari api?
    20. Siapakah yang tercipta dari batu, siapakah yg diadzab dengan batu dan siapakah yang terpelihara dari batu?
    21. Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap besar!
    22. Pohon apakah yang mempu-nyai 12 ranting, setiap ranting mempunyai 30 daun,
    setiap daun mempunyai 5 buah, 3 di bawah naungan dan dua di bawah sinaran matahari?”

    Mendengar pertanyaan tersebut pemuda itu tersenyum dengan senyuman mengandung keyakinan kepada Allah.

    Setelah membaca basmalah ia berkata,
    1. Satu yang tiada duanya ialah Allah SWT.
    2. Dua yang tiada tiganya ialah malam dan siang. Allah SWT berfirman,
    “Dan Kami jadikan malam dan siang sebagai dua tanda (kebesaran kami).” (Al-Isra’: 12).
    3. Tiga yang tiada empatnya adalah kekhilafan yang dilakukan Nabi Musa ketika Khidir menenggelamkan sampan,membunuh seorang anak kecil dan ketika me-negakkan kembali dinding yang hampir roboh.
    4. Empat yang tiada limanya adalah Taurat, Injil, Zabur dan al-Qur’an.
    5. Lima yang tiada enamnya ialah shalat lima waktu.
    6. Enam yang tiada tujuhnya ialah jumlah hari ke-tika Allah SWT menciptakan makhluk.
    7. Tujuh yang tiada delapannya ialah langit yang tujuh lapis
    Allah SWT berfirman, “Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis
    Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Rabb Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang.” (Al-Mulk: 3).

    8. Delapan yang tiada sembilannya ialah malaikat pemikul Arsy ar-Rahman.
    Allah SWT berfirman,”Dan malaikat-malaikat berada di penjuru-penjuru langit.
    Dan pada hari itu delapan orang malaikat menjunjung ‘Arsy Rabbmu di atas(kepala) mereka.” (Al-Haqah: 17).
    9. Sembilan yang tiada sepuluhnya adalah mu’jizat yang diberikan kepada Nabi Musa : tongkat, tangan yang bercahaya, angin topan, musim paceklik, katak, darah, kutu dan belalang dan *
    10. Sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh ialah kebaikan.
    Allah SWT berfirman, “Barangsiapa yang berbuat kebaikan maka untuknya sepuluh kali lipat.” (Al-An’am: 160).
    11. Sebelas yang tiada dua belasnya ialah jumlah saudara-saudaraYusuf .
    12. Dua belas yang tiada tiga belasnya ialah mu’jizat Nabi Musa yang terdapat dalam firman Allah,
    “Dan (ingatlah) ketika Musa memohon air untuk kaumnya, lalu Kami berfirman,
    ‘Pukullah batu itu dengan tongkatmu.’ Lalu memancarlah daripadanya dua belas mata air.” (Al-Baqarah: 60).
    13. Tiga belas yang tiada empat belasnya ialah jumlah saudara Yusuf ditambah dengan ayah dan ibunya.
    14. Adapun sesuatu yang bernafas namun tidak mempunyai ruh adalah waktu Shubuh.
    Allah SWT ber-firman, “Dan waktu subuh apabila fajarnya mulai menying-sing.” (At-Takwir: 18).
    15. Kuburan yang membawa isinya adalah ikan yang menelan Nabi Yunus AS.
    16. Mereka yang berdusta namun masuk ke dalam surga adalah saudara-saudara Yusuf ,
    yakni ketika mereka berkata kepada ayahnya,
    “Wahai ayah kami, sesungguhnya kami pergi berlomba-lomba dan kami
    tinggalkan Yusuf di dekat barang-barang kami, lalu dia dimakan
    serigala.” Setelah kedustaan terungkap, Yusuf berkata kepada mereka,”
    tak ada cercaaan ter-hadap kalian.” Dan ayah mereka Ya’qub berkata,
    “Aku akan memohonkan ampun bagimu kepada Rabbku. Sesungguhnya
    Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
    17. Sesuatu yang diciptakan Allah namun tidak Dia sukai adalah suara keledai.
    Allah SWT berfirman, “Sesungguhnya sejelek-jelek suara adalah suara kele-dai.” (Luqman: 19).
    18. Makhluk yang diciptakan Allah tanpa bapak dan ibu adalah Nabi Adam, malaikat, unta Nabi Shalih dan kambing Nabi Ibrahim.
    19. Makhluk yang diciptakan dari api adalah Iblis, yang diadzab dengan api ialah Abu Jahal dan yang terpelihara dari api adalah Nabi Ibrahim.
    Allah SWT berfirman, “Wahai api dinginlah dan selamatkan Ibrahim.” (Al-Anbiya’: 69).
    20. Makhluk yang terbuat dari batu adalah unta Nabi Shalih, yang diadzab dengan batu adalah tentara bergajah dan yang terpelihara dari batu adalah Ash-habul Kahfi (penghuni gua).
    21. Sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap perkara besar adalah tipu daya wanita,
    sebagaimana firman Allah SWT, “Sesungguhnya tipu daya kaum wanita itu sangatlah besar.” (Yusuf: 28).

    22. Adapun pohon yang memiliki 12 ranting setiap ranting mempunyai 30 daun,
    setiap daun mempunyai 5 buah, 3 di bawah teduhan dan dua di bawah sinaran matahari
    maknanya: Pohon adalah tahun, ranting adalah bulan, daun adalah hari dan buahnya adalah shalat yang lima waktu, tiga dikerjakan di malam hari dan dua di siang hari.

    Pendeta dan para hadirin merasa takjub mende-ngar jawaban pemuda
    muslim tersebut. Kemudian ia pamit dan beranjak hendak pergi. Namun
    ia mengurungkan niatnya dan meminta kepada pendeta agar menjawab
    satu pertanyaan saja. Permintaan ini disetujui oleh sang pendeta.
    Pemuda ini berkata, “Apakah kunci surga itu?”
    Mendengar pertanyaan itu lidah sang pendeta menjadi kelu, hatinya
    diselimuti keraguan dan rona wajahnya pun berubah. Ia berusaha
    menyembunyikan kekhawatirannya, namun hasilnya nihil.
    Orang-orang yang hadir di gereja itu terus mendesaknya agar menjawab
    pertanyaan tersebut, namun ia berusaha mengelak.

    Mereka berkata,
    “Anda telah melontarkan 22 pertanyaan kepadanya dan semuanya ia jawab,
    sementara ia hanya memberimu satu pertanyaan namun anda tidak mampu
    menjawabnya!”

    Pendeta tersebut berkata,
    “Sungguh aku mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, namun
    aku takut kalian marah.

    ” Mereka menjawab, “Kami akan jamin keselamatan anda.”

    Sang pendeta pun berkata,
    “Jawabannya ialah: Asyhadu an La Ilaha Illallah wa anna Muhammadar Rasulullah.”

    Lantas sang pendeta dan orang-orang yang hadir di gereja itu memeluk agama Islam.
    Sungguh Allah telah menganugrahkan kebaikan dan menjaga mereka dengan Islam melalui tangan seorang pemuda muslim yang bertakwa.**

    * Penulis tidak menyebutkan yang kesembilan (pent.)
    ** Kisah nyata ini diambil dari Mausu’ah al-Qishash al-Waqi’ah melalui
    internet, http://www.gesah.net

    Kaum yang berpikir (termasuk para pendeta) sedianya telah mengetahui
    bahwa Islam adalah agama yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW dan akan
    menjaga manusia dalam kesejahteraan baik di dunia dan di akherat..
    Apa yang menyebabkan hati-hati para pendeta itu masih tertutup bahkan
    cenderung mereka sendiri yang menutup rapat jiwanya..
    Semoga Allah SWT memberikan Hidayah kepada mereka yang mau berpikir..
    amin

    • Om John
      kisah nyata yang inspiratif dan sangat menggugah….
      trims..

      saya tidak mau debat tapi mau memahami dan mengerti lebih dalam …. katanya ada penjelasan di alquran akan ada umat manusia berbondong-bondong masuk islam… benarkah?
      moga-moga om tanpopo juga ikut jelasin ini…
      trims..

    • satu yg tidak ada duanya itu KECAP, selalu nomor satu tidak pernah ada kecap no dua. hehehehehe….

      • Eh.. E loe jualan kecap ya…??? Mereknya apa Brong??? he..he..he.. Jual kecap aja yang bener… Nggak usah koment lah.. kalo cuma tau jualan kecap… jualan aja sana.!!
        Buat Mas Tanpopo dan John… Terima kasih pencerahannya..

  23. Gw heran kok kita pada ribut2, padahal kita hidup di bawah langit yg sama, di atas bumi yang sama, yang mana Islam dan Nasrani mengajarkan untuk menyembah sang Pencipta. Apapun nama sang Pencipta di masing2 agama adalah satu sosok, ibaratnya ada seorang ayah/bapa m,empumyai anak 5, sebagai ayah yang bijak dia passti tau bagaimana mendidik anak2nya dengan masin2 sifatnya (ke 5 anak tersebut pasti sifat dan karakternya berbeda beda), lima anak lima karakter lima cara yang berbeda. tetapi yang pasti satu hal yang ditanamkan oleh ayahnya adalah norma2 yang baik, kemudian setelah mereka dewasa dan (anggaplah) sukses semua, mereka memberi feed back yang baik kepada ayahnya namun dengan cara dan bentuk yang berbeda, ada yg beliin mobil untuk bapanya, ada yang beliin rumah, ada yang merawat dsb nya. kita yakin si ayah tidak akan keberatan dengan semua itu, yang penting bagi si ayah adalah anak2nya menjadi orang benar dan sukses dan sayang kepadanya. Jika kita sebagai manusia saja bisa mengerti seperti itu apa lagi Allah/Tuhan, Dia Maha Pengerti< Maha Tahu. Allah tidak melihat wajah, Allah (dapat) melihat langsung ke dalam hati umatnya (anak2nya). Umat islam dan nasrani jangan lah menganggap dirimu atau agamamu superior !!!!

  24. Taik lah ni orang.. Brisik aja.. Pada ngomongin gue mulu.. Tolooooong, gua kedinginan nih.. Duh ada yang kentut.. huuuek.. mana mo pipis lagi.. Turunin gua doong.. Capek deeeh.. :-x :-x :roll:

  25. mengapa kalian sembah yesus? :-x

  26. :-P :mrgreen: :lol: 8-O :roll: :-x :wink: 8)

  27. udah banyak distro masih ga pke bju,,dasar goblok..mati jadi anjing neraka lo goblok :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

  28. sudah lha 9a usah ribut…
    dimana mana 9a ada kecap no 2, aemuanya no 1……
    karna pada dasarnya semua a9ama itu n9ajarin baik kok…
    manusianya aja y9 sok2 heboh sendiri…
    buat y9 nasrani “kasihilah sesamamu manusia seperti en9kau men9ashi Tuhanmu” “dialkitab ju9a ada kan “kasihilah musuhmu” jd damai itu lebih indah kok.. :wink: :wink: :wink:

  29. debat yang sehat dan santun ya kawan.. jangan pada meng’olok2 rosul Allah SWT. :)

  30. ealah ternyata hasil rekayasa manusia ta kirain hasil gaib… gitu ramenya kayak bumi mo pecah jadi 2 aja :-x

  31. kawan-kawan,,,jika kita saling menghina satu sama lain,,,sama saja kita2 nda beagama,,,,biarlah kawan,,bagimu agamamu,,bagiku agama ku,,,kalau mereka tidak mendengar,,,ya sudahlah,,mungkin mata batinnya sdh tertutup karena keyakinan yg didapatkannya,,,kita muslim, jadi gak usahlah kasar2 ma mereka,,,kenapa mereka menjelek2kan islam??itu karena kebenaran dan kbesaran agama kita,,,mebakar alQuran,,karikatur Muhammad dll,,hanya cara2 mereka menghancurkan islam,,,,,,, :wink:

  32. aslmualaikm smuanya,,,knapa sih kita harus brdebat tentang keyakinan kita yang berbeda,,,jalani saja keyakinan kita masing2 tanpa harus menghasut agama lain,jagalah kerukunan beragama,,,,,,mari kita akhiri perselisihan ini,

  33. Udah,,,kita semua ini bersaudara…jangan memperdebatkan soal Agama karena agama itu merupakan hak dan pilihan setiap orang,,soal yang mana yang benar, semua pasti benar…selama kita menjalankannya dengan benar. :-D

  34. aq salut sama purnama adi, komennya bgs…soal keyakinan itu adalah hak setiap orang,yang berhubungan langsung dgn TUHAN. emangnya klw smua kristen blm msk islam,apa org2 islam gak akan msk surga bgitupun sebaliknya…..klw cinta kasih menghiasi bumi,smua orang akan msk surga tpi hujatan,cacian dari kita semua yang mengaku beragama APAKAH KITA AKAN MASUK SURGA?????????

  35. Salam kasih bwt boy sm purnama adi, wlpun kita berbeda keyakinan…semoga allah yang sama yang kita sembh,mengampuni teman2 kita yang kerjaannya cuma saling menghujat,mencaci dll

  36. Ya Bapa,kepada- Mu lah aku bersujud,ampunilah orang-orang yang telah menyebut nama -Mu dengan sembarangan,karena itu adalah suatu dosa.Dan berilah damai-Mu kepada setiap manusia.Tuhan tau siapa yang benar dan yang salah Engkau,luruskan ya Tuhan jalan bagi orang2 yang sesat.karanaTuhan adalah yesus yang kami sembah menurut keyakinan kami.Terpujilah Engkau saat ini esok sampai selama-lamanya.

  37. Jangan lah kita perdebatkan masalah ini,yakinilah agama yang kamu anut.jangan lah kita saling menyalahkan.semua ajaran agama itu benar.supaya kita menjadi orang yang benar,tidak tercela di mata Tuhan kita masing-masing.dan ingat lah,dunia ini akan berakhir,dan setiap manusia yang mati dan yang hidup akan di adili,menurut perbuatan mereka,karna suatu saat nanti Tuhan akan datang ke dunia ini.
    8) 8) 8) 8) 8) 8)
    :) :) :) :) :) :) :)
    dan iblis akan di hukum
    :twisted:

  38. Utk anda2 yg berdebat di forum ini: Debat itu memang menambah pengetahuan kita Ttp kita hrs ingat klo debat yg sehat. Mana ada sih org yg mau dijelek2kan apalagi mslh agama. Kristen katolik tdk menyembah patung seperti yang anda sangka selama ini. Salib adalah simbol bagi umat kristen sama seperti Kaligrafi Allah dan Muhammad yg biasa di pajang. Semua punya makna dan arti. Jd sebaiknya tak ada yg perlu didebatkan. Masing2 kita tahu apa yg hrs kita perbuat sesuai dg ajaran kita masing2. Tak perlu kita saling tunjuk ayat dan hadist apa. Tetapi sudahkah kita jalani sesuai perintah Allah. Gw tdk menggurui ttp mengingatkan Kita semua. Agar tdk terjerumus kedlm dosa. Apa yg anda katakan tdk baik mungkin itulah yg terbaik bagi Allah. Kita tdk pernah tahu apa yg akan dilakukan oleh Allah Kepada umat2nya baik Kristen maupun Islam. Maka kasihi sesamamu manusia, agar senantiasa damai. Dan engkau akan hidup dalam ketenangan. GBU… :) :idea: :wink:

  39. dalam gambar reka yang menggunakan teknologi komputr super canggih ini keliatan banget kalo ternyata wajah yesus itu udah tua banget, jenggotan dan kumisan panjang… mirip kaya apa tuh tokoh yang ada di harry potter (tau siapa namanya gw lupa) / rada mirip tokoh penjajah asal portugis si alfonso de albuquerque…

    juga mirip bgt ma wajah yesus yg versi org anatolia orthodox (turki kuno) yang juga berjenggot dan berkumis panjang mirip org ubrani kuno, sangat jauh dengan gambar2 yesus yg dijual ditoko2 yg gambarnya kayak orang eropa n bule….padahal antara org ibrani dgn org bue kan beda bgt….

  40. sungguh mulia Islam, dalam ajaran islam, umat islam mengakui dan sangatlah menghormati Isa putra Maryam sebagai Rasul juga manusia biasa pemberi kabar dari Allah (bukan tuhan/anaknya)…..

    umat islam hendaklah tidak terpancing mengikuti perangai sebagian org kristen sering menyerang umat islam dalam situs2 macem faithfreedom ato blog2 penipu yang isinya sotoy, udah gitu salah lagi….dan selalu memakai fakta2 bohong dan dibuat2….

    dimana pun kita akan bisa melihat, itu lah perbedaan mendasar antara umat islam memandang yesus dengan umat kristen memandang nabi muhammad…. kalau umat islam dimana pu berdebat selalu sandarannya akan bertahan dengan pandangan damai akan penghormatannya bahwa “Isa/Yesus hanyalah Manusia Rasul utusan Tuhan yang diakui”… seangkan org kristen (lihatlah geromblan faithfreedom, dimana pun mereka berdebat selalu menghina dan menipu dengan ayat2 asal potong alquran, yang sama sekali gak ada dlm islam)

    sekarang bisa lah dilihat mana yg benar2 cinta damai……

    • Kita seyogyanya jangan membuat komentar yang berbau provokasi, kenapa kita harus merasa tidak senang dengan keyakinan orang lain, orang Islam mau mengatakan Yesus itu Rasul Allah sebagaimana halnya Muhhamad, silahkan itu keyakinan anda, sementara org Kristen mau mengatakan bahwa itu adalah Anak Allah, juga tidak bisa disalahkan. Karena hanya Tuhan yang Tahu. Dan satu lagi, org Islam selalu menganggap diri benar, seolah-olah tidak punya dosa, oleh karenanya berhak mencap orang berdosa, kafir dan sebagainya. Saya mau katakan bahwa Dosa itu Tuhan, Allah swt yang tahu. Jadi jangan suka mencap org berdosalah.

      • islam sendiri itu memang benar,Tapi cuma orang nya islam sendiri yg selalu membenarkan diri sendiri, jdi anda harus tahu bukan ajaran islam yg salah tetapi orang2 didalam islam sendiri yg sering berbuat salah
        karena didalam islam sendiri diajarkan “agamamu agamamu, agamaku agamaku”
        jdi apabila ada orang islam yg ikut campur dlam urusan agama di luar islam maka orang itu sudah tidak benar, mohon dipahami

        • setubuh!!! eh,setuju dengan cagak langit. saia juga berpendapat seperti itu dari dulu….

    • janganlah suka menghina agama orang…….bro….YESUS KRISTUDS menurut kristen adalah tuhan yang turun ke dalam bumi yang berwujud manusia …….oleh karena itu mungkin para ahli mencari jejak YESUS, akan tetapi setelah kematian ,DIA bangkit dan terangkat ke sorga…………! itulah kepercayaan orang kristen bung……

    • hey orang bodoh yang hanya tau di tipu orang..
      kalian cinta damai??? apa buktix? kejadian di ambon penyulut perang pertma adlah orang islam, kalian membentuk organisasi Jihad bertujuan untuk berperang… kalian pikir kita tdk tau? klw kalian memang suci, memangnya ada ajaran selain kalian yang mengatakan membunuh dengan nama Allah bisa masuk surga?? lucu, namax membunuh tetap sja dosa…
      ada lagi, hati2 dengan doa orang kristen, .
      sa berdoa untuk kamu…. smga kamu mengerti klw kamu itu salah…

 Leave a Reply

(required)

(required)


eight − 4 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X