Mar 312010
 

You are currently browsing comments. If you would like to return to the full story, you can read the full entry here: “[FOTO-VIDEO] Wajah Asli Yesus Terungkap (?)”.

  587 Responses to “[FOTO-VIDEO] Wajah Asli Yesus Terungkap (?)”

  1. kita cuma berbicara masalah teknologi scanner yg digunakan oleh tim peneliti di atas aja yah….

    coba perhatikan dalam gambar reka yang menggunakan teknologi komputr super canggih ini keliatan banget kalo ternyata wajah yesus itu seorang manusia berumur tua, jenggotan dan kumisan panjang…

    mirip kaya apa tuh tokoh yang ada di harry potter (tau siapa namanya gw lupa) / rada mirip tokoh penjajah malaka asal portugis si alfonso de albuquerque…

    secara persamaan ini juga mirip bgt ma wajah yesus yg ada di dinding Hagia Sofia versi org anatolia orthodox (turki kuno) yang juga berjenggot dan berkumis panjang mirip org ibrani kuno, sangat jauh dengan gambar2 yesus yg dijual ditoko2 yg gambarnya kayak orang eropa barat….

    padahal antara org ibrani dgn org bule kan beda bgt….

  2. G USAH BANYAK BACOT LO pada kita liat aja siapa yang
    datang di akhir zaman nanti ……. dan kalian bakal menyesal.
    semakin anda menghujat YESSUS
    maka semakin berat lah penderiattann anda kelak ,….. karena dia lah juru selamat ..yang kekal

    • Benar Kawan, emang org Islam tuh suka banyak Bacot, seolah-olah mereka yg empunya kerajaan surga

      • Camkemmu neg ngomong sing penak, omonganmu payu lho…!!!!! :-P

      • Kasian banget yesus, menanggung dosa umatnya, dosa toh di tanggung sendiri. km yg berbuat orang yg nanggung.

        • itulah sesungguhnya keunggulan orang kristen, ALAH nya mau turun ke dunia untuk menyelamatkan kami orang kristen dan mungkin anda juga jika anda menjadi percaya……………..! 1 hal nabi kalian juga selalu menyuruh anda untuk melantunkan doa padanya……….walaupun beliau kan orang tersayangnya allah……… semua ajaran agama adalah baik……..jadi mohon introspeksi diri aja masing2.

          • iiiiih maraaaaah kita kn sama” bego alias bodoh cap kuda lumping…!!! BERDEBAT soal beginian gk kn dpt piala atw beras kn??? klo krj kalin berdebat melulu apa bisa kenyang? biasanya orang lapar mudah tersinggung… mkn yuk…!!! q msih punya daging sisa hr kurban kemaren. dqgingnya mau dimasak apa??? hri ni q siap jdi koki kalian. mmm di jamin uwenaaakeee poool…. nasinya panas tmbah tempe mendoan. waaah habis mkn pasti damai ALAMDULILLAH….!!! :idea: :idea: :idea: :idea: :idea: :idea: :idea: :idea:

      • Orang Islam banyak “Bacot dan Sikap” karena sayang sama Anda semua khusnya Mas Musa ‘n Rock. Pelajarilah Injil yg asli ajaran “Yesus” Kau sebut kami sebut “Nabi Isa” JANGAN ajaran “Bpk.PAULUS”. kami TDK pernah MENGHUJAT YESUS/ Nabi ISA malah kami mengimaninya sprt ke Rosul yg lainnya jg.

        • Tunjukkan Injil yang asli itu dong?

          Kalau ada anak kecil yang disuruh mengajari orang tua apakah pantas? Siapa lebih dulu, Kekristenan atau Islam?

          Silahkan jawab sendiri.

    • weleleh-weleleh….kowe do ngomong opo cah….ra mutu ….keyakinan seseorang itu hak kita masing2 jadi gak usah pada menghujat ….tiap agama gak mungkin ada ajaran untuk saling menghujat..semua agama itu damai..ini tahun 2010 bro….gak jaman ejek2kan koyo cah cilik wae…huft…..woyow…………… :roll: :roll: :-P

    • juru kunci kaleee… haha.. dasar setan!!! :twisted:

  3. kita jalani aja apa yang kita yakini, pnuhi perintah-Nya dan jauhi smua larangan-Nya. perkuat iman dalam hati kita masing2..
    toh, akhirnya nanti jga klihatan siapa benar…
    klo ngmong kbenaran pasti semuanya jga pengen pling bener…

    allahu akbar….!!!!!!!

    • ya kaya kue sing apik ya kaya kue bae. nyong wong banyumas sing wis sue neng ambon. gemien wkt kerususah ambon nyong trmasuk korbane ALHAMDULILLAH nyong esih de wei umur pnjang. tp sewerueh nyong siki wong ambon islam,kristen ora gadang terpekangaruh omongane provokator maning. soale kita wis ngrasakena bngt krn kbodonhan, kt smua jd sengsara mnderita, darah air mata,harta bahkan nyawa. nyong yakin wong jaman siki wis pd pinter” lakukan yg terbaik sebisa kita tuk orang disekitar kita. angger ora bisa brbuat apa” lebih baik meneng baen ya to maz??? ALLAHU AKBAR

  4. dasar islam adalah agama sesat :evil:

    • eh..yen ngomong pake mulut bro jangan pake bacoooot….jangan ngomong gtu lo gak tau apa2??gur menungso(menus-menus kebak doso)we sok tau…..emang agamamu ngajarin untuk menghina agama lain yo???bukan maen..modelmu modal madul…. ngomong di jaga cuk………….. :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :arrow: :!: :!: :!: :!:

    • imanuel = IMANmu UELek tenannnnnn……….

  5. islam adalah agama peniru jadi jamgan sok suci dasar iblis :evil:

    • imanuel, nma yg bagus psti orng tuamu brharap kelak dewasa km jd orng yg baik paling tdk tuk drimu sndri n orng” dsktarmu. jadiiii coba km tanya ibumu orng yg mlahirknmu, apkah kta”mu tu bagus n layak di baca bnyk mata. smakin bnyk yg mmbaca smkin bnyk opini. imanuel q sangat brharap esok kata”mu bs lbh baik n q percaya km pasti bisaaaaa…!!! q tau km orng yg baik n q minta maf q bkn mengguruimu, q hanya ingin yg trbaik bwt km n smua. damai tu indah.thx imanuel…!!! :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink:

    • Jangan salah tafsir yg kurang memahami, “ISLAM itu MENYEMPURNAKAN KITAB2/AGAMA2 SEBELUMNYA”.
      Pelajarilah/ Pahami AL-QUR’AN secara OBJEKTIF seperti orang2PINTER+ CERDAS di Eropa/Barat/Asia lainnya sana.
      Yg meniru itu individunya, exmp: Artis/non Artis MUSLIM Indonesia dll bayak yg Berpakaian/bergaya hidup non MUSLIM atau ARTIS Indonesia Niru/bergaya Artis HOLLYWOOD. Astaghfirullahaladzim ! .
      dll. Kalau Islam SESAT Buktinya mana ! ? Malah Dibelahan DUNIA Eropa/Barat/Asia lainnya mempelajari hingga meyakininya dan meninggalkan Agama sebelumnya, ALLAHUAKBAR ! ! ! . . . . .

    • wah jan…yen tak woco tulisanmu suwe2 marai esmosi yow… 8-O tak pikir2 cangkemu karo silite pitikku isih apik silite pitikku yow…bukan maen….. 8) 8) 8) 8) :!: :!:

    • HEI IMANUEL……. DARAH LOE HALAL BAGI GUE… !!!!!!!!!!! :evil:

      • Ghozi,gue punya darah anjing dan babi.lo embat aja.Sorry……hehehehehehe…pissss men

  6. kita sesama agama harus saling menghormati satu sama lain :lol: :lol:

    • Islam sangat CINTA DAMAI, Tolleran sangat tinggi, ISLAM sifatnya menyampaikan KEBENARAN. Kalau nggak mau ya udah, nggak apa2. Seperti Rasullulah… Yaitu Nabi Muhammad Menyampaikan ISLAM Kepada UMATNYA…..

      ALLAH Yang tahu semua kebenaran itu….dan ALLAH Sudah memberikan Nabi dan Rasul kepada kaum KAMU….Tapi Kamu tetap KAFIR dan selalu mengikuti jalan SYAITAN….Dan ALLAH Tidak pernah mengatakan Agama yang dibawa nabi ISA AS Sesat. Tapi UMATNYA lah yg telah menyesatkan agamanya sendiri…Dan ISLAM datang sebagai PENYELAMAT…tapi kalau tidak mau ya nggak apa2. ALLAH SWT Tidak Rugi dan ISLAM tidak akan hilang..karena ALLAH yg menjamin…Bagi kami tidak pernah menyalahkan agama2 yg ada….ISLAM menhargai semua agama yang ada.. :)

      • Verry GOOD @ sdr ADAM, saya sangat setuju ! ! ! dan tidak ada paksaan untuk mengajaknya ngebela-belain ditukar dg Pakean bekas, mie instan, duit 3 puluhan ribu dll tp memang sasarannya orang yg pemahaman ISLAMNYA kurang jg ada yg . . .banyaklah, kasian mereka stelah lama kemudian banyak
        yg menyesal karena “TDK MERASAKAN NI’MAT ISLAMnya” lg
        bawaanya GELISAH saja. Lain dg Pengalaman di Eropa/Barat/
        Asia lainnya mereka para INTELEK/lainnya menemukan kebenaran itu dlm ISLAM, Subhanallah . . . .

    • ya ya ya ya 8) 8) 8) 8) 8)

  7. Bagi gw sih manusia ya tetap manusia, dan manusia tidak akan pernah menjadi Tuhan. dan tidak ada manusia yg sempurna di dunia ini. kl kita menyembah manusia, apa bedanya dgn kita menyembah para raja-raja. berfikirlah secara logika.

    • manusia memang tetap manusia…………………..kecuali manusia yang di lahirkan tanpa bersetubuh…………itulah ciri2 ketuhanan dan hal semacam itu juga da pada agama lain…… jadi tolong jangan memahami KRISTEN sebagai agama yang menyembah manusia. kristen itu punya TUHAN DIALAH YESUS KRISTUS ALAH YANG HIDUP. KARENA YESUS TIDAK MEMPUNYAI BAPAK JASMANI DAN ITU BISA DI BUKTIKAN.

      • “Sekarang utk “YAKIN” pelajari lagi berulang2 secara OBJEK
        TIF” KITAB SUCINYA”;
        1.Injil diamati oleh 75 SARJANA TEOLOGI Barat dan Eropa selama 6 thn. hanya 12 % yg benar dan itu jg mengarah ke
        ISLAM, example: ajaran Yesus hanya utk Yerusalem dan saat itu sj, Yesus disunat,ibadahnya SUJUD/RUKU dll,mati diKAFANI, aku mengimani Yesus/Nabi Isa A.S. ALLUAKBAR ! ! . . . dan 88% ya ajaran BPK.PAULUS. DLL
        2.Al’QURAN (yg terakhir hingga akhir jaman)menyempurna kan kitab2 sebelumnya, janji ALLAH akan menjaganya hingga AKHIR JAMAN, buktinya tetap UTUH,dibelahan dunia sama,tak pernah berubah,isinya mrpkan bimbingan hidup yg bahagia spnjang jaman /banyak yg HAFAL isinya.
        BUANYAK YG MENIRU2/menyelewengkan/merubah2 dll tetap KETAHUAN saking susahnya e . . . “MEMBAKARNYA”!.

        • kasian lo,,,kentara banget orang ga ada pendidikan.agamanya saja mungkin sesat.Lulusan apa lo???SD…wakakakakakkakakaaka

    • makanya manusia itu masih bodoh, kuasa pemikiran Tuhan tdk sama dengan manusia… klw memikirkan cara Tuhan dengan logika, kamu sama saja dengan orang yang tidak pernah sekolah….

  8. Mencintai dan menyayangi sesama manusia adalah ajaran dari Tuhan Yesus , Orang kristen tdk pernah diajar untuk menghujat atau menghakimi orang lain termasuk agama yg mereka anut.Orang kristen yang baik harus meneladani sikap Yesus Yaitu Lemah lembut,rama,penolong dan mennuntun orang lain kejalan yg benar dengan penuh kasih sayang.
    marilah hidup berdampingan dengan siapapun saling menolong dalan berbagai kesukaran.

    • “Good @ Mr Markus, memang Yesus/ “Nabi ISA ajarannya seperti itu Orang kristen saja mengikuti ajaran Paulus, lihat saja sejarahnya Negara Amerika, Australia dll orang aslinya pada diBANTAI HABIS, perang Salib bantai membantai, sistem penjajahan, skrang sdh Modern/merdeka tipu daya secara halus/lemahlembut (tetanggaku pengen kembali keIslam lg e diteror terus/diancam), dll, dimana letak kasih sayang yg tulusnya ? kalau ajaran Yesus/ Nabi Isa aku setuju ! ALLAHUAKBAR ! ! ! . . . . . (Sdr.Markus tingkatkanlah mempelajari ajaran Yesus/”Nabi Isa” ujung2nya jg ke ISLAM).

  9. Saya heran ma kalian…asik ribut aja sesama bangsa Indonesia, kapan mo kelar2, ni baca saja kisah nyata dari kawan saya
    – Original Message —–
    From: Anita Rasdiah Taufek
    Sent: Tuesday, September 28, 2010 9:27 AM
    —– Original Message —–
    From: Noor Shafiza Rashdiah Bt.Taufek
    Sent: Tuesday, September 28, 2010 9:01 AM

    From: Emellia Binti Suliman
    Sent: Tuesday, September 28, 2010 8:54 AM
    From: Suzzana Alysa Binti Surul
    [mailto:suzzana-alysa.surul@alrajhibank.com.my]
    Sent: Monday, September 27, 2010 6:38 PM

    Aku, Lim dan Islam
    Dari Jeram Pasu on Monday, September 6, 2010 at 10:11am

    Aku punya seorang rakan baik dari zaman kanak-kanak. Lim Wei Choon.
    Sana-sama bersekolah rendah hingga ke peringkat menengah . Selepas SPM. Aku
    masuk ke Tingkatan 6, manakala Lim dihantar keluarganya melanjutkan
    pelajaran ke Amerika Syarikat. Kenangan sewaktu kanak-kanak hingga ke zaman
    remaja terlalu banyak yang dikongsi bersama.

    Setiap kali hariraya menjelang, Lim pasti berkunjung ke rumah ku untuk
    menikmati dodol arwah ayahku yang amat digemarinya. kadangkala, jika ada
    kenduri kendara dirumahku, pasti Lim akan turut serta. Aku jarang ke
    rumahnya kecuali umtuk beberapa sambutan seperti harijadi dan juga Tahun
    Baru Cina. Aku takut dengan anjing peliharaan keluarga Lim.

    Dengan Lim juga aku belajar matematik manakala subjek Bahasa Malaysia
    sering menjadi rujukannya padaku. Kenangan-kenangan seperti memancing,
    mandi jeram, ponteng sekolah untuk melihat pertandingan ‘breakdance’,
    semuanya kami kongsi bersama-sama. Apa yang ingin kunyatakan ialah, warna
    kulit dan perbezaan ugama tidak pernah menjadi penghalang persahabatan
    kami. 20 tahun telah berlalu, Lim telah menetap di Amerika setelah berjaya
    mendapat Green Card, beliau bekerja disana. Itu yang kuketahui dari
    kakaknya.

    Hubungan ku dengan Lim terputus setelah dia melanjutkan pelajaran.
    maklumlah, dizaman kami dulu tiada internet, email atau telefon bimbit,
    yang ada cuma sesekali menghantar poskad bertanya khabar. Untuk menulis
    surat kepada lelaki amat malas kami rasakan.

    Suatu pagi. Aku bertembung dengan kakak Lim di pasar , kakaknya memberitahu
    Lim akan pulang ke tanahair. Dan aku amat terkejut dengan berita yang
    kudengar dari kakaknya.

    ” He’s name is no more Lim Wei Choon. He’s now Ahmad Zulfakar Lim since 5
    years ago. ..Subhanallah!

    Syukur Alhamdulillah, rakan baikku telah menemui hidayah dari Allah S.W.T.
    Memang aku tak sabar untuk berjumpa dengannya lebih-lebih lagi setelah
    menjadi saudara seagama denganku.

    Hari yang kutunggu-tunggu telah tiba, dan petang itu aku berkesempatan
    bertemu dengan Lim dirumahnya. Ada satu keraian istimewa sempena menyambut
    kepulangannya. Ketika aku tiba, tetamu sudah semakin berkurangan. ..

    Assalamualaikum..Itulah kalimat pertama dari mulutnya, wajahnya sudah jauh
    berubah, air mukanya amat redup dan tenang.

    Aku menjawab salam dan berpelukan dengannya dan kami menangis umpama
    kekasih yang sudah terlalu lama terpisah.

    ‘Ini dia olang memang sudah manyak lama kawan, dari kecik ini dua olang”
    Ibu Lim menjelaskan pada beberapa orang tetamu yang melihat peristiwa kami
    berpelukan dan menangis itu. Tetapi aku bukan menangis kerana apa, tetapi
    kerana amat sebak dan terharu dan sangat bersyukur melihat keislaman
    rakanku. Lim mengajak aku duduk dibuaian dihalaman rumahnya untuk
    berbual-bual. beliau masih fasih berbahasa melayu walau sudah lama berada
    diperantauan.

    Talha, kau kawan baik aku kan? betul tak? .Memanglah..Kenapa kau tanya
    macam tu?kalau kau kawan baik aku, Kenapa kau biarkan aku diseksa?

    Sorry Lim. Aku tak faham..diseksa? What do you mean?

    Cuba kau fikir, kita ni kawan dari kecil. Aku ingat lagi, rumah kau tu, is
    my second house.

    Tapi, mengapalah kau tak pernah ceritakan pada aku tentang Islam? Mengapa
    aku kena pergi ke US baru aku dapat belajar tentang Islam? Mengapa bukan di
    Malaysia, negara Islam ni?

    Dan mengapa aku di Islam kan oleh seorang bekas paderi kristian?

    Aku terdiam, kelu tak mampu menjawab. Dan Lim terus berkata-kata.Kalau
    betullah kau kawan baik aku, Kenapa kau cuma nak baik dengan aku di dunia
    saja? kau suka tengok kawan baik kau ni diseksa didalam api neraka?

    Kau tahu, kalaulah aku ni tak sempat masuk islam hingga aku mati. Aku akan
    dakwa semua orang melayu Islam dalam kampung kita ni sebab tak sampaikan
    dakwah dan risalah Islam pada aku, keluarga aku dan non muslim yang
    lain.Kau sedar tak, kau dah diberikan nikmat besar oleh Allah denagn
    melahirkan kau didalam keluarga Islam. tapi, nikmat itu bukan untuk kau
    nikmati seorang diri, atau untuk keluarga kau sendiri, kau dilahirkan dalam
    Islam adalah kerana ditugaskan untuk sampaikan Islam pada orang-orang yang
    dilahirkan dalam keluarga bukan Islam macam aku.

    Aku masih tunduk dan terkata apa-apa kerana sangat malu.Berdakwah adalah
    tugas muslim yang paling utama, sebagai pewaris Nabi, penyambung Risalah.

    Tetapi apa yang aku lihat, orang melayu ni tiadak ada roh jihad, tak ada
    keinginan untuk berdakwah, macamana Allah nak tolong bangsa melayu kalau
    bangsa tu sendiri tak tolong ugama Allah?Aku bukan nak banggakan diri aku,
    cuma aku kesal..sepatutnya nikmat ini kau kena gunakan dengan betul dan
    tepat, kerana selagi kau belum pernah berdakwah, jangan kau fikir kau sudah
    bersyukur pada Allah.

    Dan satu lagi, jangan dengan mudah kau cop orang-orang bukan Islam itu
    sebagai kafir kerana kafir itu bererti ingkar. Kalau kau dah sampaikan
    seruan dengan betul, kemudian mereka ingkar dan berpaling, barulah kau
    boleh panggil kafir.

    Aku menjadi amat malu, kerana segala apa yang dikatakan oleh Lim adalah
    benar! dan aku tak pernah pun terfikir selama ini. Aku hanya sibuk untuk
    memperbaiki amalan diri sehingga lupa pada tugasku yang sebenar.

    Baru aku faham, andainya tugas berdakwah ini telak dilaksanakan, Allah akan
    memberikan lagi pertolongan, bantuan dan kekuatan serta mempermudahkan
    segala urusan dunia dan akhirat sesorang itu.Petang itu aku pulang dengan
    satu semangat baru.
    Aku ingin berdakwah!

    Lim yang baru memeluk Islam selama 5 tahun itu pun telah mengislamkan lebih
    20 orang termasuk adiknya. Mengapa aku yang hampir 40 tahun Islam ini
    (benarkah aku islam tulen) tidak pernah hatta walau seorang pun orang bukan
    Islam yang pernah kusampaikan dengan serious tentang kebenaran Islam?

    Semoga Allah mengampuni diriku yang tidak faham apa itu erti nikmat
    dilahirkan sebagai Islam.

    P/s : sebagai Tauladan..

    TOLONG SEBARKAN SETELAH MEMBACA KISAH DIBAWAH NI UNTUK DAKWAH KITA.

    • Ini cerita/Pengalaman yg BAGUS sekali, mudah2an mereka menjadi ISLAM yg KAFFAH amiin . . .di Indonesia sama banyak hal serupa malah ISLAMNYA mereka biasanya jauh lebih bagus dari ISLAM turunan. Sekarang KITA semua termasuk ISLAM TURUNAN harus le
      bih giat lagi ISLAMNYA dan tidak Mustahil ISLAM di BARAT /EROPA
      akan JAUH lebih BAIK tapi tidak masalah, yang Pasti ISLAM di DUNIA
      terus dan terus BERSINAR amiin . . . . .

    • Insya Allah ana sampaikan

    • Kalu mau crita crita sperti ada banyak… yang tadinya agamanya Islam kemudian bertobat jadi Kristen ada buanyak…
      Jadi, kalu menurut aku, tunjukkan lah tujuan hidupmu sebagai gambaran tujuan Allah menciptakan manusia, kalau Islam cinta damai berarti umatnya bertanggung jawab untuk bisa berjuang memeberhentikan pembunuhan melalui bom bunuh diri, pengrusakan rumah ibadah, menghalangi orang beribadah dengan banyak alasan.
      Umat Islam selalu bilang cinta damai (saya suka sekali itu) tapi aku seolah tertipu ketika ingin beribadah saja aku harus ngeri karena teror orang bersorban, ketakutan ,\melihat gerombolan orang islam yang terakhiir ini cenderung menggambarkan kebrutalan. Jadi wujudkanlah Islam cinta damai itu lewat hal yang nyata, jangan cuma ngeles kalau ada kebrutalan yng diperbuat penganut Islam atas nama Islam. Kita Yg di Indonesia saja sudah bisa lihat sendiri… FPI (Front Pembela ISLAM) buat onar.
      Kalau cinta damai, segera bubarkan FPI nya, jangan malu malu memanfaatkan peran FPI untuk kemunafikan.
      Soal isi Alquran, saya juga banyak tau, kemiripan ajaran dengan Injil perjanjian Lama sangat banyak, bedanya Kristen sudah hidup baru. Islam masih hidup sama dengan jaman dulu (kalu lihat ajarannya ya..)
      Saya sendiri sangat rindu apabila kita bisa menjalankan ibadah kita dengan damai, walau beda keyakinan, tolong jangan saling menghujat apalagi sampai menghalangi orang beribadah..
      Salam Kasih dan Damai..

      • setuju bro….qta d ajarkan utk tdk saling menghakimi,..TUHAN YESUS akan menjawab semua komentar2 anda semua….lihat apa yang terjadi d sekitar qta…gempa dimana2!ingat….kitab Wahyu di injil tidak berdusta…YESUS KAU DASHYAT….KAU SUNGGUH HEBAT.

  10. :wink: :wink: :wink: HAREEEEEE GEEEENEE MASIH PERCAYA SAMA TUHAN DAN NABI….Orang orang goblok lo padee……… abad 21 tidak ada TUHAN…..dasar pada TOLOL……

    • lo yg goblok !! :-x
      klo ga ad tuhan yg nyiptain lo syp? :-o

    • hahaha.. :) agama dipelajari sebagai pedoman hidup.. agar kita tidak salah arah, dan senantiasa berbuat baik.. klo ga ada agama mana mungkin orang takut dosa… klo ga takut dosa.. yah pasti orang itu bakal berbuat seenaknya.. kacau lah dunia kita tanpa petunjuk agama..
      SEMUA AGAMA MENGAJARKAN YANG BAIK. so, please berhenti ngurusin orang lain yang beda keyakinan dari kamu, karena agama didunia ini ada jutaan bukan cuma 5

  11. Hari Raya kok ada yg duluan ada yg belakangan? Gimana ya aturannya? Banyak artis dan kaum ternama kalo tak kawin cerai berkali-kali, selingkuh. Sungguh ksihan tak ada yg bisa membuat ketenangan dimuka bumi. Itulah akhirnya Tuhan menunjukkan murkanya. Bencana disana sini. Tp maksiat tetap aja merajalela. Sungguh kasihan dunia. Sunnah punya pasangan lebih dari satu disalah artikan. Gonta ganti pasangan sudah biasa . Tobatlah engkau wahai manusia. Berbahagialah orang yang telah dipersatukan Allah, tetapi tdk menceraikankan dirinya karena nafsu selain maut yg memisahkan. Biarlah menjadi yang minoritas tetapi tetap bersinar sepanjang masa. Tanpa bermain dalam kekotoran hidup. Percuma dech kalian minta jalan yg lurus tp masih bengkok juga…… Mau tahu kenapa? Karena kamu mendoakan org lain :-P :lol: :cry: 8-O

  12. sante aja knp siiih??? pd gk capek ap? agamaku agamaku agamamu agamamu. gitu aj kog repot. bego di gedein, beramal dibesarin…!!! :-P :-P :-P :-P :-P

    • iya tuh.. orang islam yang komen jelek jelek disini musti pada disekolahin dulu.. gw aja malu liat orang yang ngaku islam itu baik malah menghujat agama lain… kan ada kalimat. “BAGIMU AGAMAMU BAGIKU AGAMAKU”.. lhaa… mereka malah pada ngurusin agama orang.. ckck ketahuan bgt klo mereka ga paham tentang islam

  13. menarik,menggelitik,menggemaskn,menyenangkn tp sangat menjengkelkn n msh bnyk prasaan yg lain,beraneka rasa…!!! mengapa kt tk prnah puas dngn rasa yg bgtu bnyk…??? jangan siksa hidupmu dngn perdebatan, jngn pula mrasa paling benar. ayo bangkit dr keterpurukan ni. gali potensi dlm dri, bekerjalah…!!! jika uang hsil krjamu sdh cukup tuk smua kbutuhn hdp kluargamu, sisihkn/jngn lupa beramal. tdk ada yg bisa tenangkan hidupmu, lahirmu,bathinmu kecuali drimu sendiri. baik buruk tergantung dari diri kita. jadi… bagi kawan2ku jngn buang wktumu. hidup ni terlalu singkat, cepetlah kluar dr ksalahan ni. ayo buka semangat baru..! 8-O 8-O 8-O 8-O

  14. angin puting angin lisus, pergi ke jogja bawa pepaya : dri pada pusing mikirin jesus ayo sana pd kerja yaaaa…!!!

  15. menyelam dlm air santen ada singa mencabik mangsanya : islam kristen sma” baik tinggal bgaimana kita mnjalaninya…!!! :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink:

  16. woiiiiiiiiiiiiiii :-x
    berantem pulak klen…
    d kutuk tuhan ru tw rsa klen… :-o
    damai guys :)

  17. “Apa Kata Dunia”: Malah bukan “TGL. HARI RAYAnya” Dirayakan dgn MERIAH (tapi kalau di Barat/Eropa katanya hanya sekedar TRADISI sj) Pantesan di Barat/ Eropa secara DRASTIS prosentasi ISLAM naik diban
    dingkan dgn AGAMA lainnya.
    BETUL itu Contohnya BANYAK di HOLLYWOOD dan lain2lainnya, artis Indonesia ada bebrapa yg “GAYA HOLLYWOOD” Ba
    ngganya dan tdk keliatan ISLAMnya . . . .Ya ALLAH berilah KAMI hidayayah di JALAN Mu ya ALLAH amiin . . . . .. .
    Mentang2 ARTIS seenaknya buka2 OURAT dan BERSIKAP bergaya “HOLLYWOOD” ! ! so penggemar2mu walau bukan ARTIS ikut2an, sadar dong dg AJARAN ISLAM . . . .(ma’afya bl takberkenan)

  18. hahahahaha,…..
    yesus mau nolongin umat nye gmne?
    ngurusin domba nye aje udh pusing,….. :lol:

  19. jngn suka ngurusin org laen lah,…..
    bnerin dlu diri klian msing masing lah,…..

    • Hei indra….klu ngomong jgn ngelantur,,,,sok jadi imam…!!!!!ngaca donk!ngapain lu ngurusi Jesus???pastilah Jesus akan nolongin umatnya…pastinya bukan lu!but Jesus tetap akan maafin lu…!!!

  20. sudah jgn pada ribut kaya gn…islam mngajarkan kita untuk sling mghrmati 1 sama lain dan islam tdk prnh mngjarkan kita untk sling brmusuhan ,,,nah mulai skrang coba buka mata btin kalian untuk ikut mrasakan bagaimana mkna islam itu sndri,,,aku mgkin bukan org yg smpurna dmta msyrakat palagi dmata tuhan tp stdaknya kita sbagai umat islam untuk tidak sling brmushan …kita adalah saudara …yakimlah diatas lngit msih ada lngit lagi…ya alllah jdikan bgsa ini damai dan tentram jgn ada lgi prmusuhan antr umat bragama pada dasarnya kita smua dcptakan hnya untuk mngabdi pada mu ya allah….jadikan bgsa ini trmsuk org2 yang saleh…amiiiin :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  21. wkk wkk memang kenapa kalau palsu memang kadar Imam seorang diukur dengan gambar, yang ngukur Iman dengan gambar berarti imannya hanya sebatas kulitnya saja, salut untuk para ahli yang bisa membuka misteri kain kafan, saya yakin apabila itu terjadi di indonesia yang nota bene sering menyakralkan sesuatu (padahal agamanyapun jelas melarang) pasti banyak muncul penolakan bahkan dibunuh mau bukti, yakin di makam mbah priuk ada jasadnya ?????

  22. agama itu hak asasi.. so, nggak perlulah kalian mencampuri urusan orang lain… mau agamanya apa aja toh hak dia.. :)
    SEMUA AGAMA MENGAJARKAN KEBAIKAN. cuma ya, namanya manusia.. pada saling menghujat agama lain ckckck… merasa paling benar..

    klo menurut gw sih agama tuh untung untungan.. klo lu dilahirkan dari ortu yang agamanya islam ya lu ikut islam lah pastinya….
    coba aja bayangin klo lu lahir di daerah yang gak ada masjid nya sama sekali… apa bisa lu masuk islam? nggak kan? gw aja lahir di keluarga muslim, ya pastilah gw ikut muslim.. karena gw juga ge pernah tau tentang ajaran agama lain.. jalanin aja yang ada.. toh agama buat dijadikan pedoman hidup, bukan saling mencela agama lain :)

  23. Kalian ini pada ngomong apa sih. heh???
    Mending ikutan gue, makan di gudeg bu tjitro uenak tenan…Kalo loe pada mau ntar gue bayarin oce….

  24. Ati-ati loe kl pd ngomong, terutama tuh “PENDENGAR”. Kl loe muslim ISTIGHFARLAH. Kl loe non muslim Au ah GELAAAPPPP.

    • Nah ketauankan sipat aslinya Sok Kuasa memang pendengar ndak boleh ngomong ini negara bebas bung. :-P :-P :-P :-P

  25. pernah kalian melihat penampakan Muhamad?
    jwb, jelas aja tidak, wog dia lagi dorong gerobak di pasar kok, ahhaha

    pernah muhamad kash smbh org sakit?
    jwb, ya nggak lah.. wong dy aja penyakitan kok,

    pernah muhamad usir setan?
    ya nggak mungkinlah,,, wong dia juga setan besar kok

    pernah muhamad mendoakan kalian?
    jwb
    malah sebaliknya, kalian yang doakan dia, ahahhah

    isi alquran adalah setengah dari perjanjian lama, dan hanya terdpt di perjanjian lama,
    kitab alquran terlalu banyak fersi,, dan isinya pun beda2..

    kenpa kok perempuan islam [ake jilbab? itu hanya karena ikt2an…
    di arab sana orang pake jilbab karena di sana itu panas…

    knp orang islam berdoa harus menentukan arah?? padahal kan Tuhan dimana2..

    apa ada agama yang menyatakan membunuh dengan nama Allah bisa masuk surga??
    hanya islam.. membunuh orang kok teriakanx aulah wakbar..

    pegang kata2 terakhirq yang ini dan lihat kenyataannya…

    YERUSALEM AKAN KEMBALI KE TANGAN ISRAEL
    MESJID BESAR YANG BERDIRI DI YERUSALEM AKAN KEMBLI MENJADI GEREJA SEPERTI DULU,,

    DAERAH2 KECIL YANG BERPERANG DENGAN MEMPERTAHANKAN HDUPNYA DALAM NAMA TUHAN YESUS TIDAK AKAN KALAH DALAM PEPERANGAN,,,
    CONTOHNYA AMBON… DI SERANG BERAPA KALIPUN TIDAK AKAN KALAH…..

    INGAT ITU

    SYALOM!

    • MIKHAEL….ati-ati bacot loe..!
      jgan pulang malam-malam sm lewat jalan yg sepi yach..!

      Be ware…!!

    • MIKHAEL…… ga usah jauh ke ISRAEL.. kita aja ketemu buktiin siapa menang n siapa kalah….! kecuali lo BENCONG kampung yang suka mangkal di inggir jalan, gua najis ketemu ama lo……………..!!!!!!!!

    • gue pernah lihat tu muhammad lagi makan sate babi di kampung gue….tapi makannya sembunyi2,,takut diliat orang

  26. akankah lebih baik kalau kita itu mengaca pada diri kita masing-masing agar kita tau
    siapa diri kita sbenarnya,pantaskah kita mengomentari orang lai sedangkan menjadi gunjingan orang tentang tingkah laku kita,jadi sebenarya apa yang kita cari atau kita akan peroleh kalao kita sendiri tak tau apa yang kita cari
    haruskah kita membaca kejelekan orang lain kalo kita sendiri tak tak tau seberapa kejelekan kita , bierlah dia dengan dirinya sendiri , berjalanlah dirimu sendiri sperti yng kamu inginkan agar supaya nuraimu bisa merasakan apa yang seharusnya kau rasakan …

  27. akankah lebih baik kalau kita itu mengaca pada diri kita masing-masing agar kita tau
    siapa diri kita sbenarnya,pantaskah kita mengomentari orang lain sedangkan kita sendir menjadi gunjingan orang tentang tingkah laku kita,jadi sebenarya apa yang kita cari atau kita akan peroleh kalao kita sendiri tak tau apa yang kita cari
    haruskah kita membaca kejelekan orang lain kalo kita sendiri tak tak tau seberapa kejelekan kita , bierlah dia dengan dirinya sendiri , berjalanlah dirimu sendiri sperti yng kamu inginkan agar supaya nuraimu bisa merasakan apa yang seharusnya kau rasakan …hthttp://inimu.com/berita/wp-includes/images/smilies/icon_lol.giftp://inimu.com/berita/wp-includes/images/smilies/icon_lol.gif

  28. akankah lebih baik kalau kita itu mengaca pada diri kita masing-masing agar kita tau
    siapa diri kita sbenarnya,pantaskah kita mengomentari orang lain sedangkan kita sendir menjadi gunjingan orang tentang tingkah laku kita,jadi sebenarya apa yang kita cari atau kita akan peroleh kalao kita sendiri tak tau apa yang kita cari ……………………………………
    haruskah kita membaca kejelekan orang lain kalo kita sendiri tak tak tau seberapa kejelekan kita , bierlah dia dengan dirinya sendiri , berjalanlah dirimu sendiri sperti yng kamu inginkan agar supaya nuraimu bisa merasakan apa yang seharusnya kau rasakan …

  29. apakah tujuan tuhan menurunkan agama yg kalian anut????

  30. udah bro,,jgn di debatkan lg..
    masih mending Kristen tau menyembah apa yg mereka lihat..
    bayangkan aja si muhammad,,mukanya aja gak tau ampe skrg..
    bisa jadi yg kalian sembah itu kucing?
    anjing mungkin? 8) 8) 8)

  31. udah lahhhhhh….kita semua saudara,,percuma kita debat masalah agama,,mending kita saling bahu-membahu tolong-menolong buat saudara2 kita yang masih membutuhkan..ayo ISLAM,KRISTEN,HINDU,BUDHA,dll peace :wink: :wink: :)

  32. MARI KITA BERPIKIR DAN MERASAKAN SESUATU DARI LUBUK HATI YANG PALING DALAM…BAGIKU AGAMAKU BAGIMU AGAMAMU….

  33. Mohon maaf bila ada kata2 saya ini yg kurang berkenan bagi teman2 semua.Bukan bermaksud menggurui,karena saya yakin teman2 ini lbih cerdas. Agama itu hal yang sgt sensitif untuk dibicarakan,teman2.Karena sampai kpnpun pembicaraan ini tidak akan ada habisnya,itu adalah kepercayaan masing2 orang dan itu merupakan hak setiap orang untuk memilih apa yang diyakininya.Saya muslim dan saya juga tidak mau org2 ikut cmpur pda urusan beragama saya,bgtpun dgn agama lainnya psti sma sprti saya, benar atau salah itu urusan masing2 individu dgn Tuhan.Indonesia belum bisa menyikapi adanya perbedaan,tidak hnya agama saja yg sering bkin konflik,di beberapa wilayah indonesia msih trjdi perang suku.Saya pernah melihat doa bersama lintas agama,begitu indah,nyaman,tenang.Mari sma2 berfikir positif tentang perbedaan.

  34. Saat nya kita berintrospeksi diri,,,orang2 cerdas akan menanggapi pembicaraan ini dengan bijaksana bukan menyudutkan satu agama..
    Saya juga MOHON kepada media…jangan membesar2kan berita yang klo menurut saya menyulut ke AREA SARA,,saya seorang Kristen,
    dan menurut saya Tuhan itu tidak bisa diselami, dipikirkan dengan kekuatan kita..kalau kiat bisa menyelaminya, kenapa gag kita aja yang jadi tuhan??
    ya gag??damai lah,,,sesama kita aja kita gag aku, gmna dengan org lain………….I Cinta Keanekaragaman…saya cinta damai

  35. wOy gW aNak antI yEsus nIeh cHuuuyyyy,bUat yG pnyA agAma ySs gW kAsiH tAu ysS itU cMa mIrip sM nAbi ISA,mAng nAbi ISA nAx’a mAriA
    ,tp yG jDi ysS bKn nAbi ISA atAu anAk dRi mAriA, :-x sEngAja ALLAH mIripIn mUka’a ySs kyA nAbi ISA cOz ysS duLu’a isLam tp dyA bErKhianAt sM nAbi ISA,sEbeNr’a dLu nAbi ISA yG d’kEjar sM kaUm quraisy,tp ALLAH mEnyemBunyIkan ISA d’sUatU rMh,tRs kRna ysS uDh bErkHianAt sM isLam jDi ySs d’uBaH wAjaH’a spRti ISA jDi ysS yG tErtAngKap oLeh kAum quraiy,ma’af kLw aDa yG tErsInggUng. 8)

  36. I LOVE ISLAM…TUHAN KU SATU YAITU ALLA SWT ‘N NABI MUHAMMAD ADALAH NABI KU,…AGAMA ISLAMA,HIDUP ‘M MATIKU TETAP ISLAM :) , AGAMA YG LAIN GO TO HELL :evil: :evil: , I DON’T CARE LAH :cry: :cry: .

    • bro teman gue dari agama lo,trus berpindah ke agama ku…cuma satu pendapatnya…………..AGAMAKU YANG DULU TERNYATA MUNAFIK…..

  37. saya orang muslim, tapi saya g penting mengomentari agama yang lain buat apa? g penting buat di dunia maupun diakhirat. negara kita bukan negara agama, negara kita msh menganut sistem menerima perbedaan

  38. I LOVE IIIIIIIIIISSSSSSLLLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMM…
    ALLAHU AKBARR….

  39. IssLLLAm aGAMA yANg BEnar,,,,
    ALLAHU AKBAR

  40. satu hal yang paling aku syukuri adalah aku terlahir di keluarga yg memegang Islam sebagai agamanya , alhamdulillah ya Allah karena aku tak tau jika bukan begitu, apakah aku bisa melihat keagungan Engkau, kebenaran Engkau, Tuhan semesta alam … allahu akbar !
    saudara saudariku seiman , daripada heboh berdebat A yang benar, B yg benar, lebih baik kita perbanyak amal untuk akhirat :)
    setiap kita punya keyakinan, kita sebagai muslim sangat berkewajiban untuk MENYAMPAIKAN, ya BERDAKWAH seperti yang Rasulullah SAW teladan kita perjuangkan
    dan satu hal, setelah kita menyampaikan berita bahagia pada saudara kita, adalah tanggungan pribadi itu sendiri mau menerima atau tidak, karena toh itu sudah bukan urusan kita lagi, tapi urusannya dengan Maha Pencipta.. Wallahu’Alam
    dan lebih baik kita perbanyak ibadah, laksanakan rukun islam lebih taat lagi, insyaAllah kita dijauhkan dari keburukan duniawi yg fana ini, Subhanallah …
    yok, sholat jangan lalai
    perbanyak baca alquran dan terjemahannya, kalau sempat baca tafsir ^^
    karena di akhirat gak ada yg bisa bantu kita sama sekali, kecuali amal, anak yg shaleh, dan ilmu ! semuanya kita peroleh dari alquran yang akan sentiasa dijaga kemurniannya sampai akhir zaman oleh Penciptanya, Allah SWT…
    Allahu Akbar !!!

    • Melakukan perbuatan baik tidak akan pernah membawa kita kepada sorga, kawan. Karena Tuhan dan sorgaNya tidak bisa kita beli dengan berjuta pahala sekali pun.

      • @solu bolon:Melakukan perbuatan baik tidak akan pernah membawa kita kepada sorga, kawan. Karena Tuhan dan sorgaNya tidak bisa kita beli dengan berjuta pahala sekali pun.

        @solu bolon:justru tuhan memrintahkan manusia untuk berbuat baik dan beramal soleh dan tuhan menjanjikan sorga sebagai balasannya dan apakah perbuatan jahat akan membawa anda solu bolon ke surga?klo anda tidak jahat dan mengaku orang baik kenapa anda berbuat baik juga.fikirkan baik2.

    • Kepada pak Allahuakbar, maaf mengganggu anda sejenak.
      Mungkin saya akan mengajak diskusi sedikit tentang wajah Isa ini pak. Dalam Alquran tercatat bahwa Isa tidak mati disalib tetapi Isa digantikan oleh seorang yang lain yang mirip dengan dia, nah disini mengapa anda begitu bangga dan bahagia setelah melihat wajah Isa seperti yang ada pada gambar itu, bukankah ISa tidak mati disalib, seharusnya wajah Isa pun tidak akan pernah ada dalam pandangan anda, tetapi sekarang anda mengakuinya kalau itu adalah wajah yang mungkin saja Isa, hal itu berarti anda juga telah mengakui kalau Isa itu mati disalib bukan?
      Wajah yang ada disana itu adalah klise atau bentuk yang menyerupai wajah ketika kain penutup jenazah ditutupkan dibagian wajah yang penuh luka dan darah sehingga mengering dan mengeras serta menyisakan bentuk yang menyerupai wajah Isa sehingga pada rupa di kain itu terlihat lebih tua dari gambar-gambar Isa yang dipampang oleh orang Kristen dimana wajah Isa lebih menyerupai orang Eropa.
      Bagi orang Kristen hal itu tidaklah menjadi masalah sebab bukan siapa dan berbentuk apa wajah Isa tetapi bagaimana Isa memang benar-benar ada kemudian setiap suku bangsa boleh membuat gambar yang menyerupai Isa dalam bentuk yang sesuai kultur setempat misalnya ISa pakai blankon Jawa, atau Isa dalam bentuk suku di Papua atau bahkan Isa bermata sipit di China dan Jepang serta Korea, hal itu tidak menjadi soal bukan bentuknya tetapi esensi Isa itu bagi setiap orang itulah yang penting, berbeda dengan ISlam dimana kalau rupa Isa adalah rupanya orang Timur Tengah ya tidak boleh dirubah rubah bentuknya dan ISa harus berwajah timur tengah, begitu tetapi di Kristen tidak, setiap orang boleh saja menyimpan Isa menurut gambaran nya masing-masing baik dalam hati maupun dalam pikiran.
      Begitu bapak. Maaf kalau sudah mengganggu pikiran anda.

 Leave a Reply

(required)

(required)


six − 2 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X