Mar 312010
 

You are currently browsing comments. If you would like to return to the full story, you can read the full entry here: “[FOTO-VIDEO] Wajah Asli Yesus Terungkap (?)”.

  587 Responses to “[FOTO-VIDEO] Wajah Asli Yesus Terungkap (?)”

  1. kumsi… ah.cuma bisa ngemeng doank.mana pade gila patung di nyanyiin tiap minggu lagi mmm…???

    • lo juga gila..
      lo tau kan Tuhan itu maha mendengar, ngapain lo klo solat harus hadap ke barat..
      lo tau kan yang lo hadap itu apa? ka’bah..
      lo jg tau kan ka’bah itu apa? batu..
      lo jg tau kan artinya kalau nyembah batu? musrik, syirik..

  2. ada yang tahu gak dengan definisi kesyirikan, atau syirik …? atau diperjelas lagi menjadi politheisme …. itulah keyakinan yang diperangi oleh nabi2 sejak jaman adam sampai jaman sekarang …. kok kalian pada bego semua ya …. kalo merasa menduakan, menigakan, empat, trinitas dsb …. itulah yang tidak disukai tuhan …. kalo ada kitab suci yang bertentangan soal ini didalamnya … berarti bukan kitab suci lagi, jadi perlu dibakar saja karena sudah dirubah oleh tangan2 setan…. ngerti ora son

    • Kristen hanya kenal satu TUHAN bro, Dialah ALLAH yang bertahta di Sorga, Dialah Yesus Kristus (ALLAH yang turun kedunia dlm rupa manusia) dan Dialah Roh Kudus (Roh ALLAH yang tetap tinggal bersama orang percaya)… ngerti ora son

  3. http://id.wikipedia.org/wiki/Isa

    Mudah2an link di atas dapat menjadi titik terang dan dapat menjadi bahan renungan bagi kita semua…

    pisss

  4. http://islambisa.wordpress.com/category/kisah-mualaf/

    http://ainuamri.wordpress.com/2008/12/26/kumpulan-cerita-mualaf-kisah-mualaf-orang-orang-yang-masuk-agama-islam-cerita-islam-kisah-islam-kisah-islami-cerita-islami-biografi-islam-testimonial-mualaf-islam-kesaksian-para-mual/

    http://www.mualaf.com/forum/viewtopic.php?f=28&t=800&sid=6a60906716d8ec9faf9f0de50efd1c65

    http://www.mualaf.com/

    Perbedaan orang kristen masuk islam dan orang islam masuk kristen yg ada di indonesia

    -. orang kristen masuk islam biasanya orang yg pintar,cerdas bahkan
    ada yg sarjana theologi, kesadaran dari hati tanpa di iming2i
    uang/jaminan keduniawian, dlm islam orang tsb mendapat hidayah
    -. orang islam masuk kristen kebanyakan orangnya bodoh/ga
    sekolah/islam ktp,miskin mau di
    kasih uang utk masuk kristen dan jaminan2 keduniawian (mendapat
    program kristenisasi),orang yg masih haus akan nikmatnya keduniawian

    aku bilang kebanyakan loh…kristen mensiarkan agamanya kepelosok2 dgn iming2 uang,sarimi jaminan sekolah dll ( program kristenisasi) utk menarik orang masuk kristen, islam mensiarkan dgn berdakwah dan kebanyakan orang yg masuk islam itu karena meraka itu pintar,mau belajar, banyak membaca buku2 ref,mau terbuka bahkan ada yg pendeta, dan ada jg orang tersebut masuk islam karena org tsb mendapatkan hidayah/petunjuk tanpa iming2 keduniawian….
    so…agamamu agamamu agamaku agamaku….peace…damai….

    mudah2an ada yg mendapatkan hidayah…amin
    Wassalam

    • 8) BRO KALAW KAMU BERPENDIDIKAN G BEGINI CARANX ORANG BERPENDIDIKAH, KENTARA KALAU ORANG G BERPNDIDIKAN AKALX BEGINI. :idea: MASUK ATAU KELUARX ORANG DARI AGAMA MAN PUN ITU HAKX KEPERCAYAANX KAN NAMAX BEBAS BERAGAMA.OK BRO JADI PIKIR2 DEH UCAPANX JANGAN ASA KELUAR AJ .

      GOD BLEST YOU ALL :wink: :wink: :wink: :wink:

      • hehehe…klo bro ga percaya silahkan bro survey sendiri cari data2 yg bersangkutan dgn topik di atas…klo mau…belajar si…karena di daerah dekat tempatku terkena program itu,pernahkah anda mendengar program kristenisasi bro…tanya sm pendeta anda…hehehehe karena ane tanya langsung sm org yg dpt jatah dari program itu…jadi saya tahu hehehehehe….tapi tetap agamamu agamamu agamaku agamaku pisss….mudah2an mata anda terbuka dan bisa berpikir jangan asal comment.

        damai :wink: :-P :lol:

        • Menurut saya sich Bung Admin benar juga karena sy jg banyak informasi tentang, tapi kalau mau lebih jelas tonton dan simak ceramah Mantan Biarawati Hj.Irene Handono.

          Salam sukses Buang Admin

    • di dunia ini tidak ada seorang pun yang tau ajaran agama mana yang paling benar ..
      semua orang hanya mengikuti panggilan hatinya ..

      jika anda berbicara seperti itu, maka andalah yang sebetulnya tidak mempunyai kepercayaan sama sekali!!
      thx ..

      • @Gue, Berarti saudara masih ragu dengan agama yang saudara Anut dan percayai kalau buktinya saudara masih ga tau agama yang paling benar. lebih baik saudara kaji isi dan kandungan Alkitab saudara, maaf bukan mengajari tapi kalau mau tahu mana yang paling benar harus perbandingkan Alkitab saaudara dengan kitab2 agama lain. dan jgn dengan emosi kalau mau cari kebenaran karena untuk mendapatkan kebenaran banyak tantangan dan rintangannya.

        Sukses selalu Bung

  5. :wink: ampuni lah mereka JESUS KRISTUS sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.AMIN :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

  6. http://www.youtube.com/watch?v=_Kn1SkB9yg0&feature=related

    link di atas menarik sekali saudara2 silahkan di lihat klo bisa urut babnya dari 1 sampai akhir….mungkin kita bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat.amin

    wassaalam
    allahu akbar!!!!!!

  7. http://www.youtube.com/watch?v=_sRExlu4fVI&NR=1&feature=fvwp

    orang berbondong2 masuk islam….allahu akbar!!!!

  8. Orang Kristen adalah Type Orang Pemaaf, Murah Hati, Penyabar dan Penyayang, jadi terserah apapun komentar anda tentang orang Kristen atau YESUS kami menerimanya dengan lapang dada… Biarlah suatu saat nanti anda akan sadar akan ucapan anda sendiri…..GBU

  9. BAaHRuN,… lo anjing biadab… Teroris adalah orang ISLAM… Pelacur juga ISLAM…..KORUPTOR,…ISLAM…. PERAMPOK DAN PEMBUNUH JUGA ISLAM…
    Tapi Orang KRISTEN tidak pernah berbuat seperti yang kalian lakukan……

  10. islam….
    Stiap p’bangunan mesjid ato apapun thu psti minta2 d pinggir jlan….
    Klo kristen g pnh gtu….
    Trusss….
    Teroris skrg slalu menyebut2 allah hu akbarrrrr…..
    Smentara org yg suka nyebut itu hnya agama islam….
    So kita pikir dehh…
    Ajaran spa yg m’yesatkan….

  11. :wink: hei anak manusia,,leh gk anda mengambil keputusan sebelum pikiran anda menjawab,,tetapi hati anda yang menjawab?,,klu lum bisa maka percuma anda smua beragama,,
    klu semua agama penghuninya seperti anda smua ini,,lebih baik saya tak beragama,,tetapi saya miliki TUHAN,,yang memberikan manusia:
    -KASIH
    -PENGAMPUNAN DOSA
    -PENYERTAAN/PERLINDUNGAN
    -DAN SEGALA-GALANYA,,,,,,
    NB:TUHANku ini memberi kasih,membuat smua manusia itu sama/satu
    -tidak ada perselisihan,kekerasan,dan agama bukan untuk di ributkan tapi untuk di jalankan,,SEMOGA TUHAN MEMBERI HIDAYAH,HIKMAT,KEBIJAKSANAAN kepada saudara ku semua,
    KASIH KARUNIA JESUS KRISTUS YANG ENGKAU HUJAT AKAN MENJAMAH ANDA SEMUANYA,,
    TUHAN ITU SATU,,KHALIK SEMESTA INI,SALAAM :wink:

  12. lo semua orng bodoh..
    yg lo kira tuhan tu jesus.. pdhl jesus tu nabi utusan ALLAH.SWT.
    lagian kitap injil tu da bnyak di PANUPULASI sebelumna..
    jls di kitap suci lo sndri nabi isa diangkat klnggit..
    DASAR ORANG KAFIR LO.. NASRANI BNGSAT…

    • lo yg kafir..
      lo tau kan Tuhan itu maha mendengar, ngapain lo kalau solat ngehadap barat..
      lo tau kan yg lo hadap? ka’bah..
      lo tau kan ka’bah itu apa? batu
      lo jg tau kan kalau nyembah batu apa? musrik..

      ngapain lo nyembah Tuhan ngehadap batu, berarti yg lo sembah BATU..

    • lo yang bangsat.,ISLAM TERORIS.muka nya
      tu kaya tai babi s;mua.ANJING LO PADA…..MUNAFIK.Buat para wanitanya atasannya ditutup tutup.tapi bagian bawahnya dibuka-buka.hahahahahaha………

  13. :-D :-D dengan kasih …..
    saya dengan yakin berkata bahwa…
    YESUS mengasimu..engkau, saya, mereka,dan semua manusia yang ada diseluruh jagat raya ini.karna memang DIA lah pencipta/pemilik seluruhnya .dan DIA datang untuk milikNYA :,tetapi kita yang dahulu tidak mengenal pemilik tersebut. oleh karena itu…untuk saudara2ku..yang belum mengenal pemilik tersebut,mari buka hatimu sekarang juga,dan terimalah TUHAN YESUS KRISTUS menjadi TUHAN n RAJA mu,dan bisa juga kita,saya dan engkau,memanggil-NYA BAPA,karena kita lahir dari PENCIPTAAN-NYA.
    skrg sudah mengertikan..?selamat menjadi anak2 BAPA SURGAWI yang baiky ya…
    TUHAN YESUS MENGASIHIMU :)

  14. lihatlah sisi baiknya:
    semua agama mengajarkan hal yg baik, gk ada yg ngajirin hal jelek..
    terserah agama lo apa

  15. heeehhh………menungso – menungso….
    mangano sego goreng ae lho, enak..!!!!!

  16. Kabeh ora ono sing bener. Sing bener lo cuman aku tok.
    Because “ANA AL-HAQ”……

  17. brur>> mulai jaman nabi adam sampai adam jordan ne :lol: ,, AL’QURAN gak pernah merubah 1 pun aksara ny :wink: … tao kenapa jadi AL’QURAN tidak berubah isi ny,,!!! tu kerna tidak ada terdapat kesalahan d dalam ny… tu lah ISLAM 8) … no dusta n no tipu dalam ajaran,, :idea: klo corup n sebagai ny tu kerna org ny duwer :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :-D :-D :-D :-D :-D

  18. woiiiiiiiiiiiiii kawan-kawan sekalian pada santai dong kita sesama umat ber agama harus saling menghormati saja lah,,ga baik klo kita saling menghina dan menyakiti orang lain…….sebaiknya marilah kita bersedekah untuk yesus dan memberikan sehelai pakaian dan secarik sempak yang rada2 seken tapi blm bolong,,kan ga enak ma tetangga hari gini masih pake sempak jadul,,,wkwkwkwkwkwkwkwk pkoknya kristen orang2 tolol,,,wkwkwkwkwtuhan lo aja dipantek lo mlah pada minta doa dasar goblok,,wkwkwkwkw

  19. Debat mulu.
    Semua agama ada jalannya masing2 . Jgn kita saling mengina sesama agama. INGAT PANCASILA – sila pertama.

  20. Dia Allah, yang maha esa. Allah adlah Tuhan yang bergantung kepadaNYA segalah sesuatu. Dia tidak beranak dan tidak pula di peranakkan. dan tidak ada seorang pun yang setara dengan dia.

  21. Sudara-saudaraku yang baik, terus tingkatkan iman sesuai keyakinannya masing-masing dan jadikanlah hidupmu seperti emas yang dapat bernilai dan berarti orang lain. Selama hidupmu masih seperti perunggu dan perak nilai hidupmu hanya berlaku untuk kelompok tertentu atau diri sendiri. Harus perlu kita ketahui bahwa kebenaran di dunia terbagi 3 macam yakni : Kebenaran individu (ego) , kebenaran kelompok atau golongan dan kebenaran universal (hakiki) Selama hidup kita baru sampai pada 1 dan 2 tak pernah akan terjadi titik temu , namun yang ada hanya monopoli ego masing-masing yang berakhir dengan ketidak benaran. Hendaklah kamu bersikap rendah hati dan tidak sombong meskipun kamu benar dan pintar. Lebih baik jadi orang pintar yang tidak memperlihatkan kepintarannya demi kesombongan dari pada menutupi kebodohan dengan dengan bersikap egois dan ingin menang sendiri. Kita memaNG HARUS SERING NGAJI tapi ngaji diri agar setiap langkah , ucap dan tindakan kita sesuai dengan apa yang diharapkan Tuhan.Agama bukan untuk diperdebatkan , namun dipelajari dan dihayati lalu diamalkan dalam hidup.Hindari pernyataan yang berdasarkan katanya atau menduga sebab belum tentu benar adanya. Mempelajaran Kitab atau ajaran lain lebih baik agar kita tidak terjebak dalam pernyataan yang berdasarkan dugaan atau katanya dan akan menambah pengetahuan tentang kebenaran dan terhidar dari fitnah. Emas tak pernah dipertanyakan hasil produksi mana orang semua manusia di bumi ini , begitu juga hidup kita bila sudah memiliki nilai hidup seperti itu.

  22. Untuk temen2 kaum nasrani/kristen,ada beberapa hal yg mw sy tnyakan..
    1.Sebenarnya agama anda,memiliki Tuhan 1 atau 3?kalau anda mengatakan 1,mengapa ada Tuhan Bapa,Tuhan Anak,dan Tuhan Roh Kudus?dan mengapa yang disembah itu Tuhan Yesus Kristus,bukan Tuhan Allah,apakah sama Yesus dengan Allah?
    tolong dijawab dengan akal/logika saja ya,biar semua paham..

    2.Kalau anda mengatakan islam itu seperti Teroris,bagaimana dengan aliran GEREJA SETAN?bukankah gereja itu identik dengan Kristen juga?dan bisa gak dijelaskan dengan kalangan misionaris gereja?

    tolong dijelasin y..

  23. wah, canggih amat itu software

  24. Sobat Muslim, Sudahlah, kalau “mereka” mw mendengar silakan berdakwah. Kalau tidak mw dengar itu urusan Tuhan yang tidak ada sekutu bagunya. Islam berjaya karena cahaya hati yang ditebar kesekitarnya bukan jadi ikut-ikutan menghujat kayak gini.. berhati-hatilah…
    Tunggu dan bersabarlah dalam janji Allah…

  25. i belLieve in Jesus Name

  26. utk saudara islam 1 gini loh klo qm bukn kristen qm g ngerti yg dimksudkn dgn Tuhan Bapak,Tuhan Anak dan Roh kudus, nti klo d jelasin jga qm bakaln g mnerimax..

    llu prtnyaan yg kdua mksud prtnyaan anda bgm dng greja SETAN??
    anda pzti bza mnjawbx, kn diatas tertulis kata SETAN.setan brarti yg jahat.
    memang greja identik dgn kristen tpi greja setan tdk identik dng manusia kristen sejati. mw tw org kristen sejati yg gmn?

 Leave a Reply

(required)

(required)


2 − one =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X