Apr 222010
 

Di kalangan komunitasnya (komunitas apa yak ❓ ), orang ini diberi julukan Pendekar Cabul. Wedew… Ternyata Pendekar Cabul adalah seorang pelaku pemerkosaan berantai terhadap beberapa orang bocah, yang belakangan ini menghebohkan kota Denpasar, Bali.

Dan akhirnya setelah pihak kepolisian sempat dibuat pusing untuk bisa menemukan dan menagkap pelaku pemerkosaan bocah ini, si Pendekar akhirnya bisa tertangkap.

*

ilustrasi orang ditangkap polisi

Setelah dibikin puyeng selama dua bulan terakhir, polisi Bali akhirnya berhasil menangkap tersangka pemerkosa sedikitnya lima bocah belia di Denpasar, Bali.

Berdasarkan informasi tepercaya dari lingkup kepolisian, tersangka ditangkap pada Kamis (22/4/2010) sore di kawasan Pemogan, Denpasar. Polisi memang belum membeberkan secara resmi penangkapan tersebut. Namun, informan di kepolisian tadi menjelaskan, tersangka berinisial S berasal dari negara tetangga.

“Dia punya julukan pendekar cabul di komunitasnya,” ujar sumber tersebut. Disebutkan, Kepala Polda Bali Inspektur Jenderal Sutisna bahkan memeriksa langsung tersangka itu. Tersangka saat ini diperiksa di gedung Reserse dan Kriminal Polsek Denpasar Selatan.

Sejumlah petinggi kepolisian tampak hadir, selain Kepala Polda Sutisna juga Kepala Poltabes Denpasar Komisaris Besar Alit Widana. Polisi akan menggelar jumpa pers soal ini, Jumat (23/4/2010) pukul 13.00 Wita di Poltabes Denpasar.

Kepala Polda Sutisna hanya menjawab singkat saat ditanya oleh wartawan soal penangkapan ini. ”Yang jelas sudah ditangkap di daerah Bali. Besok dijelaskan lagi,” ujar Sutisna.

*

Sumber: Kompas.

.

  • i

  One Response to “Inilah si Pendekar Cabul”

  1. 😡 saluut buat pak polisi !! hukum berat tuh pesakitan biar kapok dan tidak merusak generasi muda kita lagi,bravo polri 😉

 Leave a Reply

(required)

(required)


− 3 = zero

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>