May 062010
 

Menjelang turnamen Piala Dunia di Afrika Selatan, 11 Juni-11 Juli 2010 mendatang, Umbro, produsen perlengkapan olahraga yang bermaskas di Inggris, mengeluarkan kostum khusus. Kostum ini didesain sesuai dengan tujuh negara yang pernah menjuarai Piala Dunia.

Supaya terlihat lebih mantap dengan kesan aduhai, kostum-kostum itu ditampilkan dengan gaya sexy (lagi…) oleh para WAGs aka para istri dan pacar bintang sepakbola asal ketujuh negara juara piala dunia.

Noh…

*

Pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello, boleh-boleh saja melarang istri dan pacar bintang-bintang Inggris tidak boleh ikut ke Piala Dunia 2010. Alasannya agar para pemainnya lebih bisa berkonsentrasi. Tapi kalau kostum mereka begini, siapa yang nolak?

Istri dan pacar pemain sepak bola yang lebih dikenal dengan sebutan WAGs (Wife and Girlfriends) itu, memang punya tempat tersendiri di komunitas sepak bola. Selain rata-rata cantik mereka juga nimbrung terkenal lantaran pasangannya adalah bintang sepak bola. Menjelang turnamen di Afrika Selatan, 11 Juni-11 Juli mendatang, Umbro mengeluarkan kostum khusus. Kostum ini didesain sesuai dengan tujuh negara yang pernah menjuarai Piala Dunia.

Biar tambah menarik, perusahaan olahraga yang bermarkas di Manchester itu meminta Abbey Clancy, pacar striker jangkung klub Tottenham Hotspur, Peter Crouch, untuk menjadi model. Abbey yang berada di posisi 10 dalam survey 100 wanita terseksi dunia versi majalah FHM itu tentu saja menggunakan kostum Inggris yang pernah menjadi juara tahun 1966.

Tak hanya itu, Umbro juga meminta enam wanita cantik lainnya sebagai model. Ada Alice Bregoli, pacar Alberto Gilardio (Fiorentina/Italia), Zaira Nara, istri Diego Forlan (Atletico Madrid/Uruguay), dan Charlene Suric, istri Gael Clincy (Arsenal/Prancis).

Tiga lainnya adalah Luli Fernandez, pacar Pablo Mouche (Boca Juniors/Argentina), Julia Godicke, istri Marcell Jansen (Hamburg SV/Jerman), dan Susana Werner, istri Julio Cesar (Inter Milan/Brasil).

Ketujuh wanita cantik ini dipotret dengan menggunakan kostum dari negara masing-masing. Kostum tersebut diambil dari bendera negara masing-masing. Sexy nya, mereka ya cuma menggunakan kostum saja, tidak pake bawahan.

“Ini ide yang sangat brilian. Mereka sangat cantik dan enak diajak bekerja sama,” kata sang fotografer, Rankin. “Saya sangat senang dengan hasilnya.”

*

*

VIDEO Dibalik Layar: WAGs Berkostum Tim Juara Piala Dunia

*

Sumber: Tempo.

.

  • i

 Leave a Reply

(required)

(required)


+ seven = 14

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X