May 152010
 

Yang namanya foto artis memang bikin banyak orang penasaran, karena selain memang terkenal biasanya artis adalah orang yang punya penampilan menarik. Apa lagi kalau si artis berpenampilan atau berpose seksi atau bahkan telanjang aka bugil, wah, dijamin bakalan banyak yang memburunya.

Tak jarang, si artis jadi korban orang-orang iseng yang memanfaatkannya dengan mengganti foto si artis yang biasa-biasa saja diubah menjadi foto bugil, dengan melakukan rekayasa menggunakan foto orang lain. Itulah kemungkinan yang terjadi pada aktris muda terkenal bintang film Harry Potter, Emma Watson.

*

emma-watson-00.jpgAktris yang membintangi film Harry Potter, Emma Watson, memanggil pengacaranya untuk menanggapi foto telanjang yang beredar di internet. Menurut juru bicara Watson, gambar tersebut palsu.

Foto-foto Watson beredar di berbagai situs internet di antaranya di Holymoly.com. Dalam foto tersebut, terlihat gambar wanita tanpa busana dengan kepala Watson.

Menurut juru bicara Watson, foto tersebut merupakan hasil rekayasa dengan komputer.

“Jika Anda melihat gambarnya, kepalanya terlalu besar untuk badannya (sangat terlalu besar!). Dan kepalanya tidak mungkin bergerak seperti itu jika badannya dalam posisi tersebut,” ujar juru bicara Watson kepada The Sun.

Nama Watson terkenal setelah membintangi film Harry Potter sebagai Hermione Granger. Dari 2001-2009, gadis berusia 20 tahun ini telah membintangi enam film Harry Potter.

Menurut Wikipedia, berkat penampilannya di Harry Potter, Watson telah mengantongi lebih dari 10 juta pound sterling. Selain membintangi film Harry Potter, Watson juga tampil di acara televisi Ballet Shoes dan film animasi The Tale Despereaux.

*

emma-watson-01-a.jpg

Foto Emma Watson - rekayasa (01)

emma-watson-01-b.jpg

Foto sebenarnya (01)

*

emma-watson-02-a.jpg

Foto Emma Watson - rekayasa (02)

emma-watson-02-b.jpg

Foto sebenarnya (02)

*

Sumber: Tempo.

.

  • i

 Leave a Reply

(required)

(required)


5 − two =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X