May 272010
 

Lah ini…

Sambil bertugas, ada kesempatan buat selingkuh terbuka lebar… Tapi ternyata istrinya sebenarnya sudah mengetahuinya, dan, begitu digerebek, ternyata benar, si suami yang anggota DPRD ini tertangkap basah (basah beneran nih keknya) sedang asik-asiknya selingkuh.

Doh…

*

Sudah tidak tahan dengan drama perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya yang anggota DPRD Maluku, seorang istrinya menggerebek keberadaan suaminya yang sedang berselingkuh di Jakarta.

ilustrasi selingkuhAdalah anggota DPRD Maluku dari Fraksi Golkar, Yusri Arifin (50), yang kedapatan berselingkuh dengan pegawai negeri sipil Dinas Perindustrian dan Koperasi Halmahera Selatan Nurmaya Thalib (40).

Keduanya dibekuk saat tengah melakukan badan di sebuah kamar kos-kosan di Jalan Mardani Raya No 36, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, sekira pukul 20.30 WIB, Kamis (27/5/2010).

Penggerebekan itu berdasarkan info yang diperoleh istri Yusri, Nailah Ibrahim, yang kemudian dilaporkan ke Polres Jakarta Pusat. Bersama petugas, Yusri menggerebek pasangan haram itu di sebuah kamar yang berukuran 3×4 meter.

Menurut Nailah, Yusri telah berrhubungan dengan pasangan selingkuhnya selama empat tahun. Selama itu, sebenarnya Nailah sudah mengetahuinya. Namun, berusaha ditutupi untuk menjaga nama baiknya suaminya.

“Permepouan ini awalntya bawahan bapak. pegawai honorer. Karena kedekatan perselingkuhan ini terjadi. Selama ini saya menjaga nama baik bapak,” ucap Nailah yang juga mengatakan telah menikah dengan Yusri selama 12 tahun.

Kini dua pasangan haram itu digelandang petugas kepolisian ke Polres Jakarta Pusat, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Nailah sendiri ikut menyertai dua pasangan tersebut ke Polres Jakarta Pusat.

*

Sumber: Okezone.

.

  • i

  One Response to “Sedang Berhubungan Badan dengan Selingkuhan, Politisi Golkar Digerebek Istrinya”

  1. Guru kecing berdiri anak murid kecing berlari, kalau Nabi kita banyak Istri nya, umat meniru lebih parah lagi, kaya gini iniii…Politisi Partai Golkar yang bikin rusak perempuan baik-baik lagi, DPRD penghianat, Istri dihianati, apalagi Negara, pecat saja, kenapa yaaaa…!? Nabi kita nggak dikasih Wahyu Tuhan masalah Nabi kita beristri banyak, nanti dicntoh lebih parah lagi, kata ibu-ibu, coba kalau Nabi kita Istri cuman satu aja, Umat nggak ada yang berani lebih dari satu, kata ibu-ibu kalau kayak gini ibu-ibu doooong…yang dirugikan, anak-anak kita juga dirugikan, sekian dulu nati sambung lagi

 Leave a Reply

(required)

(required)


one + = 10

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X