Jun 072010
 

Video seks orang mirip Luna Maya dan Ariel kini telah dikemas dalam bentuk DVD dan dijajakan di Pasar Glodok, Jakarta Barat. Kata pedagang, orang memburu DVD itu karena goyangan ‘Luna’ tak kalah dengan bintang porno Jepang, Miyabi. Bggghhh… :roll:

Cuplikan video Luna Maya - Ariel (katanya)

*

“Kalau bintang lain kayak Miyabi kan orang sudah agak bosan. Kalau ini artis lokal. Biasanya orang-orang biasa lihat dia di televisi, sekarang bisa lihat ‘dalam-dalamnya’ langsung tanpa sensor. Apalagi kalau dilihat di videonya goyangan ‘Luna Maya’ mirip bintang porno beneran,” ujar Arif, pegadang DVD yang ditemui okezone di Pasar Glodok, Jakarta Barat, Senin (7/6/2010).

Tidak semua pedagang di Pasar Glodok menjual keping cakram berisi rekaman adegan intim Luna dan Ariel. Arif termasuk satu di antara pedagang yang menjual DVD ‘Luna-Ariel’. Dia membanderol sekeping DVD mesum itu seharga Rp30 ribu.

Tingginya harga DVD ‘Luna-Ariel’ itu karena selain masih jarang, artis pelakunya mirip sekali dengan Luna Maya dan Ariel. “Soalnya yang main kan Luna Maya sama Ariel asli bukan orang lain,” klaim Arief.

Sejumlah pedagang lain yang ditelusuri okezone, belum menjual video ‘Luna-Ariel’ karena belum mendapat kiriman dari distributor yang biasa memasok. Meski begitu, sudah banyak orang bertanya dan memesan langsung.

“Kalau video Luna Maya belum ada. Kita belum dapat kiriman dari bos. Lagian itu kan masih banyak di internet, tinggal download saja,” ucap pedagang lainnya. [Okezone]

.

  • i

  9 Responses to “DVD Video Mesum ‘Luna Maya’ Bisa Lihat ‘Dalam-dalamnya’”

  1. dibuka dong vidio porno luna maya

  2. dari pada di buka vidio ny,, mending baju ny luna dengan cut tari buka lagi……
    gag mungkin ariel aja yg ngerasain ny kt jg pengen

  3. aku pngen maen ma luna maya gi mna yahh rasax maen ma luna maya
    pasti asik dehh :) πŸ˜› :mrgreen: πŸ˜€ πŸ‘Ώ

  4. ih amit2 aril ma luna gak kuat iman kali d goda ma setan πŸ‘Ώ biar buat yg engga2 😑

  5. Sengaja atau tidak seharusnya kita tidak menghakimi mrk dgn kata2 yang tak baik, ttp kita harus mendoakannya agar apa yg mereka alami tak terjadi pada kita, anak2 kita dan saudara2 kita. Dan mrk bisa lbh sopan dlm perbuatan dan tingkah laku. Banyak hal yg perlu di give comment dari pada ngurusin hal beginian. Bukan hanya mrk , disekeliling kt pasti banyak org yg muna utk menutupi keburukannya sendiri. Gimana dg anda ???? πŸ’‘ :)

  6. “Sejumlah pedagang lain yang ditelusuri okezone, belum menjual video β€˜Luna-Ariel’ karena belum mendapat kiriman dari distributor yang biasa memasok. Meski begitu, sudah banyak orang bertanya dan memesan langsung.”

    wartawan okezone?

    ini repro ya GAN?

  7. moga kjadian ini mreka bisa lbih memperbaiki diri,.biarlah ksalahan n dosanya dipertanggung jawabkan..mreka dah cukup malu atas kjadian ini lagian ariel jg dah mnjalankan proses hukum yang berwajib lagian banyak ko artis2 malah lbh parah ga pernah nikah tau2 hamil…dahlah kita doakan aja moga kita juga lbh memperbaiki diri stiap manusia dah salah dan hilaf aku yakin stlah peristiwa ini mereka bisa Tobat….Amin

  8. udah bung…..jangan banyak komentar…. ntar lu belum tau nasib kedepan nanti.klu lu oke nanti keturunan anak cucu mu entah lebih lagi edanya dari mereka.sekarang bagus kasih tau bagai mana cara memutar vidio mesumnya om……?

  9. :) kenapa hnya ariel dan luna maya aj yg sllu kita sorot,itukan hak mereka bahkan diluar sana banyak sekali yg berbuat maksiat,kenapa gak kita hentikan????jgn terlalu melihat kesalahan orang bro……introfeksi diri dan jangan munapik dengan diri sendiri ok.

 Leave a Reply

(required)

(required)


six + 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>