Jun 092010
 

PT Unilever Indonesia segera menghentikan kontrak kerja sama dengan Luna Maya sebagai bintang iklan sabun Lux dan menggantinya dengan model baru asal luar negeri.

*

Ariel dan Luna Maya di iklan sabun Lux“Iklan selanjutnya akan memakai konsep baru dengan bintang global dari luar negeri,” kata Kepala Humas Unilever Indonesia Maria Dewantini Dwianto yang ditemui ANTARA di kantornya di Kawasan Industri Jababeka I, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu.

Maria mengatakan, pihaknya telah menarik semua iklan Lux dari berbagai media yang menampilkan kemesraan antara Nazriel Ilham atau yang akrab di sapa Ariel dengan Luna Maya.

“PT Unilever juga menurunkan iklan billboard yang terpasang gambar Luna dan Ariel secara bertahap di berbagai kota besar di Indonesia. Rencananya, gambar tersebut akan diganti dengan iklan produk shampo Sunsilk,” ujarnya.

Alasan pergantian model tersebut, kata dia, selain dilatarbelakangi masa kontrak kerja sama yang telah habis bersama Luna, juga karena maraknya peredaran video mesum– yang diduga melibatkan pasangan tersebut– di tengah masyarakat.

“Sebelumnya, hasil survei menunjukkan bahwa iklan Lux yang dibintangi pasangan Luna dan Ariel terbukti disukai konsumen. Iklan tersebut memiliki kesan menarik dan lucu, tapi sayang ada insiden video,” katanya.

PT Unilever, kata dia, telah melayangkan surat pemanggilan kepada Luna untuk menjelaskan terkait kebenaran dari film tersebut.

“Kami menargetkan pertemuan dengan Luna dilakukan pekan ini,” katanya.

Iklan sabun mandi Lux yang tayang di sejumlah TV swasta, kata dia, merupakan iklan kategori jangka pendek yang berdurasi sekitar tiga bulan. Iklan tersebut dirilis sejak April dan akan berakhir pada pertengahan Juni 2010. [Antara]

.

  • i

  One Response to “Gara-gara Video Mesum, Unilever Hentikan Kontrak Luna Maya”

  1. hehehe klo bukan pemain BLUE FILM klo berhubungan sex jangan di record trus di simpan ,ujungnya seperti ini lah.
    Klo PORNO STAR bangga yaa film sex nya di lihat banyak orang,hahaha ngga takut kyk gini

 Leave a Reply

(required)

(required)


2 + two =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>