Jun 142010
 

Doh… masalahnya, apa benar ‘mereka’ orangnya :?: :roll:

Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan, Luna Maya, dan Cut Tari dinilai bukan korban dalam tayangan video porno yang menyebar di masyarakat. Ketiganya bisa dijerat pasal 282 KUHP tentang kesusilaan.

Ariel, Cut Tari, Luna Maya

*

“Mungkin bisa (menjerat dengan) UU KUHP pasal 282 tentang asusila,” kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Zainuri Lubis saat dihubungi detikcom, Senin (14/6/2010).

Zainuri mengatakan, ketiga selebritas ini bukanlah korban dari penyebaran video mesum tersebut. Yang dikatakan korban jika orang yang ada dalam gambar tersebut tidak tahu kalau dirinya diambil gambar. Sedangkan untuk kasus Ariel-Luna-Cut Tari mengetahui betul adegan yang diambil di sebuah kamar tersebut memang direkam.

“Yang dinamakan korban kalau dia lagi telanjang terus diambil gambarnya diam-diam terus disebarkan. Tapi kalau ada dua orang telanjang sengaja merekam gambar mereka itu bukan korban,” jelasnya.

Sedangkan dalam kasus Ariel-Luna-Cut Tari dinilai sengaja merekam adegan tersebut dan melakukan kelalaian dalam menyimpan gambar yang seharusnya tidak diketahui publik.

“Kalau mereka ini kan bahasa KUHP-nya lalai karena dia punya dan menyimpan dengan tidak rapi,” imbuhnya. [Detik]

.

  • i

  20 Responses to “‘Ariel’ – ‘Luna’ – ‘Cut Tari’ Sengaja Rekam Adegan Telanjang (?)”

  1. :wink: u ariel porno bisanya

  2. gw dukung ariel tetep berkarya dan bermusik…!!!

  3. woi vidieo nya mana kok gk kasih ke aku bele :twisted: :-x

  4. kalau bagi saya,,ini hanya merupakan pengalihan isu saja,,kenapa??karena otomatis masyarakat indonesia akan fokus terhadap masalah ini,padahal sebenarnya masih banyak hal yabg harus kita pikirkan dan juga pemerintah pikirkan,bukan hanya mengurus masalah ini saja,,,,saya rasa media terlalu menghebohklan masalah.padahal realitanya tak separah apa yang sebenarnya.contoh masalah yang di tutupi denga kasus ini yakni;KENAIKAN TARIF DASAR LISTRIK…sekarang kalau sampai hari ini,pemerintah hanya pusing dengan masalah ini,terus nasib rakyat hanya akan di gantung sama 3 artis ini??apakah mereka bisa menjamin perekonomian sekarang ini??jadi saya harap,,janganlah terlalu membeberkan masalah ini,masih ada masalah yang lebih penting dari ini,,,
    salam perubahan,,,,, :)

  5. cambuk aj 100 x ampek mati mrka br3

  6. gak usah dipikirkn,
    cambuk aj 100 x ampek mati mrka br3
    “tegak kan hukum ALLAH di tanah INDONESIA ini),
    oy sxlian sama Gayus TIMBUNAN HARTA epz salah tambunan
    n koruptor2 lainnya..
    terima kasih

  7. Sebaekx tUh gag Usah tErlaLu hEb0h dEch lo ngEg0sipin mEreka. . . .
    LHa bUkn hnx mEreka aj tUh zg mEsUm pdhaL mch bNxk k0g aRtiz2 zg mEsum!!
    KacihaN nah tU kk ariEl,kk lUna n’kk tary.

  8. Tetap 0ptimis wat kk ariEl,kk lUna_n’ kk tary.. Sem0ga msLahx cpEt sLsae n gag di pLubicasi lg!! :wink:

  9. Pkokx,bwt loe br3 tnang aje,,bxak qt koq d blkang…

  10. boleh deng qta Baku JAntan :wink: :-| :-x :arrow: :mrgreen: :evil: :-D

  11. mereka bertiga telah mencemarkan nama baik indonesia maka mereka harus di hukum setimpal terus jangan diberi ampun bagi warga indonesia itu aja komentar dari saya

  12. eh , loe ariel ,luna, cut tary
    loe toe daeh ngelakuin hal iank sangat di benci oleh ALLAH swt ..
    jaga donkkk iman loe toe ..
    tobat loe
    dasar selebrity gga tahu malu ..
    huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuub !!! :-x :evil: :twisted: :-x

  13. bikin malu p.brandan aj kmu,kmu itu pantasnya jadi penyanyi bukan pemain film porno :evil:

  14. Udah… di nikmatin aja apa ulah mereka, kan enak juga kita bisa liat isi dalamnya cut tari ama luna..
    keren kan.. hay hay.. :wink: :-P :-P

 Leave a Reply

(required)

(required)


+ 1 = seven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X