Jun 142010
 

You are currently browsing comments. If you would like to return to the full story, you can read the full entry here: “‘Ariel’ – ‘Luna’ – ‘Cut Tari’ Sengaja Rekam Adegan Telanjang (?)”.

  22 Responses to “‘Ariel’ – ‘Luna’ – ‘Cut Tari’ Sengaja Rekam Adegan Telanjang (?)”

  1. 😉 u ariel porno bisanya

  2. gw dukung ariel tetep berkarya dan bermusik…!!!

  3. 😡 😡 😡 😡 😡

  4. woi vidieo nya mana kok gk kasih ke aku bele 😈 😡

  5. kalau bagi saya,,ini hanya merupakan pengalihan isu saja,,kenapa??karena otomatis masyarakat indonesia akan fokus terhadap masalah ini,padahal sebenarnya masih banyak hal yabg harus kita pikirkan dan juga pemerintah pikirkan,bukan hanya mengurus masalah ini saja,,,,saya rasa media terlalu menghebohklan masalah.padahal realitanya tak separah apa yang sebenarnya.contoh masalah yang di tutupi denga kasus ini yakni;KENAIKAN TARIF DASAR LISTRIK…sekarang kalau sampai hari ini,pemerintah hanya pusing dengan masalah ini,terus nasib rakyat hanya akan di gantung sama 3 artis ini??apakah mereka bisa menjamin perekonomian sekarang ini??jadi saya harap,,janganlah terlalu membeberkan masalah ini,masih ada masalah yang lebih penting dari ini,,,
    salam perubahan,,,,, :)

  6. cambuk aj 100 x ampek mati mrka br3

  7. gak usah dipikirkn,
    cambuk aj 100 x ampek mati mrka br3
    “tegak kan hukum ALLAH di tanah INDONESIA ini),
    oy sxlian sama Gayus TIMBUNAN HARTA epz salah tambunan
    n koruptor2 lainnya..
    terima kasih

  8. Sebaekx tUh gag Usah tErlaLu hEb0h dEch lo ngEg0sipin mEreka. . . .
    LHa bUkn hnx mEreka aj tUh zg mEsUm pdhaL mch bNxk k0g aRtiz2 zg mEsum!!
    KacihaN nah tU kk ariEl,kk lUna n’kk tary.

  9. Tetap 0ptimis wat kk ariEl,kk lUna_n’ kk tary.. Sem0ga msLahx cpEt sLsae n gag di pLubicasi lg!! 😉

  10. Pkokx,bwt loe br3 tnang aje,,bxak qt koq d blkang…

  11. boleh deng qta Baku JAntan 😉 😐 😡 ➡ :mrgreen: 👿 😀

  12. mereka bertiga telah mencemarkan nama baik indonesia maka mereka harus di hukum setimpal terus jangan diberi ampun bagi warga indonesia itu aja komentar dari saya

  13. eh , loe ariel ,luna, cut tary
    loe toe daeh ngelakuin hal iank sangat di benci oleh ALLAH swt ..
    jaga donkkk iman loe toe ..
    tobat loe
    dasar selebrity gga tahu malu ..
    huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuub !!! 😡 👿 😈 😡

  14. bikin malu p.brandan aj kmu,kmu itu pantasnya jadi penyanyi bukan pemain film porno 👿

  15. 😛 😛 😛 😛 😛 😛 😛

  16. Udah… di nikmatin aja apa ulah mereka, kan enak juga kita bisa liat isi dalamnya cut tari ama luna..
    keren kan.. hay hay.. 😉 😛 😛

  17. tapi kalo liat videonya banyak yang seneng juga

 Leave a Reply

(required)

(required)


7 − = zero

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>