Jul 142010
 

Daripada stress dan pusing mikirin kekalahan, mendingan liburan :lol:

Lionel Messi dan pacarnya Antonella Rocuzzo terlihat berlibur di pantai Prainha, Rio de Janeiro, 9 Juli 2010. Setelah Argentina dikalahkan oleh Jerman di Piala Dunia 2010 lalu, pemain yang oleh sebagian penggemarnya dijuluki ‘Sang Messiah’ ini memutuskan berjemur di Brasil dengan pacarnya, di suasana pantai dengan suhu tidak terlalu panas.

Messi dan Pacarnya Antonella berlibur di Brazil 01

*

Messi dan Pacarnya Antonella berlibur di Brazil 02

Messi dan Pacarnya Antonella berlibur di Brazil 03

Messi dan Pacarnya Antonella berlibur di Brazil 04

Messi dan Pacarnya Antonella berlibur di Brazil 05

Liburan singkat di Brasil itu sekaligus untuk memenuhi undangan dari Deco. Yayasannya yang bernama “Deco20″ akan mengadakan beberapa pertandingan amal di Sao Paulo, di mana Messi akan turut serta dalam laga itu.

Pacar Messi, Antonella, adalah seorang mahasiswi jurusan gizi. Mereka tampak berjemur bersama di pantai di Rio de Janeiro. Setelah itu mereka terlihat menikmati kencan romantis dengan makan malam di restoran Barra da Tijuca.

Dikabarkan ‘titisan Maradona‘ ini sempat terganggu oleh penggemar hanya untuk mebubuhi tanda tangan, termasuk pada kaus Barcelona.

Messi dan Pacarnya Antonella berlibur di Brazil 06

FP_5362933_Messi_Lionel_REG_070910

Messi dan Pacarnya Antonella berlibur di Brazil 07

Messi dan Pacarnya Antonella berlibur di Brazil 08

Messi dan Pacarnya Antonella berlibur di Brazil 10

1278748939_extras_albumes_0

Ketika meninggalkan tempat liburan bersama kekasihnya itu, Messi tidak memberikan komentar kepada wartawan yang sempat meliputnya. Pemain terbaik dunia 2009 ini langsung ke mobil yang sudah menunggunya, disaksikan oleh pacarnya. Walau begitu, Messi membuat tanda positif untuk kamera wartawan.

*

.

  • i

 Leave a Reply

(required)

(required)


8 − one =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X