Aug 292010
 

Loh emangnya Marshanda cantik? :lol:

foto-marshanda-berjilbab-00.jpg

*

Keputusan Marshanda mengenakan jilbab memang tidak muncul begitu saja. Tunangan dari presenter sekaligus aktor Ben Kasyafani ini mengaku menutup aurat setelah sering bermimpi kiamat.

“Aku sempat mimpi kiamat lima hari berturut-turut. Mimpi itu kayak film ‘Armageddon’, aku takut banget,” tutur Marsahanda yang ditemui okezone di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2010) malam.

Bermula dari mimpi tersebut, Chacha –panggilan akrab Marshanda- kemudian mencoba belajar mengenakan busana muslim. Aktris cantik ini mengaku pertama kali pakai jilbab ke mal pada 12 Juni lalu.

“Saat itu aku dibuka banget mataku untuk bersyukur dengan yang diberikan Allah,” ucapnya.

Setelah mengenakan jilbab, Chacha mengaku lebih tenang dan banyak bersyukur dengan yang diberikan Allah.

“Insya Allah aku mantap pakai jilbab seterusnya,” tukasnya. [Okezone]

*

Marshanda Akan Lelang Baju Lamanya

Setelah memutuskan berjilbab dan berbusana muslim, Marshanda yang merupakan pemain sinetron dan juga penyanyi mengaku bahwa banyak pakaian lamanya tak terpakai lagi. Oleh karena itu, kekasih pemain sinetron Ben Kasyafani tersebut berencana melelang sejumlah pakaiannya.

“Rencananya aku pengin bikin lelang dan sekarang lagi persiapan untuk itu,” kata Marshanda saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2010) malam.

Marshanda mengaku harus mengikhlaskan pakaian lamanya tersebut berpindah tangan. “Adik aku juga minta bekas baju aku, adik aku bilang ‘sayang banget, Kak’,” kata Marshanda menirukan ucapan adiknya. “Yah, tapi mau gimana,” jawab Marshanda. Marshanda akan memanfaatkan uang penjualan pakaian untuk beramal. “Nanti hasilnya untuk amal,” ungkap dara yang akrab disapa Chacha itu. [Kompas]

*

foto-marshanda-berjilbab-01.jpg

foto-marshanda-berjilbab-02.jpg

foto-marshanda-berjilbab-03.jpg

foto-marshanda-berjilbab-04.jpg

foto-marshanda-berjilbab-06.jpg

.

  • i

  14 Responses to “[FOTO] Koleksi Tercantik Foto Marshanda Berjilbab”

  1. cantik sih tapi….

    tetep aja bunglon … cuma fesyen doang

  2. aduh kk,dah cntik mkin cantix ja ne!bagus ka,wanita muslim manx wajib pke jilbab!krna kk,q jd pengen pake jilbab ne,,,,,,,,,,, :) :wink:

  3. wOWww..,,very2 beautiful..,,hmmm..,k’marshanda..,,giniii doong darii dluu..,,kk terlihat cntik n anggun sekali dgn jilbab kk ituu ^^
    gtuu dong..,,,wanita memang harus mnutup aurat k’.,,,hmmm good luck yaa..,,,jdii sneeng deh ngeliat k’marshanda skrg..,,,pdhl duluu aq kurng sneng liat k’marshanda..,,tpi skrg..,aq seneeeeeeeng bgd liat kk ^^

  4. alhamdulillh cha ad kinginan kamu untk mrubah aku hrap dprthanin ya krn jujur aku suka banget kamu pake jlbab…kamu cantikk skali cha…. :lol: :lol:

  5. Q cynC bgT ma kaka….
    kPn q bsa ktm fanz brat q… :(

  6. kak cha-cha subhanallah cantik bgt
    saya sangat suka dengan kak cha2 yang sekrg.
    saya tambah ng’fans sama kak cha-cha
    tapi kak ko gk maen2 sinetron lgi cii?
    aku kangen kak cha2 di tv
    LOVE YOU SISTER

  7. Syukur Alhamdulillah…… Ka’ Cha Cha dah pake jilbab. pertahankan yach :wink: “Innamal a’malu bin Niyat” Tuammbah Cantik…..

  8. Wah benar2 cantik kalau pake busan Muslim…

    Bagaimanapun di Dunia ini masih banyak aja yang sirik, orang hidup untuk lebih baik aja masih ada yg ga suka alias sirik, jadi mereka lbh suka kalau artis pake pakain seronok alais mengumbar aurat.

    Yang comment ga suka berarti lebih suka yang seronok, bagaimana kalau punya saudara atau istri pakaian seronok suka jg ga ya….???

  9. Kaq bneran ka2 t cntik . .
    Kaq qu bleh mnta no hp nya ngk…??

  10. Cantiikk……… Cantiik bangett :wink:
    aku suka penampilan ka Chaca,.! :wink: :lol:

  11. kka cntik bngetz sihkk,,,,,
    jdii pngen bngetz ktmu ma kka.. 8http://inimu.com/berita/wp-includes/images/smilies/icon_eek.gif :wink: -O

  12. Cha, makiin cantik…
    Saia penggemar berat kamu….

    I’m very Miss U, MARSHANDA

  13. kata siap cantik paling buri’x hitam haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. :lol: :lol: :wink:

 Leave a Reply

(required)

(required)


four + 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X