Sep 212010
 

Zulkifli, vokalis band Zivilia tak hanya menjadi tersangka atas tuduhan menelantarkan anak dan istri. Pelantun hits “Aishiteru” ini juga dituduh pernah memaksa istrinya menjadi pekerja seks komersil.

zulkifli-zivilia-band.jpg

*

“Selain pasal penelantaran yang tercantum dalam undang-undang KDRT, Zul juga dituduh melakukan perbuatan tidak menyenangkan. Vokalis Zivilia itu menyuruh istrinya menjadi lonte atau pekerja seks komersil (PSK),” ungkap kuasa hukum istri Zul, Baron Harahap saat dihubungi okezone via ponselnya, Sabtu (18/9/2010).

Tuduhan itu, lanjut Baron, berdasarkan pesan singkat yang ditujukan Zul -panggilan akrab Zulkifli-kepada istrinya, Fhilia.

“Dasarnya itu via SMS dan saya masih simpan SMS-nya. Pernah suatu saat istrinya disuruh datang ke Jakarta malah disuruh jadi tukang pijat,” bebernya.

Fhilia sendiri sudah memberikan keterangan atas laporannya yang menuduh Zul menelantarkan anak dan dirinya. Wanita yang dinikahi Zul sejak 2001 itu sudah bulat mengambil jalur hukum dan belum mau berdamai.

“Kalau damai untuk sementara tidak. Karena tidak ada itikad baik dari dia, apalagi karena ini soal merendahkan martabat perempuan,” pungkasnya. [Okezone]

.

  • i

  2 Responses to “Vokalis Zivilia Band Pernah Suruh Istri Jadi PSK”

  1. jijiji piliaaaaaaaaaaaaaaat

  2. jijiji tau kalau kaya gitu vokalis zivilia . :

 Leave a Reply

(required)

(required)


five + 6 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X