Nov 262010
 

Jah.. nanti ada Miss Koruptor lagi :roll:

Kontestan ajang kecantikan ini bukan saja dituntut memiliki wajah cantik, otak cerdas, tapi juga harus mempunyai jaringan dengan sindikat mafia.

ilustrasi-miss-mafia.jpg

Maklum saja, nama kontes kecantikan ini Miss Mafia 2010, diselenggarakan di Budapest, Hungaria.

Syarat lain bila tidak terlibat sindikat mafia, setidaknya kontestan pernah dipenjara karena tindakan kriminal di masa lalunya.

Sejauh ini tim juri sudah memilih 4 gadis “gangster” yang akan bersaing untuk meraih gelar kehormatan pada grand final bulan depan.

Salah satu gadis yang menjadi favorit adalah Alexa Diamond, dari Pennsylvania, jadi bos mafia Hungaria dan pernah dihukum 3 tahun masa percobaan.

Ia mengatakan, “Di sini hanya kecantikan Anda yang diukur dan masa lalu Anda yang kelam tak akan menjegal Anda untuk mencapai kesuksesan.”

Sementara itu si kejam Clara Daak, yang sebelumnya melakukan penipuan properti, mengatakan kepada juri bahwa ia tak akan mencari kedamaian dunia atau membantu anak-anak bila terpilih sebagai juara.

“Hobi saya adalah mengumpulkan sewa properti dari para pecundang,” ujarnya.

Lain lagi dengan komentar bintang porno Aletta Ocean, yang pernah dinyatakan bersalah karena ketidak senonohan di muka umum.

Ia mengatakan, “Saya sadar bahwa saya tak akan pernah bisa tinggal cukup lama (sebelum tereliminasi) dalam sebuah lkontes kecantikan yang umum. Jadi kontes ini adalah ajang yang sangat sempurna bagiku.”

Hingga saat ini para finalis masih berusaha keras memenangkan kompetisi nan sengit.

Bagi sang juara berhak mendapatkan mobil dan apartemen di Budapest, selain itu sang juara juga akan diikut sertakan dalam kontes Miss Mafia Universe dalam pegelaran internasional yang diselengarakan oleh Yakuza Jepang. [Astaga]

.

  • i

 Leave a Reply

(required)

(required)


7 − = six

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>