Jan 032011
 

Kalau sebelumnya ada fenomena aneh hujan ikan di australia, ini ada ‘hujan burung mati‘ di Arkansas City.

Ahli margasatwa sedang berusaha menyelidiki apa yang menyebabkan lebih dari 1.000 burung hitam mati dan jatuh dari langit di atas kota Beebe di Arkansas, Amerika Serikat.

burung-mati-jatuh.jpg

Lembaga Arkansas Game and Fish Commission mengatakan mulai menerima laporan tentang unggas mati saat sekitar pukul 11:30 pada hari Jumat.

Burung-burung itu jatuh di daerah seluas satu mil, dan survei udara menunjukkan bahwa tidak ada unggas mati lainnya ditemukan di luar daerah itu.

burung-mati-jatuh-02.jpg

Karen Rowe, seorang ahli unggas dari komisi tersebut, mengatakan burung-burung tersebut menunjukkan trauma fisik, dan dia berspekulasi bahwa “kawanan burung tersebut kemungkinan terkena petir atau hujan es di ketinggian”.

Burung-burung mati itu telah dikirim untuk pengujian. Komisi itu mengatakan bahwa kembang api perayaan tahun baru bisa saja mengejutkan burung-burung itu dari tempat mereka bertengger dan menyebabkan mereka mati akibat stres. [The Guardian]

Video: Birds fall from the sky

.

  • i

 Leave a Reply

(required)

(required)


+ eight = 9

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X