Mar 062011
 

KPK ‘minta bantuan’ FBI, ditandai dengan datangnya Direktur FBI Robert Mueller ke Jakarta untuk membahas kerjasama bilateral Indonesia-Amerika Serikat dalam memberantas korupsi.

Direktur FBI Robert Mueller

Direktur FBI Robert Mueller

Direktur FBI Robert Mueller berada di Jakarta, Rabu, untuk membahas berbagai isu, termasuk upaya Indonesia untuk memberantas korupsi.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan Mueller menegaskan pentingnya kerjasama bilateral antara badan-badan penegakan hukum Amerika dan Indonesia untuk memberantas korupsi.

Mueller memberitahu KPK, melacak dan mengungkap korupsi telah menjadi semakin rumit, karena para pelaku kejahatan kini lebih cerdik menyembunyikan kegiatan-kegiatan mereka.

Muller juga dijadwalkan untuk bertemu dengan para pejabat tinggi Polri. [VOA]

.

  • i

  2 Responses to “KPK Kerjasama dengan FBI”

  1. Ya gitu dong maju dikit biar keren …. heee

  2. Tolong periksa dugaan korupsi PT. JTT (Operator Trans Jogja). Gaji awak bus tidak diberikan sepenuhnya, padahal sudah disepakati dan diatur secara detail di dalam Perjanjian Kerjasama antara Pemprov. DIY dan PT. JTT. Semua biaya operasional Trans Jogja dibiayai APBD, PT. JTT adalah murni operator/pelaksana program pemerintah saja dan bukan berorintasi pada provit. Terima kasih.

 Leave a Reply

(required)

(required)


− three = 2

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>