Apr 292011
 

Seorang wanita muslim asal Jerman keturunan Turki melakukan aksi kontroversial, dengan cara menjadi model foto telanjang di majalah Playboy, dan menyatakan bahwa kaum perempuan tidak harus selalu terkungkung oleh aturan. Aksinya dikecam banyak pihak bahkan mendapat ancaman.

sila-sahin.jpg

Sila Sahin, seorang muslimah yang menjadi model Playboy, menuai kecaman. Sila, 25 tahun, keturunan Turki yang besar dan menetap di Jerman, muncul di Majalah Playboy edisi Mei dengan pose telanjang.

Dalam sampul itu, Sila tampil panas. Dia hanya mengenakan selendang tipis dan payudaranya terlihat. Sebagai model bulan Mei, Sila juga muncul dalam 12 halaman.

sila-sahin-muslimah-model-playboy.jpg

Kecaman buat Sila bukan hanya datang dari komunitas Islam ,tapi juga orang tuanya yang taat dan konservatif. Orang tua Sila menyebut penampilan anaknya di majalah dewasa itu suatu peristiwa horor.

Sila melejit dan sukses berkat aktingnya di opera sabun “Good Times, Bad Times”. Berkat aktingnya yang apik dan membuatnya terkenal, orang tuanya mengaku bangga kepada Sila. Namun, kebanggaan ini luntur. Ibu Sila, bahkan, menolak berbicara lagi dengan anaknya.

Gara-gara pose nekatnya, Sila juga mendapat ancaman. Lewat internet, beberapa penganut Islam garis keras memberinya pesan. “Dia harus membayarnya,” bunyi salah satu poster di situs Jihad Watch. Komunitas muslim di Jerman juga bereaksi. Mereka memboikot Sila.

Sedangkan Sila tenang-tenang saja. Dia mengatakan nekat berpose telanjang sebagai bentuk pemberontakan di masa mudanya. “Lewat foto ini saya ingin mengatakan, ‘wahai para perempuan, kita tidak harus selalu terkungkung oleh aturan’,” katanya.

Selama bertahun-tahun Sila selalu merasa tertekan secara sosial. “Lewat foto ini saya menyatakan kebebasan,” ujarnya lagi. [Tempo]

.

  • i

  3 Responses to “[FOTO] Ingin Bebas, Gadis Muslim Bugil di Majalah Playboy”

  1. Wah,…bener bener, zaman makin lama makin edan! ckckckckck
    jangan ditiru ya adik-adik,…heee! :)

  2. Alloh Alloh….. moga anak keturunan n sodara2 kita tidak terjrumus dalam kehidupan yg sesat

  3. hidup di akherat lebih kejam dibanding hidup di dunia yang fana ini

 Leave a Reply

(required)

(required)


three + = 4

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X