Jul 182011
 

Sebuah artikel di blog Your Anon News baru-baru ini menulis, “tak perlu waktu untuk dicekal dari Google+, Gmail kami juga menghilang…”, memberitahukan bahwa akun mereka di Google Plus telah dicekal. Kelompok hacker Anonymous menanggapinya dengan meluncurkan sebuah situs jejaring sosial baru bernama AnonPlus, dengan slogannya “Social Networking Anonymously”.

Pemberitahuan Google yang tertera pada halaman profile Google Plus itu menyatakan bahwa profile dan akun itu telah melanggar “Community Standard” Google+, dan telah menonaktifkan beberapa (tidak jelas seberapa banyak) profile yang berkaitan dengan Anonymous.

Sebagai gantinya, kelompok hacker (sering disebut hacktivist) Anonymous meluncurkan sebuah situs social networking-nya sendiri bernama AnonPlus, dengan tujuan untuk memfasilitasi sebuah media kegiatan social network para penggunanya secara anonim.

Saat ini, situs AnonPlus hanya menampilkan sebuah pemberitahuan bahwa situs ini mulai aktif, namun belum bisa digunakan. Di situs itu disampaikan pemberitahuan mengenai maksud pembuatan situs AnonPlus, dengan sebuah kalimat yang intinya bahwa situs ini dimaksudkan sebagai sebuah revolusi jejaring sosial yang memfasilitasi kegiatan social networking secara anonim, bebas, dan tanpa perlu takut pencekalan.

AnonPlus

Pada bagian bawah situs tersebut tertera versi pengembangan situs “Revision :0.1 Alpha.” yang berarti memberitahukan bahwa situs itu masih dalam tahap awal pengembangan, dan belum menjadi sebuah situs jejaring sosial. Terdapat sebuah link menuju forum pengembangan (Dev. Forum) bagi pengembangan situs itu lebih lanjut.

AnonPlus dapat dibuka di alamat di www.anonplus.com.

.

  • i

 Leave a Reply

(required)

(required)


3 + = five

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>