Jul 182011
 

Setiap kali tampil di depan umum, Lady Gaga selalu berusaha tampil beda, termasuk dengan berganti warna rambut. Karena citranya berperan penting baginya, ia mengambil risiko besar tidak hanya dengan fashion tetapi juga dengan rambutnya. Hasilnya, dia mulai mengalami kebotakan, Lady Gaga mulai botak, klaim sebuah laporan baru.

Lady Gaga

National Enquirer, seperti dilansir Celebitchy, mengklaim bahwa semua proses bleaching dan pewarnaan rambut yang dilakukannya telah merusak rambut Gaga untuk selamanya, meninggalkan rasa putus asa untuk menemukan cara memperbaiki kondisi rambutnya, walau hanya sedikit.

Secara jujur, penyanyi itu mengatakan pada beberapa kesempatan bahwa ia mulai melihat sisi buruk dari terlalu banyak bleaching, dengan mengatakan bahwa rambutnya tidak lagi sehat seperti dulu.

Kini hal itu menjadi lebih buruk secara nyata, dan Gaga secara harfiah mengambil helaian besar rambutnya setiap kali ia menyisir rambutnya.

Seperti perempuan lain (atau pria) yang mengalami kondisi rambut seperti dirinya, dia sangat marah tentang hal itu.

“Ini kebenaran tentang botaknya Lady Gaga – dia benar-benar panik karena rambut rontok secara menggila, dia sangat memulas kulit kepalanya dengan hair-restoring Rogaine selama Monster Ball Tour, laporan seorang mata-mata konser!” Enquirer menulis.

Orang dalam itu mengatakan bahwa Gaga agak mengamuk setiap kali dia melihat kerusakan yang dia dilakukan pada rambutnya.

“Dia sangat marah, dan pergi ke belakang panggung karena setiap kali ia menyisir rambutnya yang terlalu banyak diproses bleaching itu, helaian rambutnya berjatuhan di mana-mana – di sisir, di lantai, di tangannya!” Kata mata-mata itu.

“Rambutnya itu benar-benar jatuh! Dia menyebutnya nya “kepala dari kaca” karena mudah rontok… seperti kaca,” tambah keterangan rahasia itu.

Menurut outlet media yang sama, sang penyanyi lagu hit itu berharap Rogaine yang akan membantu mengatasi masalah rambutnya, meskipun para stylist sebelumnya telah memperingatkan dia seharusnya tidak menaruh harapan terlalu tinggi dengan itu.

Daripada berharap mendapat keajaiban, Gaga sebaiknya berhenti melakukan bleaching terhadap rambutnya untuk sementara waktu dan hanya mengenakan wig sampai rambut alaminya pulih, kata mereka. [Softpedia, Celebitchy]

.

  • i

 Leave a Reply

(required)

(required)


nine − 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>