Dec 192011
 

Maksud hati mungkin ingin sekedar iseng menakut-nakuti penghuni apartemen dengan menyamar dan berlagak seperti tokoh menyeramkan “suster ngesot” di lantai 17 Apartemen Galeri Ciumbuleuit, namun sialnya malah ditendang dengan keras oleh satpam yang kemungkinan hanya karena refleks melihat sesuatu yang bisa membahayakan atau mengganggu penghuni apartemen.

Merasa dirugikan oleh tindakan satpam tersebut terhadap anaknya, orangtua Mega Tri Pratiwi (20), si “suster ngesot” pun mengadukannya ke pengadilan atau jalur hukum sebagai sebuah kasus dugaan penganiayaan. Orangtua Mega Tri Pratiwi menyatakan tidak berniat untuk berdamai dengan pihak manajemen.

“Ini bukan delik aduan. Tapi sudah pidana murni. Jadi kami tak bisa mencabut laporan polisi,” jelas ayah Mega yakni Mahfud Djabir saat ditemui di RS Santosa Hospital, Minggu (11/12/2011) malam.

Mahfud menyampaikan hal tersebut saat ditanya apakah bakal mencabut laporan polisi apabila pihak manajemen Apartemen Galeri Ciumbuleuit memilih jalur damai.

Mega Tri Pratiwi, si "suster ngesot" yang ditendang satpam

Pada Sabtu (10/12/2011), Mahfud melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dialami anaknya tersebut ke Polrestabes Bandung. Mahfud menyayangkan sikap oknum seorang satpam yang dituding bertindak kasar hingga membuat Mega kehilangan satu gigi bagian bawah dan pelipis kiri lebam.

“Terlepas apapun alasannya atas tindakan satpam kepada anak saya, kami sudah kuasakan kepada lawyer. Pokoknya, kami tetap menempuh jalur hukum yang berlaku,” tegas Mahfud.

Mega mengaku kalau aksi ‘Suster Ngesot’ itu tak lain hanya iseng belaka. Ia berniat memberi kejutan buat rekannya yang berulang tahun. Sedangkan pihak Manajemen Apartemen Galeri Ciumbuleuit menegaskan tidak ada unsur sengaja penganiayaan yang dilakukan oleh satpam. Tendangan satpam sekali ke arah wajah Mega itu dianggap refleks.

Video CCTV Suster Ngesot Ditendang Satpam

  • i
 Posted by at 19:57

 Leave a Reply

(required)

(required)


9 + four =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>