Nov 022010
 

Apa fitur paling penting yang harus ada atau sering digunakan pada sebuah software pemutar lagu (music player)? Ya bisa memutar lagu :D, atau juga bisa mendengarkan musik online (internet radio player). Kemudian yang kedua mungkin bisa mengatur atau mengorganisir pustaka file-file lagu (music library) yang ada di hard disk kita.

quuxplayer-01.png

Bila anda menginginkan aplikasi pemutar lagu yang simpel yang memang hanya perlu untuk memutar lagu saja dan tidak berisi tambahan embel-embel fitur lain seperti skin, plugins, dan lain sebagainya, mungkin software bernama QuuxPlayer ini bisa anda coba, selain Winyl, software music player lainnya yang serupa.

Dengan slogannya “Because Life’s Too Short for iTunes” (iTunes adalah software media player lengkap tapi lumayan berat seperti Windows Media Player yang berisi berbagai fitur, tidak hanya bisa memutar lagu tapi juga bisa memutar video), dan juga slogan “No Skins. No Plug-ins. Nothing Standing Between You and Your Music.”, QuuxPlayer, sebuah software music / mp3 player ringan dan berukuran kecil hadir hanya dengan fitur standar yang memang paling diperlukan oleh sebuah software untuk mendengarkan lagu, dan tidak lebih dari itu, simpel saja.

Selain bisa memutar file lagu yang ada di hard disk komputer, QuuxPlayer juga bisa mendengaran lagu dari radio online.

quuxplayer-02.png

Ada fitur lainnya yaitu Volume Leveling (Replay Gain), yang fungsinya untuk menyamakan level suara dari file-file audio/lagu yang kita putar, sehingga level suaranya terdengar sama (karena ada file-file lagu/.mp3 yang terkadang volumenye terlalu besar atau terlalu kecil); agar kita bisa lebih nyaman mendengarkan lagu.

*

Download QuuxPlayer Gratis

Silahkan langsung download di sini atau di sini (ukuran file sekitar 1.4 MB).

.

  • i

  One Response to “[DOWNLOAD] QuuxPlayer, Music Player & Organizer Simpel”

  1. ijin download kang :)

 Leave a Reply

(required)

(required)


9 − two =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>