Apr 282011
 

Untuk urusan nonton video secara online di internet, seperti diketahui Youtube merupakan situs yang paling banyak dikunjungi, tidak hanya lewat perangkat PC (desktop/laptop), tapi juga melalui ponsel, smartphone atau pun tablet PC.

Namun untuk bisa nonton video Youtube secara offline, tentu kita harus download terlebih dulu video dari Youtube itu. Untuk pengguna komputer PC, kita bisa menggunakan berbagai aplikasi Youtube downloader atau pun download manager untuk PC. Nah, untuk pengguna ponsel khususnya perangkat mobile berbasis Android, silahkan gunakan software berikut ini yang bernama TubeMate, sebuah aplikasi download video dari Youtube untuk Android.

tubemate-01

Cara penggunaan TubeMate ini cukup mudah. Setelah aplikasi ini terinstal di Android, maka saat kita buka sebuah halaman video di Youtube akan muncul tombol download. Tinggal kita klik, maka dengan mudah kita bisa download video tersebut untuk di simpan di memory Android. Silahkan lihat screenshot berikut ini.

tubemate-01 tubemate-02 tubemate-03 tubemate-04 tubemate-05 tubemate-06 tubemate-07

*

Download Gratis TubeMate YouTube Downloader

Alternatif download:

  • Download via Android Market di sini.
  • Download di situs pembuatnya di sini (file .apk).

Semoga berguna.

.

  • i

  2 Responses to “[DOWNLOAD] Cara Download Video YouTube di Android (TubeMate)”

  1. thanks infonya. lagi cari app ini. :) :mrgreen:

  2. Oke :roll: :roll: :roll:

 Leave a Reply

(required)

(required)


8 + three =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Blog Indonesia
Blog Indonesia
tekno info intermezzo
X