Sep 222011
 

Games Angry Birds merupakan permainan simpel dan menghibur yang jadi salah satu game paling populer sedunia. Sedangkan Angry Birds Rio merupakan aplikasi games versi berbayar yang merupakan lanjutan dari Angry Birds standar, di dalamnya terdapat level-level baru yang lebih menantang, tampilan yang lebih menarik, dan fitur-fitur tambahan lainnya.

free-angry-birds-rio-intel-appup-01.png

Bila kita ingin install game Angry Birds Rio ini di desktop PC (Windows), aslinya kita harus membelinya melalui toko online (online store) seperti Intel AppUp seharga $4.99.

free-angry-birds-rio-intel-appup-02.png

Namun sekarang sedang ada promosi dari Intel AppUp (untuk OS Windows) ini yang memberikan hadiah berupa game Angry Birds Rio gratis kepada penggunanya sehingga kita bisa download dan memainkannya secara gratis dan juga menyimpannya di dalam hard disk agar bisa dimainkan secara offline. Masa promosi ini hanya terbatas waktunya sampai tanggal 29 September 2011. Mungkin diperpanjang waktunya, jadi silahkan dicek saja.

*

Cara Mendapatkan Game Angry Birds Rio Gratis

  1. Download aplikasi Intel AppUp di sini (direct download) atau download dari situsnya di sini, lalu install di PC dan jalankan.
    free-angry-birds-rio-intel-appup-03.png
  2. Saat aplikasi Intel AppUp dijalankan, kita diminta login. Bila belum punya akun, klik link bertuliskan “Get one here” di bagian bawah. Link tersebut akan membuka halaman web di browser untuk registrasi akun baru.
    free-angry-birds-rio-intel-appup-04.png
  3. Lakukan registrasi dan masukkan data-data yang diminta. Bila sukses, kita akan langsung mendapat notifikasi bahwa game Angry Birds tersedia gratis untuk akun kita (tentunya selama masa promo). Kita juga bisa mengeceknya pada tampilan aplikasi Intel AppUp bahwa game Angry Birds Rio bisa langsung didownload gratis.
    free-angry-birds-rio-intel-appup-05.png
    free-angry-birds-rio-intel-appup-06.png
  4. Download dan install game Angry Birds Rio. Proses download dan install ini akan secara otomatis dijalankan, namun bila tidak, kita bisa download lalu install melalui halaman game Angry Birds Rio di aplikasi Intel AppUp itu.
    free-angry-birds-rio-intel-appup-07.png
  5. Mainkan gan! :)

*

Tips Menyimpan Game Angry Birds Rio Hasil Download

Game Angry Birds Rio berukuran cukup besar sekitar hampir 50 MB, jadi sayang juga bila kita tidak bisa menyimpannya di hard disk PC untuk backup atau bila kita berencana install ulang nantinya.

Pada aplikasi Intel AppUp sendiri tidak menyediakan fasilitas untuk menyimpannya di hard disk, namun kita bisa mengakalinya dengan sedikit trik untuk mendapatkannya, yaitu buka Windows Explorer, lalu buka folder Program Files (biasanya ada di C:\Program Files). Di situ kita bisa mendapatkan folder bernama Rovio, dan kita bisa menyimpannya di folder lain sebagai backup.

free-angry-birds-rio-intel-appup-08.png

Bila kita ingin install ulang Angry Birds Rio di Intel AppUp ini, pertama kita harus install ulang juga aplikasi Intel AppUp itu, lalu tempatkan kembali folder bernama Rovio hasil dari backup tadi ke dalam folder Program Files. Kemudian kita juga harus login dulu di Intel AppUp dengan akun yang kita buat tadi, lalu setelah login sukses, silahkan tutup aplikasi Intel AppUp, kemudian masuk ke folder C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Rio dan buka link bernama AngryBirdsRio-MCE. Kita bisa copy link tersebut ke desktop agar lebih mudah mengaksesnya.

Semoga berguna.

.

  • i

  3 Responses to “[DOWNLOAD] Angry Birds Rio for Windows Full Verson Gratis”

  1. HELLO SAYA MAU DOWNLOAD ANGGRY BIRDS UNINSTAL CARANYA BAGAIMANA 😈 😐 😉

  2. ini yang cari nih…
    mkasih ya…

  3. kok gw gx bisa tulisannya The file that you are trying to download has either been moved, renamed or archived.

    Please go to http://downloadcenter.intel.com and choose your product to find your download.

 Leave a Reply

(required)

(required)


one + = 10

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>