Sep 282011
 

Sesuai jadwal, dengan menawarkan fitur terbaru berupa pengurangan pemakaian memory PC yang membawa peningkatan performance dan kecepatan yang signifikan, Mozilla kembali menghadirkan browser terbaru Mozilla Firefox 7 Final (versi stabil).

Fitur peningkatan kecepatan dan performa pada browser Mozilla terbaru ini memang menjadi hal yang paling ditekankan, mengingat persaingan dengan aplikasi browser lainnya. Selain kecepatan dalam hal startup, hal tersebut juga penting untuk memproses loading halaman web atau web application yang belakangan ini semakin menawarkan aplikasi yang inovatif dan interaktif dan tentunya juga menuntut kesiapan browser seperti Firefox ini untuk mengakomodasinya.

Mozilla Firefox 7 Final terbaru

Di antara contohnya adalah, para pengguna akan merasakan kecepatan Firefox terbaru ini ketika membuka tab baru, saat klik item menu atau pun menekan tombol yang ada di halaman web untuk menampilkan aplikasi tertentu. Pengguna kelas berat juga bakal menikmati peningkatan performa ketika membuka banyak tab secara sekaligus.

Selain untuk pengguna biasa, Firefox 7 juga menawarkan kemudahan dan fitur terbaru seperti kemudahan pengembangan web dengan hardware-accelerated Canvas untuk animasi HTML5 atau pun games online, dan beberapa fitur lainnya.

Hal yang baru juga adalah, sekarang alamat URL di address bar ditampilkan tanpa awalan http://, jadi misalnya alamat http://inimu.com jadi lebih ringkas, cukup tertera inimu.com saja. Untuk mengetahui fitur selengkapnya silahkan lihat di sini.

*

Download gratis Browser Mozilla Firefox 7 Final

Silahkan langsung download dari situs resmi Mozilla di sini.

Tambahan:

  • Untuk  list download lengkap Mozilla Firefox lihat di sini.
  • Download Mozilla Firefox Portable di sini.
  • Mozilla Firefox Mobile (ponsel Android, iPhone, dll) download di sini.

Kalau sedang menggunakan Firefox silahkan update saja browsernya ke versi terbaru ini.

Semoga berguna.

.

  • i

 Leave a Reply

(required)

(required)


four − = 3

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>