Oct 042011
 

Setelah tiga bulan lalu Smadav dikeluarkan, kali ini pengembang Smadav kembali merilis versi terbaru SmadAV antivirus lokal andalannya yaitu antivirus SMADAV 2011 Rev. 8.7, tentu ada beberapa perbaikan dan peningkatan fitur terbarunya.

Salah satu fitur yang langsung dapat dilihat adalah penambahan versi penggunaan bahasa Inggris, sehingga antivirus lokal ini terlihat lebih profesional dan lebih bersifat global. Selain itu tentunya juga membawa penambahan database virus baru, pembersihan varian virus shortcut terbaru, dan banyak lagi fitur baru lainnya.

Sebagai informasi, SmadAV merupakan sebuah software antivirus lokal buatan anak negeri yang tentunya memiliki keunggulan bila dibandingkan anti-virus luar, karena SmadAV lebih fokus pada penanganan berbagai virus yang menyebar di Indonesia. Seperti yang diklaim oleh pengembangnya, saat ini Smadav sudah mengenali hampir semua virus yang menyebar luas di Indonesia.

smadav-terbaru-smadav-8.7-smadav-2011

Perbaikan dan Fitur Baru di SMADAV 8.7

Yang baru di Smadav 8.7:

  • Penambahan database 100 virus baru
  • Teknik pendeteksian baru, khusus untuk pencegahan virus dari USB Flashdisk
  • Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free
  • Penentuan bahasa saat pertama kali digunakan
  • Perubahan struktur setting
  • Perbaikan kesalahan pendeteksian pada beberapa file

*

Download Gratis Antivirus Smadav 2011 Rev. 8.7

Silahkan download di sini atau di sini.

Antivirus Smadav Free sudah cukup dikenal efektif untuk basmi virus lokal, sementara Smadav Pro lebih untuk keperluan komersial. Kalau memang mau nomor registrasi/key Smadav Pro, silahkan kirim donasi ala kadarnya ke pengembang Smadav.

Smadav Terbaru

Untuk memastikan mendapat versi terbaru SmadAV,
silahkan lihat dulu list artikel kategori smadav.

Semoga berguna :)

.

  • i

  One Response to “[DOWNLOAD] SmadAV Terbaru (Antivirus SmadAV 2011 Rev. 8.7)”

  1. ya saya bru dwnload, lgi nyri key buat jdi pro 😀

 Leave a Reply

(required)

(required)


nine − 4 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>