Nov 292011
 

Selama ini seperti diketahui bersama, platform blog gratis WordPress.com (wp.com) tidak mengizinkan para pemilik blog di wp.com itu untuk memasang segala bentuk iklan di blog gratisnnya itu. Kalau tetap nekat, maka siap-siap untuk ditendang a.k.a. suspend selamanya.

Memang, sebelumnya ada fitur pasang iklan di wordpress.com untuk blog tertentu, namun fitur itu sepertinya tidak cukup banyak digunakan kecuali oleh pemilik blog dengan pengunjung ribuan.

Hari ini WordPress.com merilis sebuah fitur baru bernama WordAds, yang membuka kesempatan bagi pemilik blog WordPress.com untuk menjadi publisher atau pasang iklan dari WordAds di blognya. WordAds merupakan kerjasama antara pihak Automattic (owner WordPress.com) dengan pihak Federated Media.

Untuk saat ini, kesempatan untuk memasang iklan dari WordAds ini hanya berlaku bagi pemilik blog WordPress.com yang sudah mengaktifkan fitur custom domain untuk blognya, jadi untuk kamu yang masih menggunakan alamat blog seperti namablog.wordpress.com harus mengaktifkan dulu menjadi custom domain seperti namablog.com.

Untuk mengajukan atau mendaftar menjadi publisher WordAds, silahkan buka halaman ini.

Semoga berguna.

.

  • i

  One Response to “Pasang Iklan di Blog WordPress.com via WordAds”

  1. info yg bagus gan…..

 Leave a Reply

(required)

(required)


+ five = 13

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>