Dec 032011
 

Biasanya untuk keperluan chatting atau ngobrol online dengan pesan-pesan pendek kita menggunakan software chatting untuk desktop seperti Yahoo Messenger, yang bisa juga dikoneksikan sehingga bisa chatting Facebook.

Namun nantinya, kita tidak perlu menggunakan aplikasi dari pihak ketiga seperti YM itu, karena Facebook bakal segera merilis aplikasinya sendiri bernama Facebook Messenger, untuk chatting dengan sesama teman di Facebook langsung dari desktop, tanpa harus membuka browser dan masuk ke situs Facebook terlebih dulu.

facebook-messenger.png

Nantinya aplikasi chat Facebook Messenger yang disiapkan untuk sistem operasi Windows ini untuk tahap awal hanya tersedia untuk OS Windows 7. Mungkin bakal menyusul juga aplikasi untuk sistem operasi lainnya.

Untuk saat ini Facebook Messenger masih dalam tahap ujicoba dan belum tersedia download file instalasinya, karena baru bisa digunakan oleh kalangan terbatas.

We’re testing out a first version of the app with a small group of people. During this trial period, we plan on rolling out changes to the app and expect outages and periods of instability as we make improvements.

Note: Messenger for Windows will automatically install updates.

Untuk keterangan selengkapnya silahkan lihat di sini.

Diharapkan tidak lama lagi Facebook akan secara resmi meluncurkan aplikasi ini untuk bisa didownload dan digunakan oleh semua penggunanya.

Info tambahan supaya chat lebih seru:

Semoga berguna.

.

  • i

 Leave a Reply

(required)

(required)


nine + 7 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>