Dec 202011
 

Kembali hadir versi terbaru PCMAV bersamaan dengan diterbitkannya majalah info teknologi terbaru PC Media edisi Desember tahun ini (12/2011), yaitu antivirus lokal PCMAV 6.2 Asgard.

Generasi PCMAV terbaru versi final PCMAV 6.2 Asgard edisi akhir tahun memasuki awal tahun baru yang dirilis untuk periode Desember 2011 – Januari 2012 ini kembali menghadirkan fitur-fitur baru dan beberapa perbaikan serta menawarkan kemampuan yang lebih baik seperti peningkatan kemampuan untuk mendeteksi berbagai virus terutama virus lokal, termasuk di antaranya mampu mengenali sejumlah 4.990 virus, dan keunggulan-keunggulan lainnya.

PCMAV 6.2 - Asgard (01)

Sebagai informasi, PCMAV keluaran majalah komputer PC Media, merupakan software antivirus buatan Indonesia, sehingga diharapkan dapat membasmi berbagai virus terutama virus keluaran lokal yang banyak menjangkiti komputer Indonesia, secara lebih efektif. Beberapa fitur yang ada pada antivirus PCMAV ini antara lain adalah pembersihan secara tuntas, pemulihan sistem, penyelamatan dokumen, pendeteksian tercepat, ringan dan hemat memory, akurasi pendeteksian virus yang dikenal, update otomatis, dan mampu mengenali virus baru/belum dikenali, serta pengoperasian yang mudah dan tanpa perlu instalasi (bisa bersifat portable).

Fitur Baru di PCMAV 6.2 – Asgard

  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus AryaN yang menyebar luas di Indonesia.
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 130 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4990 virus beserta variannya.
  • IMPROVED! Optimalisasi fitur Anti-Keystroke agar dapat berjalan baik dengan aplikasi lain.
  • FIXED! Penambahan validasi pada file quarantine.dat untuk mencegah error ketika menambah file untuk dikarantina.
  • FIXED! Perbaikan Extension Manager saat ditutup pada Windows XP.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

PCMAV 6.2 - Asgard (02)

*

Download Gratis Antivirus PCMAV 6.2 – Asgard

Download PCMAV 6.2 di sini.

*

Catatan:
Untuk memastikan anda mendapatkan update/versi terbaru PCMAV,
silahkan lihat artikel kategori pcmav.

*

Semoga berguna.

.

  • i

 Leave a Reply

(required)

(required)


+ eight = 10

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>