Feb 042012
 

Benar saja, setelah belum lama ini ada kabar rencana Google buka kantor di Indonesia, akhirnya Google Adsense resmi mendukung situs berbahasa Indonesia untuk dipasang iklan Adsense. Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar yang sangat penting terutama bagi para blogger/publisher yang ingin memonetasi blog/situsnya agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet atau bisa juga disebut sebagai bisnis online sebagai publisher iklan khususnya Adsense.

Pengumuman ini baru saja disampaikan tim Google melalui sebuah post di blog resmi Google adsense di sini.

Pengumuman resmi Google Adsense dukung Bahasa Indonesia

Jadi, untuk kamu yang selama ini mengalami kesulitan untuk bisa diterima menjadi publisher Adsense terutama karena kurang lancar menulis artikel bahasa Inggris 😀 dengan pengumuman resmi ini akhirnya kita bisa mendaftar dengan modal blog atau situs berbahasa Indonesia.

*

Cara Daftar Google Adsense

  • Sebagai informasi, situs seperti apa yang menjadi syarat untuk bisa diterima sebagai publisher, silahkan lihat panduan Google Adsense di sini, terutama menyangkut konten situs dan persyaratan lainnya. Hal ini sangat penting karena peraturan ini akan secara ketat diterapkan Google Adsense apabila nantinya kita diterima sebagai publisher Adsense.
  • Sebelum mendaftar jadi publisher Google Adsense sebaiknya pastikan dulu kita punya akun Google. Setelah itu silahkan langsung mengisi form pendaftaran publisher/anggota/member Google Adsense di sini.
  • Setelah ‘melamar’, silahkan tunggu beberapa hari, tim Adsense akan mereview apakah blog atau situs yang didaftarkan cocok atau memenuhi syarat untuk dipasang iklan Google Adsense.

Untuk kamu yang sudah punya akun Google Adsense, tentunya tidak perlu mendaftar lagi, karena kita bisa langsung pasang iklan Adsense di situs berbahasa Indonesia secara legal, jadi tidak perlu menggunakan teknik/taktik.hack kode Adsense dan sebagainya 😀

Selamat bergabung di Google Adsense (loh ko jadi saya yang kasih selamat :P)

.

  • i

  8 Responses to “Google Adsense Dukung Bahasa Indonesia (Official / Resmi)”

  1. mantap nih…
    sudah dibuka belum pendaftarannya kang?

  2. gan, ane dah keterima, tp iklannya gak muncul. google friend connect dah ditutup. gmana ya? da masukan?

  3. Kalo dah pernah ditolak google, apa masih bisa daftar dengan akun yang sama?

  4. terima kasih sekali mas, kebetulan blog ku juga berbahasa Indonesia, jadi ak juga bisa daftar nich. thank ya

  5. jadi pengen nyoba ^^

  6. mantaaaap…ada peluang dapat dolar

  7. wah keren abis

 Leave a Reply

(required)

(required)


six + = 14

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>