Mar 012012
 

Setelah setahun lalu merilis versi sebelumnya Avast! 6, kali ini kembali hadir Avast versi terbaru yaitu antivirus gratis Avast! 7 Free Antivirus, dengan membawa fitur baru, perbaikan, dan lain-lain.

Antivirus Avast merupakan salah satu virus paling popluler selain AVG dan Avira, yang banyak dipilih para pengguna Windows PC karena memiliki beberapa keunggulan dan juga keunikan tersendiri.

Untuk Avast versi free, walau pun gratis antivirus ini sudah cukup mumpuni menangkal berbagai virus, malware, atau berbagai kode jahat lainnya. Pengembang Avast! bahkan senantiasa menghadirkan fitur baru di antivirus gratis terbarunya yang lebih baik dari antivirus pro versi sebelumnya.

Selain itu ada keunikan tersendiri di antivirus yang satu ini yang mungkin juga disukai yaitu penggunaan sound alert berupa suara perempuan yang memberitahukan notifikasi seperti update dan lainnya.

avast-7-free-antivirus-01-overview.png

Untuk Avast 7 terbaru ini, berikut adalah beberapa fitur barunya.

  • Avast Cloud, yaitu fitur tambahan di Avast 7 yang menambah update database virus selain update regular, yang diberikan lewat cloud streaming, sehingga memberikan sstem peringatan lebih cepat bila muncul malware terbaru.
  • FileRep (File Reputation), yaitu reputasi keamanan berbagai jenis file yang ada di internet menggunakan database Avast yang bersumber dari masukan komunitas pengguna Avast.
  • Remote Assistance, yaitu fitur Avast untuk menghubungkan seorang pengguna dengan pengguna lainnya dengan tujuan untuk membantu mengatasi masalah di komputer teman secara remote yang terhubung melalui server Avast, dan tidak memerlukan software aplikasi remote tambahan.
  • WebRep (Web Reputation), mirip dengan FileRep, namun WebRep adalah semacam fitur yang memberitahukan reputasi keamanan sebuah situs web, sehingga bisa menghindarkan pengguna Avast dari link-link tertentu yang sudah teridentifikasi sebagai phising, penipuan, atau mengandung malware di website, berdasarkan penilaian dari komunitas atau para pengguna Avast.

*

Download Gratis Avast! 7 Free Antivirus

Link direct download langsung dari server Avast file instalasi avast_free_antivirus_setup.exe di sini.

Alternatifnya silahkan buka download dari situs Avast (info: bakal diarahkan ke situs Cnet) di sini, atau dari situs FileHippo di sini.

*

Serial Key Code / Registrasi Avast (Gratis)

Setelah instalasi, untuk menggunakan antivirus Avast kita perlu memasukkan kode registrasi terlebih dulu (bisa diperoleh gratis, cukup dengan memasukkan nama dan alamat email). Registrasi bisa dilakukan saat instalasi, atau silahkan dapatkan key code registrasi (gratis) di sini.

avast-7-free-antivirus-02-registration.png

avast-7-free-antivirus-03-registration-status.png

Semoga berguna.

.

  • i

  8 Responses to “[DOWNLOAD] Antivirus Terbaru Avast 7 Free”

  1. Duh……susah amat ngedownload avast free7 nya ampe-ampe 4 X nie yg terakhir sukses ggk yach..? :( :roll:

  2. punya file lisensinya ga? bagi dong.. punya saya cuma teregistrasi 54hari nih..

  3. NGIRING NGADOWNLOAD AMEH VIRUS AUTORUN MATET

  4. sangat bagus untuk komputer pribadi dan komputer umum agar menjaga dengan aman
    😉

  5. ciiiuuuhuiii…..

  6. juragan tau cara menonaktifkan box notifikasi pd saat avast memblokir malware? boxnya mengganggu banget saat sy kerja (ukuran boxnya lumayan gede & tdk bs digeser) 😥

 Leave a Reply

(required)

(required)


9 + = fifteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>