zStickyBar

 

zStickyBar adalah fixed-positioned / sticky bars widget (widget bar melayang) di atas dan di bawah tampilan halaman web (top bar/bottom bar) untuk blog/website. Fitur utama widget zStickyBar adalah banyaknya opsi untuk kustomisasi sehingga bisa diberi style bermacam-macam tergantung kretifitas pemasangnya, tanpa harus membuat stylesheet/css khusus. Namun bila pemasang tidak ingin melakukan terlalu banyak kustomasi, bisa menggunakan opsi default.

zStickyBar menyedikan opsi untuk pemasangan menu yang yang berisi list link atau pun bisa juga diisi kontent lainnya. Tampilan dan ‘behavior‘ menu bisa disesuaikan dengan keinginan misalnya untuk menampilkan menu dengan mouse hover atau mouse click, dengan tampilan biasa atau ‘popover‘ dan lainnya.

Selain fitur kustomisasi dan menu tersebut, secara built-in zStickyBar juga sudah menyediakan widget follow button yaitu follow box Facebook, Twitter, Google Plus, dan juga form subscribe Feedburner (RSS). Kemudian juga sudah termasuk widget scroll page untuk memudahkan pengunjung menjelajahi halaman web.

Untuk saat ini masih dalam tahap ujicoba dan belum bisa dirilis. Sabar ya :)

.

  • i

 Leave a Reply

(required)

(required)


4 − = zero

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

zStickyBar Widget by inimu.com